Logo Daihatsu

Tips Sahabat

Bagikan
Dari Artis Hingga Gamers, Ini 10 YouTuber Terkaya di Indonesia
13 November 2020
youtuber terkaya di indonesia

YouTube bisa dikatakan sebagai salah satu media hiburan yang mampu mengalahkan stasiun televisi. Bahkan ada yang menganggap bahwa peran YouTube digunakan sebagai pengganti Google. Tidak heran jika semakin banyak jenis konten yang dibuat di kanal media digital satu ini.

YouTuber Terkaya di Indonesia adalah pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan 733 konten video di tahun 2020. Banyak artis, pemain sinetron, gamers, dan bahkan penyanyi yang sekarang membuat konten di YouTube. Yuk, simak daftar youtuber yang berhasil membuat konten kreatif hingga menjadi youtuber terkaya di Indonesia.

1. Baim Paula (Rp1,2 miliar/bulan)

Pasangan artis ini berhasil berada di urutan daftar pertama. Konten yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven biasanya menceritakan kehidupan pribadinya. Awalnya, Paula ternyata juga sempat merasa tidak nyaman dan malas karena terlalu sering syuting. Namun, kedua pasangan ini merasa bahwa kontennya berdampak positif bagi banyak orang sehingga mereka terus berkreasi.

2. Zuni and Family (Rp746 juta/bulan)

Saat ini, mungkin hampir setiap anak juga familier dengan YouTube. Belum lagi dengan adanya pandemi Covid-19 selama 2020, YouTube malah bisa menjadi referensi belajar dan mengenal dunia luar yang lebih luas. Nah, kreator yang memang bukan dari kalangan artis ini terkenal dengan konten anak-anak, mulai dari video lucu, permainan anak, hingga tempat liburan.

3. RANS Entertainment (Rp744 juta/bulan)

Kanal YouTube ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sebagai pasangan artis yang rajin bikin konten, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil berada di urutan ketiga youtuber terkaya di Indonesia. Rafathar, anak dari pasangan artis ini juga sering diajak untuk tampil di dalam yang dibuat RANS Entertainment.

4. Kananda Widyantara (Rp628 juta/bulan)

Pemilik kanal YouTube Frost Diamond ini biasanya membuat konten game yang digabungkan dengan realita. Jenis konten yang dibuat biasanya konten usil, eksperimen sosial, dan beberapa cerita lain yang kocak dan menghibur. Salah satu konten yang sempat viral adalah konten membuat telur ceplok di atas aspal.

5. Jess No Limit (Rp564 juta/bulan)

Nah, nama populer gamers satu ini juga sudah tidak asing lagi di kalangan youtuber. Lebih dikenal dengan nama kanal YouTubenya, Tobias Justin adalah gamer profesional. Memulai kariernya dengan konten Mobile Legend, kini konten di kanal YouTubenya semakin beragam. Namun, Jess No Limit tetap eksis di dunia gaming.

6. Reggie Prabowo Wongkar (Rp558 juta/bulan)

MiauAug adalah nama populer kanal YouTube gamingnya. Reggie banyak menunjukkan ketertarikannya bermain game di PC, smartphone, dan konsol. Namun, dia selalu melakukan game yang disukai sehingga penonton bisa sekalian belajar. Tak heran, satu game bisa sampai dibahas hingga sepuluh bagian di kanal YouTube-nya.

7. Atta Halilintar (Rp513 juta/bulan)

Artis satu ini juga sudah tidak asing lagi bukan? Bagian dari keluarga besar Gen Halilintar ini juga masih menjadi salah satu youtuber terkaya di Indonesia. Banyak melakukan eksplorasi konten, Atta Halilintar juga pernah membuat konten yang kontroversial. Namun, hal itu tidak menghentikannya untuk terus berkarya.

8. Deddy Corbuzier (Rp484,4 juta/bulan)

Meski citra populer Deddy Corbuzier tidak mudah dilepaskan dari pertunjukan sulapnya di televisi, kini Deddy juga menjadi youtuber. Salah satu konten talkshow-nya dengan Anies Baswedan menjadi salah satu konten yang sempat sangat viral di masa pandemi. Informasi yang disampaikan juga bermanfaat sehingga tak heran pendapatannya fantastis.

9. Andre Taulany (Rp428,4 juta/bulan)

Artis satu ini mungkin sudah banyak melakukan banyak eksplorasi kreatif. Mulai dari vokalis band, pelawak, hingga youtuber, Andre Taulany ternyata punya bakat yang keren. Pembawaan Andre yang menyenangkan membuat banyak orang menyukai segala hal yang dilakukannya, termasuk YouTube-nya. Nah, hal ini bisa menginspirasi para pemula untuk tampil sebagai diri sendiri.

10. Arif Muhammad (Rp301 juta/bulan)

Kesuksesan Arif Muhammad dengan video Mak Beti ini sempat ditentang oleh ibunya, loh. Namun, dia tetap mencoba berkreasi dengan bermodalkan smartphone dan tripod. Hingga saat ini, Arif Muhammad sudah mendapatkan dukungan dari ibunya. Jadi, buat yang mau coba mulai bikin konten, mungkin bisa minta restu orang tua juga, siapa tahu jadi youtuber terkaya selanjutnya.

Itulah daftar youtuber terkaya di Indonesia pada 2020 dengan beragam kontennya. Nah, terbukti bahwa siapa saja bisa membuat konten di YouTube. Bagi sahabat yang ingin mulai jadi youtuber, Sahabat bisa membaca tips menjadi youtuber terkenal. Semoga terinspirasi untuk terus berkarya!

Penulis: Rizkita Darajat

Tips Sahabat Lainnya
Doa Bepergian Agar Selalu Dilindungi Allah SWT
Doa Bepergian Agar Selalu Dilindungi Allah SWT
Saat bepergian, biasakan untuk selalu mengawalinya dengan doa. Doa untuk memulai perjalanan adalah cara yang baik dan penting untuk memulainya dengan doa bepergian. Hal ini dikarenakan, tidak akan ada
Awali Dengan Membaca Doa Perjalanan, Ini Manfaat dan Sunnah Bepergian
Awali Dengan Membaca Doa Perjalanan, Ini Manfaat dan Sunnah Bepergian
Seberapa sering Sahabat bepergian dalam setahun? Apakah kamu tergolong individu yang sering melakukan perjalanan atau yang paling sering diam di rumah? Tahukah kamu, melakukan perjalanan atau
11 Rekomendasi Merk Cat Mobil yang Awet dan Bagus
11 Rekomendasi Merk Cat Mobil yang Awet dan Bagus
Rekomendasi merk cat mobil dengan kualitas bagus sehingga bisa bertahan lama memang selalu dibutuhkan oleh pemilik mobil hingga pecinta otomotif. Hal itu dikarenakan memiliki mobil dengan warna mengil
Penyebab Rusaknya Power Steering Mobil
Penyebab Rusaknya Power Steering Mobil
Bagi pecinta mobil tentu tak asing dengan istilah power steering. Power steering yang notabene merupakan teknologi yang sudah diaplikasikan di mobil terbaru memiliki segudang manfaat. Ada banyak sekal

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku