Press Release

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Lewat Adu Skill Teknisi Daihatsu se-Indonesia

23 Februari 2022
Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Lewat Adu Skill Teknisi Daihatsu se-Indonesia

JAKARTA (23/2):Mengawali tahun 2022, Daihatsu tak ada hentinya menggelar berbagai programnya demi memberikan pelayanan kualitas terbaik kepada pelanggan. Hal ini diwujudkan melalui penyelenggaraan ajang adu skill para teknisi terbaik Daihatsu se-Indonesia melalui acara Daihatsu Skill Contest 2022 bertema ‘RACE for customer satisfaction, through digital transformation & creative energy’ pada 23 Februari 2022 bertempat di Daihatsu Technical Training Center, Sunter, Jakarta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku.

Ajang kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teknisi Daihatsu dalam memberikan kepuasan pada sisi after sales, mulai dari pelayanan, hingga kualitas pengerjaan yang handal. Kontes ini mempertandingkan beberapa kategori mencakup teknisi, foreman (kepala regu), dan service advisor (SA).

Kontes dilakukan secara bertahap, mulai dari tahap seleksi internal di masing-masing bengkel, berlanjut ke tes teori secara online, tes praktek di regional, dan babak final di Jakarta. Seleksi kontes diadakan di 8 regional area, meliputi Sumatera, DKI 1, DKI 2, Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Kalimantan; dan Indonesia Bagian Timur (IBT).

Dari jumlah sebanyak 1.981 total peserta dari seluruh Indonesia, terseleksi sebanyak 24 finalis terbaik yang masuk ke babak final mewakili masing-masing wilayah. Pada babak final, seleksi dan penentuan pemenang dilakukan secara beregu atau tim untuk mendapatkan yang terbaik.

Sebagaimana diketahui, kontes aftersales Daihatsu se-Indonesia ini merupakan ajang yang konsisten diadakan untuk ke-30 kalinya sejak 1985, dan merupakan hasil inovasi Daihatsu dalam mengasah keterampilan individu dan kekompakan tim untuk melayani pelanggan dengan lebih baik sesuai dengan standar kerja Daihatsu.

“Kami bersyukur, Daihatsu dapat terus menjaga konsistensi program ini didukung dengan tingginya antusiasme dan semangat para tim aftersales personnel Daihatsu dalam berlomba memberikan pelayanan after sales berkualitas terbaik kepada pelanggan. Semoga kontes ini dapat terus memotivasi para teknisi Daihatsu, serta dapat meningkatkan kenyamanan, dan kepercayaan pelanggan”, ujar Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Sambut Libur Lebaran, Daihatsu Hadirkan Promo THR
Sambut Libur Lebaran, Daihatsu Hadirkan Promo THR
Menyambut bulan Ramadhan, Daihatsu gelar promo THR. Pelanggan setia dapat menikmati promo THR ini untuk melakukan perawatan kendaraan Daihatsu menjelang persiapan mudik libur lebaran.
Hingga Februari, Penjualan Ritel Daihatsu Capai 23 Ribu Unit
Hingga Februari, Penjualan Ritel Daihatsu Capai 23 Ribu Unit
Hingga Februari 2025, penjualan ritel Daihatsu mencapai sebanyak 23.806 unit dengan market share penjualan ritel Daihatsu sebesar 17,8%.
Daihatsu Tunjukkan Komitmen Kualitas Produknya dengan Mengajak Pemilik Rocky dan Ayla Lakukan Pengecekan ECU di Bengkel Resmi
Daihatsu Tunjukkan Komitmen Kualitas Produknya dengan Mengajak Pemilik Rocky dan Ayla Lakukan Pengecekan ECU di Bengkel Resmi
Daihatsu di Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam memberikan produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan melalui aktivitas SSC (Special Service Campaign.
Intip Proses Produksi Mobil di Pabrik Baru Daihatsu yang Modern dan Ramah Lingkungan di Karawang
Intip Proses Produksi Mobil di Pabrik Baru Daihatsu yang Modern dan Ramah Lingkungan di Karawang
ADM meresmikan pabrik baru Karawang Assembly Plant 2 (KAP 2) pada 27 Februari 2025. Pabrik ADM ke-6 yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta, di Karawang Timur, Jawa Barat.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami