Press Release

Seru Bareng Akhir Pekan bulan Ramadan Lewat Virtual Daihatsu Festival

Seru Bareng Akhir Pekan bulan Ramadan Lewat Virtual Daihatsu Festival

JAKARTA (22/4): Daihatsu siap mengajak seru-seruan bareng Sahabat milenial di akhir pekan dengan memberikan hiburan, serta beragam promo penjualan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 23 April 2022, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada acara kali ini, Sahabat dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan dengan edisi bertema ‘Ramadan Hangat Bersama Keluarga’ melalui talkshow seru bersama Melki dan Dewi sebagai public figure, serta Alvin Kapau sebagai chef yang akan memberikan beragam sharing tips di tengah bulan Ramadan 1443 H ini.

Lalu, pada program penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo menarik seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback 1jt rupiah untuk pembelian cash. Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Sahabat bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa cashback e-wallet (AstraPay), serta hadiah menarik lainnya.

Sahabat dapat melakukan registrasi melalui websitedaihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

“Semoga program ini dapat tetap menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya para generasi milenial dan keluarga muda di tengah bulan Ramadhan, sekaligus memberikan kemudahan bagi yang ingin mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Melalui Rocky Hybrid, Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat posisi di pasar otomotif Indonesia sebagai satu-satunya yang menghadirkan SUV hybrid kompak di kelasnya dengan berbagai kelebihan.
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
PT Daihatsu merangkul Sahabat Klub pada acara Harmony Camp 2025, menghadirkan 21 komunitas yang tergabung dalam Daihatsu Official Club, di Camping Ground Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
Daihatsu Dukung Anak Bangsa Berkarya untuk Negeri, Berprestasi Mendunia
Daihatsu Dukung Anak Bangsa Berkarya untuk Negeri, Berprestasi Mendunia
Tim Robotika Ichiro ITS sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional setelah meraih 13 medali kejuaraan dalam ajang bergengsi FIRA RoboWorld Cup 2025 di Daegu, Korea Selatan.
Daihatsu Resmikan Implementasi Teaching Factory di SMK Muhammadiyah Kutowinangun Wujud Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan Vokasi
Daihatsu Resmikan Implementasi Teaching Factory di SMK Muhammadiyah Kutowinangun Wujud Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan Vokasi
PT ADM bersama SMK Muhammadiyah Kutowinangun meresmikan implementasi TEFA di DSSC, untuk memperkuat pendidikan vokasi dan menyiapkan generasi muda yang kompeten di dunia industri.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami