0
Anggota
Sosial Media:
DAI (Daihatsu Ayla Indonesia)
Berdiri Sejak: 27 January 2014
Ketua: Om Arul
PIC Klub:
-
No Telepon PIC Klub:
0
Email Pendaftaran:
default@gmail.com
Website:
http://daihatsuaylaindonesia.com
Alamat Sekretariat:
-
Kota:
Sejarah DAI (Daihatsu Ayla Indonesia)

Daihatsu AYLA diperkenalkan sebagai mobil kompak terbaru di indonesia, berkonsep green car yang berkapasitas lima penumpang dan hemat bahan bakar. AYLA merupakan tonggak penting dalam sejarah industri otomotif di Indonesia. Alasannya, selain menjawab program pemerintah tentang LCGC (Low Cost Green Car),AYLA merupakan produk otomotif yang pertama kali didesain oleh orang Indonesia yang kemudian dipilih secara global mengalahkan desainer Italia, Prancis, dan Jepang. Dalam hal ini, PT ADM berperan dalam perencanaan, pengembangan, serta produksi AYLA.

Daihatsu memperkenalkan kendaraan barunya AYLA di ajang IIMS 2012 yang dibuka pada Kamis (20/09/2012) di JI Expo Kemayoran, Jakarta. AYLA diperkenalkan dalam pembukaan booth Daihatsu yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR bersama Presiden Daihatsu Motor Company (DMC) Jepang Koichi Ina.

"AYLA merupakan produk untuk menjawab keluarga baru dari kelas menengah yang memiliki daya beli, termasuk mereka yang sebelumnya adalah pemakai sepeda motor. Produk LCGC memang dirancang untuk konsumen kelas menengah yang membutuhkan kendaraan yang low budget, hemat biaya perawatan, harga terjangkau, sekaligus ramah lingkungan," kata Sudirman.

Selain itu, di ajang IIMS ini, Daihatsu juga memperkenalkan empat mobil konsep. Di antaranya adalah Ultra Functional Concept (UFC) yang merupakan mobil kompak sporty 7 penumpang dengan kemudahaan penggunaan dalam berbagai kondisi yang sering ditemui dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Lalu, ada D-X dan D-R, mobil yang dilengkapi dengan mesin direct injection turbo generasi 2 silinder untuk memberikan kenyamanan mengemudi dan fitur hemat bahan bakar. Ada lagi Fuel Cell (FC) Show Case, model kendaraan yang mencapai zero emisi karbondioksida.

Pada pertengahan bulan september 2013 terlahirlah di dunia maya sebuah media sosial yaitu : Facebook Group Komunitas / Club'Daihatsu AYLA Indonesia' yang disingkat DAI. DAI adalah komunitas Daihatsu Ayla Indonesia, dimanapun DAI berada akan selalu menjalin tali silahturahmi, merangkul, kekeluargaan, memberikan informasi, sharing, saling bahu membahu mengatasi masalah, menjadi inspirasidalam segala bidang, baik modifikasi, review produk dan jasa.

Kepengurusan Daihatsu AYLA Indonesia dibentuk secara resmi pada 25 Januari 2014 bertempat di Flavour Bliss Alam Sutra SerpongTangerang. Setelah sebelumnya sejak 15 September 2013 para pengguna Daihatsu AYLA hanya berinteraksi, ramah tamah di FB Group Daihatsu AYLA Indonesia. Dasar utama kepengurusan DAI terbentuk dengan kekeluargaan, kebersamaan dan persaudaraan tanpa batas.

Puji syukur, seiring berjalan nya waktu, tepatnya tanggal 17 september 2014 Komunitas / Club 'Daihatsu Ayla Indonesia' telah di setujui dan di sahkan oleh PT Astra Daihatsu Motor - Head Office sebagai salah satu club ayla yg sudah memenuhi syarat untuk menjadi binaan astra daihatsu motor. Sebuah amanah, prestasi dan kebanggan khusus tentunya bagi seluruh pengurus dan member Daihatsu Ayla Indonesia.mari kita rawat dan jaga selalu amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh PT Astra Daihatsu Motor.


Semoga dengan terbentuknya komunitas daihatsu ayla indonesia, bisa memberikan banyak manfaat bagi kita semua, kita tambah wawasanseputar mobil daihatsu ayla, tambah sahabat / saudara, tambah mitra kerjasama serta dukungan dari berbagai pihak yang berlandaskan pada Memorandum Of Understanding. Prioritas utama DAI adalah menjalin erat tali silaturahmi dengan pengguna dan pemerhati daihatsu ayla di seluruh indonesia.

Galeri Kami
Tidak ada Foto