Press Release

Cara Daihatsu di Jepang Agar Selalu Dekat dengan Pelanggan dan Masyarakat

Tips dari Daihatsu Jepang

TOKYO (26/10): Dalam rangka Daihatsu di ajang Japan Mobility Show, Sahabat Daihatsu juga berkesempatan mengunjungi salah satu outlet Daihatsu di Jepang, yakni berlokasi di Prefektur Chiba yang berbatasan dengan kota Tokyo. 

Sebagai salah satu area padat dengan jumlah sekitar 6,3 juta penduduk, prefektur ini juga menghasilkan penjualan tertinggi dari 58 prefektur yang ada di seluruh Jepang. Outlet Daihatsu yang berlokasi do Prefektur Chiba ini juga menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, atau nomor 1 selama 27 tahun berturut-turut di seluruh wilayah Jepang.

Used Car Daihatsu Di Jepang Menawarkan Beragam Pilihan Dengan Harga Terjangkau

Selain menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, outlet Daihatsu di Prefektur Chiba memiliki berbagai fasilitas lengkap dan nyaman yang dapat memanjakan aktivitas pelanggan selama di outlet, seperti hospitality layanan penjualan mobil baru dengan test drive, layanan used car, staff profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan pelanggan, dan beragam fasilitas lainnya yang ramah keluarga seperti lactation room, kids corner, Daihatsu Coffee, area menonton, hingga aneka bacaan untuk kenyamanan pelanggan di area showroom.

Bengkel Daihatsu Nyaman Dan Bersih, Dilengkapi Pendingin Ruangan Untuk Kenyamanan Mekanik

Pada sisi layanan purnajual atau layanan bengkel, Daihatsu memiliki aplikasi yang memudahkan pelanggan melakukan reservasi layanan bengkel aktif selama 24/7, baik untuk melakukan perawatan berkala, maupun perbaikan kendaraan umum.

Fasilitas Showroom Daihatsu Di Jepang Nyaman Dan Lengkap

Outlet Daihatsu Chiba Matsudo Minami yang dikunjungi Sahabat Daihatsu juga memiliki beragam aktivitas dalam menciptakan kenyamanan dan kehidupan yang lebih baik melalui kegiatan bersama pelanggan dan local society. Hal ini menjadi penting karena jumlah pelanggan daihatsu di outlet Daihatsu Chiba saat tercatat lebih dari 2.000 pelanggan.

Selain itu, kondisi populasi di Chiba lebih banyak didominasi oleh masyarakat lanjut usia. Sehingga, Daihatsu berinisiatif untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan tersebut dengan menyediakan fasilitas check up dan konsultasi kesehatan, pelatihan mengemudi mobil khusus kaum lanjut usia agar tetap aktif, serta penyelenggaraan pasar untuk memfasilitasi kebutuhan mereka pada waktu atau momen tertentu.

Selalu Keep in Touch Dan Smile Membuat Pelanggan Selalu Kembali Ke Daihatsu

Kami bersama dengan komunitas lokal membuat berbagai inisiasi penjualan dan aktivitas bagi masyarakat sekitar agar mereka tetap sehat dan bahagia melalui konsep selalu “keep in touch and smile”. Karena, Daihatsu percaya, cara ini merupakan salah satu metode terbaik dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, dan membuat mereka menjadi lebih berharga.

Pelanggan Lalukan Test Drive Kendaraan Sebelum Melakukan Transaksi

Bagi Daihatsu, aktivitas bisnis seperti menyediakan mobil merupakan langkah awal menuju hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Sehingga, Daihatsu dapat memberikan pengalaman berkesan melalui ikatan emosional yang kuat kepada pelanggan atau masyarakat sejalan dengan slogan Daihatsu Light You Up yang senantiasa fokus memberikan produk dan layanan terbaik bagi semua orang.

Press Release Lainnya
Peduli Lingkungan, Daihatsu Gelar Pelatihan Pengelolaan Sampah Organik
Peduli Lingkungan, Daihatsu Gelar Pelatihan Pengelolaan Sampah Organik
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus menunjukkan komitmen berkelanjutan dalam menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat. Komitmen tersebut diwujudkan melalui berbagai inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya melalui pilar program Hijau Bersama Daihatsu yang berfokus pada upaya pelestarian lingkungan.
Beli Ayla, Pulang Bawa Gran Max Taft Guy: Kisah Iskandar, Pemenang Program Gebyar Merdeka Daihatsu
Beli Ayla, Pulang Bawa Gran Max Taft Guy: Kisah Iskandar, Pemenang Program Gebyar Merdeka Daihatsu
Kejutan manis menyambut akhir tahun Iskandar, seorang guru asal Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Melalui program Gebyar Merdeka, Daihatsu secara resmi menyerahkan mobil modifikasi Gran Max Taft Guy kepada pelanggan setianya tersebut, dalam acara yang berlangsung di Dealer Resmi Prima Parama Mobilindo Daihatsu Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (22/12).
Antusiasme Warga, Komunitas, dan UMKM Warnai Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung 2025
Antusiasme Warga, Komunitas, dan UMKM Warnai Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung 2025
Kehangatan kebersamaan terasa kuat dalam acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung yang berlangsung meriah di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Bitung, Sulawesi Utara, pada 13 Desember 2025. Acara yang terbuka gratis untuk masyarakat ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, mulai dari pelaku UMKM lokal, komunitas motor dan mobil, hingga keluarga dan generasi muda.
Daihatsu Kumpul Sahabat, Tebarkan Kebersamaan Akhir Pekan Bersama Masyarakat Bitung
Daihatsu Kumpul Sahabat, Tebarkan Kebersamaan Akhir Pekan Bersama Masyarakat Bitung
Daihatsu hadir menyapa masyarakat Bitung gelaran Kumpul Sahabat pada Sabtu, 13 Desember 2025, pukul 06.30 – 17.35 WITA, di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Membanwa tema “Bahagia Sejak Pertama Karena Kamu Ada” Daihatsu ingin menegaskan bahwa setiap momen bahagia tercipta karena kehadiran para Sahabat Daihatsu.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami