Logo Daihatsu

Press Release

Bagikan
Daihatsu Awali Kuartal II Dengan Kenaikan Penjualan 41,8%
16 Mei 2022
Daihatsu Awali Kuartal II Dengan Kenaikan Penjualan 41,8%

JAKARTA (16/5): Mengawali Kuartal II, Daihatsu kembali bukukan penjualan Januari – April 2022 dengan capaian positif. Hal ini dibuktikan dengan kenaikan penjualan ritel Daihatsu menjadi 62.347 unit, atau naik sebesar 41,8% dibandingkan periode yang sama tahun 2021 lalu sebanyak 43.983 unit.

Secara berturut-turut, penjualan Daihatsu selama 4 bulanan didominasi oleh top 3 model, mulai dari Sigra sebanyak 15.748 unit, atau berkontribusi 25,3%; disusul Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 13.812 unit (22,2%); dan Xenia dengan raihan 8.422 unit (13,5%).

Bila membandingkan penjualan per-model pada periode 4 bulanan (Januari – April) antara tahun 2022 VS 2021, top 3 kenaikan penjualan tertinggi pada model Daihatsu secara berturut-turut ada pada Xenia yang mengalami kenaikan signifikan sebesar 173,2%, atau lebih dari 2,5 kali lipat menjadi 8.422 unit dari sebelumnya 3.083 unit; disusul Sigra naik 49,6% menjadi 15.748 unit; dan Gran Max MB (Mini Bus) 26,7% menjadi 5.160 unit.

“Daihatsu bersyukur dapat mengawali penjualan Kuartal II 2022 dengan raihan positif yang semakin mendekati level normal seperti pada sebelum pandemi Covid-19. Semoga capaian baik ini dapat terus berlangsung, dan terus meningkat dibandingkan tahun sebelumnya” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Press Release Lainnya
#ServiceDirumahAja, Daihatsu Mobile Service Jadi Andalan Sahabat Yang Pengen Servis Mobil di Rumah
#ServiceDirumahAja, Daihatsu Mobile Service Jadi Andalan Sahabat Yang Pengen Servis Mobil di Rumah
Himbauan dan beragam kebijakan tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus digalakkan oleh pemerintah dan masyarakat mulai dari social distancing, physical distancing atau jaga jarak,
Sasar Milenial, Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion
Sasar Milenial, Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion
JAKARTA : Walaupun tahun 2020 ini diawali dengan kondisi yang cukup menantang, mulai dari banjir, melemahnya permintaan dan daya beli serta merebaknya wabah Covid-19, Daihatsu tetap berkomitmen melunc
Hingga Q1, Market Daihatsu Capai 17,9 Persen
Hingga Q1, Market Daihatsu Capai 17,9 Persen
JAKARTA : Di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah secara global, termasuk di Indonesia, Daihatsu kembali merilis angka penjualannya pada Quarter 1 atau hingga bulan Maret. Secara total penjualan sejak
Penjualan di Masa PSBB, Market Share Daihatsu Naik
Penjualan di Masa PSBB, Market Share Daihatsu Naik
JAKARTA : Pandemi Covid-19 yang mewabah secara global termasuk di Indonesia, serta penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk meminimalisir penyebaran virus membuat penjualan mobil,
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku