Bertema Advancing Life Tomorrow, Booth Daihatsu di GIIAS 2023 Hadirkan Suasana dan Mobil Masa Depan

Admin | Kamis, 10 Agustus 2023

TANGERANG (10/8): Daihatsu hadirkan booth dengan suasana baru dan berbeda di pameran berskala internasional pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show yang bertempat di ICE BSD City pada 10–20 Agustus 2023, ini. Dengan tema booth Advancing Life Tomorrow mengadopsi konsep Futuristic yang tengah menjadi trend saat ini, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di HALL 8D seluas 1.950m2 ini memberikan pengalaman berbeda yang seru, sekaligus membawa suasana bagi para pengunjung serasa berada di masa depan.

 

Keikutsertaan Daihatsu pada pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari ini merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk turut serta mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia melalui pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi industri otomotif nasional yang rutin diadakan setiap tahun. Booth Daihatsu di GIIAS 2023 dibuka secara resmi oleh Yasushi Kyoda, selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Turut hadir pada acara pembukaan tersebut, Gidion Hasan, Direktur PT Astra International Tbk; dan Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

 

“Melalui pameran GIIAS 2023 ini, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman berkesan tak terlupakan. Semoga dengan kehadiran Daihatsu selama 45 tahun di Indonesia, dapat menjadi brand yang terus dipercaya oleh masyarakat selaras dengan tagline kami ‘Light You Up’ dan ‘Daihatsu Sahabatku’ di Indonesia,” ujar Yasushi Kyoda, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

 

Pada pameran berskala internasional ini Daihatsu menampilkan total 13 unit di GIIAS 2023, terdiri dari 10 model, mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu VIZION–F BEV (Battery Electric Vehicle); 1 unit Japan Domestic Market yaitu Atrai yang merupakan salah satu mobil Kei-Car Daihatsu yang terlaris di Jepang; disusul 2 unit model modifikasi yang terdiri dari 1 unit Xenia Sport edisi terbatas yang dijual hanya 20 unit saja selama pameran GIIAS 2023 ICE berlangsung dan 1 unit Ayla Sports sebagai inspirasi bagi para kawula muda pecinta modifikasi; serta 6 unit model existing lainnya seperti, Sigra, Xenia, Ayla, Terios, Rocky, dan Sirion.

 

Dalam hal fasilitas, Booth Daihatsu konsisten menghadirkan sarana edukasi dan teknologi yang selalu menjadi ikon Daihatsu setiap tahunnya, yaitu R&D Corner (Research and Development). Kali ini, Daihatsu menampilkan teknologi platform baru DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang ada di beberapa model mobilnya seperti Rocky, Xenia, dan Ayla. Selain itu, R&D Corner juga menampilkan teknologi mesin Hybrid Daihatsu. Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, bunga spesial, dan program menarik lainnya, ditambah fasilitas test drive untuk dapat menjajal langsung keasikan berkendara dengan mobil Daihatsu. 

 

Dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti dealing area, value chain, dan tim sales yang profesional, kini pelanggan semakin mudah dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu. Sebagaimana diketahui, Daihatsu telah hadir selama 45 tahun di Indonesia sejak tahun 1978. Sejak awal tahun 2023, Daihatsu memiliki catatan penting seperti Groundbreaking pabrik baru Daihatsu yang modern dan ramah lingkungan sejalan dengan komitmen dan dukungannya terhadap carbon neutral di Karawang pada Februari lalu, peluncuran LCGC generasi ke-2 All New Astra Daihatsu Ayla pada Maret di pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week, peluncuran New Terios pada Juni, hingga capaian produksi ke-8 Juta unit yang dirayakan pada bulan Juli.

sidemenu control