Press Release

Daihatsu Tantang Pengunjung Temukan Kingkong di Booth-nya pada GIIAS 2021

16 November 2021
Finding Kingkong

Siapa yang rindu berat berkunjung ke pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)? Setelah vakum di tahun 2020 lalu akibat pandemi, Daihatsu kembali hadir meramaikan GIIAS 2021 dengan booth yang menarik perhatian pengunjung. Bagaimana tidak, Booth Daihatsu di tahun 2021 ini hadir dengan konsep kekinian, desain grafis yang keren dan dukungan lighting yang memukau mata pengunjung.  

Di dalamnya, terdapat Exhibition Area, Dealing Area dan After Sales Area yang memberikan kenyamanan penuh bagi customer yang berkunjung mulai 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Di Exhibition Area, terdapat jajaran mobil-mobil Daihatsu mulai dari All New Xenia, All New Terios, Sigra, Ayla dan tidak ketinggalan Rocky bergaya Neo Retro yang cocok banget bagi young generation

Di Dealing Area, pengunjung bisa bertransaksi secara nyaman dengan wiraniaga handal, didukung beragam pilihan perusahaan pembiayaan, layanan perlindungan asuransi dan tukar tambah (used car). Saat melayani, customer dipastikan aman karena seluruh personel dan area booth dilengkapi dengan protokol kesehatan. Sedangkan di aftersales area, tersedia photo booth keren yang memberikan suasana ceria bagi pengunjung yang suka selfie.

Dengan mengusung konsep booth urban city  dan tema keseluruhan Daihatsu The Next Level, booth Daihatsu seluas 1.179m2 ini sukses menarik perhatian. Terdapat kombinasi gaya cyber punk khas anak muda di satu sisi, nuansa homey dengan dekor artistik kaktus berwarna neon di sisi booth yang lain, hingga keberadaan King Kong yang bikin penasaran pengunjung. Bahkan, Daihatsu menyelenggarakan kompetisi berhadiah bagi pengunjung yang berhasil menemukan si King Kong.

Selain keseruan di lokasi pameran, ada yang berbeda dari Daihatsu di GIIAS 2021. Jika sebelum pandemi pengunjung bisa bermain games seru di beberapa spot games corner di booth Daihatsu, di tahun ini Daihatsu mempersembahkan microsite yang dapat diakses langsung melalui link daihatsu.co.id/giias2021/. Melalui media digital, Daihatsu ingin memberikan pengalaman menarik kepada pengunjung yang berjiwa muda dengan menyajikan keseruan realitas di dunia maya. Pengunjung tetap bisa bermain dengan aman tanpa harus menciptakan kerumunan di area pameran. Asyiknya lagi, terdapat pilihan games seru yang bisa memuaskan pengunjung seperti Race to the Next Level, Badminton Games, Find Missing Tools, dan keseruan lain yang bisa diikuti sambil mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. 

“Daihatsu ingin hadir ditengah masyarakat dengan memberikan pilihan kendaraan yang dicintai keluarga Indonesia dan generasi muda. Untuk itulah booth Daihatsu di GIIAS 2021 siap memanjakan pengunjung dengan berbagai kenyamanan bertransaksi yang dilengkapi protokol kesehatan dan juga memberikan pengalaman dunia virtual yang seru bersama keluarga dan sahabat muda,” ucap Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motor.

Press Release Lainnya
Libur Segera Tiba, Ini Tips Rawat Mobil Kesayanganmu ala Daihatsu
Libur Segera Tiba, Ini Tips Rawat Mobil Kesayanganmu ala Daihatsu
Supaya kondisi mobil Sahabat tetap optimal selama Nataru, berikut beberapa tips perawatan mobil agar momen perjalanan liburan tetap aman, nyaman, dan menyenangkan.
Komitmen Global Daihatsu Untuk Berikan Layanan Purnajual Berkualitas Dunia
Komitmen Global Daihatsu Untuk Berikan Layanan Purnajual Berkualitas Dunia
Daihatsu Indonesia berpartisipasi pada kontes layanan purnajual tingkat internasional melalui ajang bertajuk 3 Countries Technical Service Skill Contest 2024, di Perodua Sentral, Selangor, Malaysia.
Daihatsu Sigra Jadi Mobil LCGC MPV Terfavorit Bagi Keluarga Indonesia
Daihatsu Sigra Jadi Mobil LCGC MPV Terfavorit Bagi Keluarga Indonesia
Astra Daihatsu Sigra terus mendapat kepercayaan dan menjadi pilihan utama masyarakat. Sejak diluncurkan perdana pada 2016, Sigra dipercaya oleh lebih dari 400 ribu pelanggan.
Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit
Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit
Jelang penutupan tahun 2024, Daihatsu berhasil bukukan penjualan ritel sebanyak 155.062 unit yang berkontribusi sebesar 19,2% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 806 ribu unit.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami