Press Release

YouTube Beri Penghargaan untuk Iklan Daihatsu Ayla & Sirion

iklan daihatsu

JAKARTA: YouTube.com sebagai salah satu situs web berbagi video yang mendunia menjadi salah satu platform yang digemari berbagai kalangan dalam berekspresi dan berkreasi. Dari ribuan video iklan yang dipromosikan, YouTube melakukan evaluasi setiap 6 bulan sekali untuk memberikan penghargaan, khususnya kepada iklan yang tayang di platform dengan nama penghargaan Ads Leaderboard.

Pemenang Ads Leaderboard diseleksi dengan mempertimbangkan beberapa kriteria penilaian, yaitu jumlah penonton (total views), rasio penonton organik (ratio views), serta ide kreatif terbaik.

Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion dengan hashtag #SeriusSerunya #SeriusHitsnya berhasil masuk deretan Top 10 iklan terfavorit di Indonesia (Ads Leaderboard) dari YouTube Indonesia periode Semester 1 2020. Iklan ini terpilih karena berhasil menarik perhatian penonton pada 3 detik pertama dan membuat penonton menyaksikannya hingga selesai.

Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion telah ditonton lebih dari 21 juta penonton, dan menjadi satu-satunya iklan dari kategori otomotif yang berhasil meraih penghargaan Ads Leaderboard. Iklan berdurasi 85 detik ini membawa nuansa milenial, kekinian, dan atraktif, serta dikemas dengan tema komikal sesuai dengan style Sahabat Milenial yang ingin dituju.

Nah, buat Sahabat yang penasaran dan belum sempat lihat iklannya, Sahabat bisa langsung kunjungi YouTube channel Daihatsu Sahabatku atau bisa klik link tautan ini New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion #SeriusSerunya #SeriusHitsnya.

“Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan YouTube untuk iklan New Astra Daihatsu Ayla & Daihatsu Sirion. Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Daihatsu, sehingga lebih memotivasi kami untuk dapat memenuhi selera kaum milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu Ajak Awak Media Kenal Lebih Dekat Sejarah dan Inovasi Daihatsu di Jepang
Daihatsu Ajak Awak Media Kenal Lebih Dekat Sejarah dan Inovasi Daihatsu di Jepang
Dalam rangka agenda Japan Mobility Show (JMS) 2025, Daihatsu mengundang awak media untuk kenal lebih dekat tentang perjalanan Daihatsu mulai dari sejarah hingga inovasi masa depan dalam mobilitas.
Daihatsu Hadirkan Inovasi Mobilitas Masa Depan di Japan Mobility Show 2025
Daihatsu Hadirkan Inovasi Mobilitas Masa Depan di Japan Mobility Show 2025
Daihatsu Motor Co., Ltd. di Jepang menghadirkan inovasi dan solusi mobilitas pada ajang Japan Mobility Show 2025 (JMS) yang berlangsung pada 29 Oktober–9 November 2025 di Tokyo Big Sight, Jepang.
Jelajah Sejarah Daihatsu Sejak 1907 di Museum Humobility World di Jepang
Jelajah Sejarah Daihatsu Sejak 1907 di Museum Humobility World di Jepang
Humobility World merupakan museum Daihatsu yang berlokasi tepat di samping kantor Daihatsu Motor Headquarter di Ikeda, Osaka, Jepang. Fasilitas ini dibangun untuk pertama kali pada tahun 2007 dalam memperingati perjalanan Daihatsu menemani mobilitas masyarakat selama 100 tahun.
Daihatsu Hadirkan Ulasan Rocky Hybrid Langsung dari Desainer Jepang
Daihatsu Hadirkan Ulasan Rocky Hybrid Langsung dari Desainer Jepang
Daihatsu Motor Co., Ltd. sambut awak media dari Indonesia untuk dalam menyediakan sesi ulasan khusus tentang Daihatsu Rocky Hybrid. Sesi ini disampaikan langsung secara komprehensif oleh salah satu Chief Engineer Daihatsu bertempat di Daihatsu Motor Headquarter, Osaka, Jepang pada 28 Oktober 2025.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami