Press Release

Terus Tingkatkan Kualitas Produknya, Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

29 Desember 2020
PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

JAKARTA (24/10): Demi menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu terus berusaha dan memastikan kualitas produknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dalam mewujudkan komitmen tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berinovasi dan mengembangkan kemampuan karyawannya dalam melakukan improvement pada tiap proses produksi melalui acara ADM 33rd QCC-SS (Quality Control Circle – Suggestion System) Convention Award 2020 dengan tema Lets Innovate to Surf the Wave, Be Happy and Keep Growing, pada Kamis, 22 Oktober 2020 yang digelar secara virtual pada kanal Youtube ICARE ADM.

Konvensi yang rutin diadakan 2 kali dalam 1 tahun ini menjadi bagian dari inovasi berkelanjutan Daihatsu, agar dapat selalu memberikan produk yang berkualitas kepada pelanggan. Program ini dibuat sebagai ajang kompetisi antar Karyawan hingga Divisi dalam menunjukkan hasil inovasi pada setiap proses di area kerja masing-masing. Terdapat 2 kategori pada kompetisi inovasi ini, yaitu kategori individu, dan kelompok. 

Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Erlan Krisnaring mengatakan, kita harus terus beradaptasi dalam melakukan setiap aktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Di saat yang sama, kita juga harus kreatif, selalu mencoba cara baru dalam berbisnis dan terus berinovasi, terlebih pada kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

“Kami bersyukur, walaupun di tengah kondisi pandemi, semangat karyawan Daihatsu dalam menghasilkan karya-karya terbaik yang inovatif justru semakin meningkat. Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu selalu berkomitmen penuh dalam memberikan produk terbaik kepada pelanggannya”, ujarnya.

Pada konvensi ini, Daihatsu fokus pada 3 aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency. Tujuan inovasi pada bidang safety adalah untuk menjadi merek yang terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Untuk inovasi pada quality bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia. Pada sisi efficiency, agar Daihatsu selalu dapat memberikan best value kepada Pelanggan. 

Daihatsu juga telah meraih penghargaan dan berprestasi di ajang InnovAstra, ajang inovasi bergengsi yang ada di dalam grup Astra, serta meraih 3 penghargaan tertinggi diamond pada konvensi skala nasional seperti TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional).

Press Release Lainnya
Peresmian Pabrik Baru Karawang Assembly Plant 2 Jadi Komitmen Keberlanjutan Daihatsu di Masa Depan
Peresmian Pabrik Baru Karawang Assembly Plant 2 Jadi Komitmen Keberlanjutan Daihatsu di Masa Depan
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan pabrik baru Karawang Assembly Plant 2 pada 27 Februari 2025 berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta, di Karawang Timur, Jawa Barat.
TINGGAL SEMINGGU LAGI: BELI MOBIL DAIHATSU, MENANGKAN HADIAH UMROH!
TINGGAL SEMINGGU LAGI: BELI MOBIL DAIHATSU, MENANGKAN HADIAH UMROH!
Program spesial bulan Ramadan yaitu DAIFIT 2025 (Daihatsu Idul Fitri 2025), dari tanggal 1 Februari – 30 April 2025, berkesempatan untuk memenangkan hadiah umroh bagi 9 orang pemenang yang beruntung.
Tips Jaga Mobil Daihatsu Tetap Prima Pasca Mudik
Tips Jaga Mobil Daihatsu Tetap Prima Pasca Mudik
Komponen yang perlu diperhatikan pasca perjalanan jarak jauh agar kondisi mobil tetap prima saat perjalanan jauh di Momen Lebaran.
Penjualan Mobil Daihatsu Hingga Kuartal I Tembus 36 Ribu Unit
Penjualan Mobil Daihatsu Hingga Kuartal I Tembus 36 Ribu Unit
Daihatsu menutup Kuartal I dengan penjualan ritel mencapai sebanyak 36.917 unit, dengan market share penjualan ritel Daihatsu sebesar 17,5%.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami