Press Release

Cara Daihatsu di Jepang Agar Selalu Dekat dengan Pelanggan dan Masyarakat

Tips dari Daihatsu Jepang

TOKYO (26/10): Dalam rangka Daihatsu di ajang Japan Mobility Show, Sahabat Daihatsu juga berkesempatan mengunjungi salah satu outlet Daihatsu di Jepang, yakni berlokasi di Prefektur Chiba yang berbatasan dengan kota Tokyo. 

Sebagai salah satu area padat dengan jumlah sekitar 6,3 juta penduduk, prefektur ini juga menghasilkan penjualan tertinggi dari 58 prefektur yang ada di seluruh Jepang. Outlet Daihatsu yang berlokasi do Prefektur Chiba ini juga menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, atau nomor 1 selama 27 tahun berturut-turut di seluruh wilayah Jepang.

Used Car Daihatsu Di Jepang Menawarkan Beragam Pilihan Dengan Harga Terjangkau

Selain menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, outlet Daihatsu di Prefektur Chiba memiliki berbagai fasilitas lengkap dan nyaman yang dapat memanjakan aktivitas pelanggan selama di outlet, seperti hospitality layanan penjualan mobil baru dengan test drive, layanan used car, staff profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan pelanggan, dan beragam fasilitas lainnya yang ramah keluarga seperti lactation room, kids corner, Daihatsu Coffee, area menonton, hingga aneka bacaan untuk kenyamanan pelanggan di area showroom.

Bengkel Daihatsu Nyaman Dan Bersih, Dilengkapi Pendingin Ruangan Untuk Kenyamanan Mekanik

Pada sisi layanan purnajual atau layanan bengkel, Daihatsu memiliki aplikasi yang memudahkan pelanggan melakukan reservasi layanan bengkel aktif selama 24/7, baik untuk melakukan perawatan berkala, maupun perbaikan kendaraan umum.

Fasilitas Showroom Daihatsu Di Jepang Nyaman Dan Lengkap

Outlet Daihatsu Chiba Matsudo Minami yang dikunjungi Sahabat Daihatsu juga memiliki beragam aktivitas dalam menciptakan kenyamanan dan kehidupan yang lebih baik melalui kegiatan bersama pelanggan dan local society. Hal ini menjadi penting karena jumlah pelanggan daihatsu di outlet Daihatsu Chiba saat tercatat lebih dari 2.000 pelanggan.

Selain itu, kondisi populasi di Chiba lebih banyak didominasi oleh masyarakat lanjut usia. Sehingga, Daihatsu berinisiatif untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan tersebut dengan menyediakan fasilitas check up dan konsultasi kesehatan, pelatihan mengemudi mobil khusus kaum lanjut usia agar tetap aktif, serta penyelenggaraan pasar untuk memfasilitasi kebutuhan mereka pada waktu atau momen tertentu.

Selalu Keep in Touch Dan Smile Membuat Pelanggan Selalu Kembali Ke Daihatsu

Kami bersama dengan komunitas lokal membuat berbagai inisiasi penjualan dan aktivitas bagi masyarakat sekitar agar mereka tetap sehat dan bahagia melalui konsep selalu “keep in touch and smile”. Karena, Daihatsu percaya, cara ini merupakan salah satu metode terbaik dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, dan membuat mereka menjadi lebih berharga.

Pelanggan Lalukan Test Drive Kendaraan Sebelum Melakukan Transaksi

Bagi Daihatsu, aktivitas bisnis seperti menyediakan mobil merupakan langkah awal menuju hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Sehingga, Daihatsu dapat memberikan pengalaman berkesan melalui ikatan emosional yang kuat kepada pelanggan atau masyarakat sejalan dengan slogan Daihatsu Light You Up yang senantiasa fokus memberikan produk dan layanan terbaik bagi semua orang.

Press Release Lainnya
DXIC Gelar Munas dan Kopdarnas 2025, Perkuat Soliditas Komunitas Xenia
DXIC Gelar Munas dan Kopdarnas 2025, Perkuat Soliditas Komunitas Xenia
Komunitas pengguna Daihatsu Xenia terbesar di Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), sukses menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 bersamaan dengan Kopdar Nasional (Kopdarnas) di Horison Resort Pondok Layung, Anyer, Banten. Acara ini dihadiri sekitar 60 anggota beserta keluarga, dengan peserta berasal dari berbagai wilayah seperti Bengkulu, Jambi, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Solo, hingga Jawa Timur.
Lebih dari 100 unit Terios Meriahkan Jambore Nasional TCI ke-5 di Lampung
Lebih dari 100 unit Terios Meriahkan Jambore Nasional TCI ke-5 di Lampung
Pantai Kedu Warna Lampung Selatan menjadi pusat perayaan Jambore Nasional (Jamnas) ke-5 Terios Club Indonesia (TCI) yang berlangsung meriah selama dua hari. Acara ini dihadiri lebih dari 100 unit Daihatsu Terios dari berbagai region di Indonesia, memperlihatkan soliditas komunitas serta ketangguhan Terios dalam menaklukkan beragam rute perjalanan jarak jauh.
Penjualan Daihatsu Naik 7% di Oktober Jadi Momentum Positif Akhir Tahun
Penjualan Daihatsu Naik 7% di Oktober Jadi Momentum Positif Akhir Tahun
Daihatsu terus perkuat posisinya mempertahankan peringkat nomor 2 penjualan otomotif nasional menjelang akhir tahun. Secara bulanan, penjualan ritel (retail sales) Daihatsu pada Oktober 2025 mencatatkan capaian sebanyak 12.196 unit, atau naik 7% dibandingkan bulan September 2025 lalu sejumlah 11.390 unit.
Intip Cerita Seru Sahabat Daihatsu di Akhir Pekan Bersama Kumpul Sahabat Sleman
Intip Cerita Seru Sahabat Daihatsu di Akhir Pekan Bersama Kumpul Sahabat Sleman
Acara ini menjadi wadah berkumpul bagi keluarga, komunitas motor dan mobil, pelaku UMKM, hingga pengunjung umum untuk menikmati akhir pekan dengan berbagai kegiatan seru dan penuh kebersamaan.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami