Logo Daihatsu
EN | ID
Daihatsu We Care
Dalam Bahasa Indonesia, We Care berarti "Kami peduli". Peduli kualitas pelayanan, peduli kepuasan pelanggan, peduli kebutuhan sahabat.
Ada layanan apa saja sih Daihatsu We Care
Logo Mobile Service
Mobile Service

Merupakan layanan bagi sahabat Daihatsu yang tidak sempat datang ke bengkel untuk melakukan perawatan berkala. Pelayanan DMS menggunakan mobil khusus dengan peralatan yang lengkap

Logo Service Cepat
Service Super Cepat

Service super cepat (SSC) memastikan perawatan berkala hanya membutuhkan waktu selama 59 menit, didukung dengan 2 mekanik handal dan tersertifikasi.

Logo Genuine Part
Genuine Part 24 Jam

Daihatsu memberikan jaminan spare part gratis untuk Sahabat Daihatsu apabila part tidak tersedia selama 24 jam. *hanya berlaku untuk beberapa part saja

Logo Garansi Service
Garansi Servis

Daihatsu memberikan garansi pekerjaan service selama 15 hari atau 1.000 KM untuk menjamin kualitas pekerjaan

Sayangi mobil dengan service berkala
Setiap 6 bulan sekali atau per kelipatan 10.000 Km, mana yang lebih dulu tercapai

Perawatan mobil sering ditunda dengan alasan seperti “kilometernya belum sampai”, “performance-nya masih oke”, atau “biayanya mahal.”

Padahal, perawatan mobil sangat penting untuk menjaga kondisi dan performa mobil tetap baik.
Apalagi, misal mobil Anda pernah melewati banjir? Hati-hati ada karat di bagian bawah mobil yang mempengaruhi kualitas dan performa.

Atau mungkin mobil Anda jarang digunakan?
Penting dipahami bahwa mobil yang jarang dipakai tetap berpotensi rusak jika tidak dirawat dengan baik dan benar.

Jika terdapat kerusakan, biaya perbaikan jatuhnya lebih mahal daripada biaya perawatan.

Selain membuat performa tetap baik, perawatan berkala juga mencegah masalah tak terduga.
Misalnya mobil mogok di tengah kemacetan atau tidak bisa dinyalakan padahal ada janji penting dan sebagainya.
Daripada memperbaiki ketika masalah sudah terjadi, baiknya Sahabat melakukan langkah pencegahan dengan service berkala.

Mengapa harus service berkala setiap 6 bulan atau per kelipatan 10.000 Km?
  1. Mencegah penurunan performa seiring waktu akibat komponen tidak terawat, aus, dan berkarat.
  2. Menghemat biaya tak terduga untuk perbaikan komponen yang rusak.
  3. Membuat pengalaman berkendara tetap aman dan nyaman karena kendaraan dalam kondisi prima.
  4. Memenuhi persyaratan mendapatkan keuntungan warranty sesuai dengan buku service.

Dalam melakukan service berkala, pastikan Sahabat melakukannya di bengkel resmi Daihatsu demi hasil dan pelayanan yang optimal.

Keuntungan service di bengkel resmi Daihatsu
Kualitas service dan suku cadang asli terjamin
Memiliki peralatan yang canggih, dan modern
Tim mekanik handal, dan bersertifikat resmi
Garansi servis selama 15 Hari Kerja / 1.000 KM
Fasilitas bengkel yang lengkap, bersih dan nyaman
Jaringan yang luas di seluruh wilayah Indonesia
Syarat tetap berlakunya garansi
Potensi nilai jual kembali kendaraan yang terjaga dengan baik

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu