Press Release

Daihatsu Tebar Program Lebaran Menarik

Daihatsu Tebar Program Lebaran Menarik

JAKARTA (14/4): Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik demi menambah peace of mind dan kenyamanan menyambut libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, lewat serangkaian program.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Program Mudik Sehat ala Daihatsu ini, pelanggan bisa mendapatkan alat tes Antigen secara gratis pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya, meliputi Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug,  Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran. Selama periode mudik, Daihatsu juga siapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, siap melayani pelanggan saat libur lebaran. 

Program Daihatsu bagi-bagi THR yang memberikan promo Diskon Jasa 25%, Diskon Spare Part hingga 10% dan Diskon 10% untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil tetap bisa dinikmati pelanggan hingga 23 April 2022 di semua bengkel resmi Daihatsu.

“Di masa pandemi Ramadhan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat & nyaman dengan kondisi mobil yang prima”, ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Tak hanya itu, Daihatsu juga berkolaborasi bersama Asuransi Astra, dan GT Radial membuat games Ramadhan DAIHATSU NGABUBU-RACE 2022 untuk Sahabat KlubGames berkonsep ‘Ngabuburit–Amazing Race’ ini berlangsung pada 24 April 2022, pkl. 13:00-19:00 WIB, siap menantang peserta berkompetisi menemukan check point dengan rute di Jakarta, dan sekitarnya.

Para peserta yang mendaftar akan mendapatkan FREE Starter pack (cash money) dari Daihatsu sebesar Rp.1.000.000 tiap mobil, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah untuk ke-3 juara pada program ini.

“Program kolaborasi dengan Asuransi Astra & GT Radial ini merupakan komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya Sahabat Klub Daihatsu. Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa bagi peserta, dan meningkatkan tali silaturahmi antara Daihatsu dengan pelanggan”, ujar Ben Faqih, Head People Development Department – Customer Satisfaction & Value Chain PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Melalui Rocky Hybrid, Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat posisi di pasar otomotif Indonesia sebagai satu-satunya yang menghadirkan SUV hybrid kompak di kelasnya dengan berbagai kelebihan.
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
PT Daihatsu merangkul Sahabat Klub pada acara Harmony Camp 2025, menghadirkan 21 komunitas yang tergabung dalam Daihatsu Official Club, di Camping Ground Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
Daihatsu Dukung Anak Bangsa Berkarya untuk Negeri, Berprestasi Mendunia
Daihatsu Dukung Anak Bangsa Berkarya untuk Negeri, Berprestasi Mendunia
Tim Robotika Ichiro ITS sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional setelah meraih 13 medali kejuaraan dalam ajang bergengsi FIRA RoboWorld Cup 2025 di Daegu, Korea Selatan.
Daihatsu Resmikan Implementasi Teaching Factory di SMK Muhammadiyah Kutowinangun Wujud Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan Vokasi
Daihatsu Resmikan Implementasi Teaching Factory di SMK Muhammadiyah Kutowinangun Wujud Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan Vokasi
PT ADM bersama SMK Muhammadiyah Kutowinangun meresmikan implementasi TEFA di DSSC, untuk memperkuat pendidikan vokasi dan menyiapkan generasi muda yang kompeten di dunia industri.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami