Press Release

Cara Daihatsu di Jepang Agar Selalu Dekat dengan Pelanggan dan Masyarakat

Tips dari Daihatsu Jepang

TOKYO (26/10): Dalam rangka Daihatsu di ajang Japan Mobility Show, Sahabat Daihatsu juga berkesempatan mengunjungi salah satu outlet Daihatsu di Jepang, yakni berlokasi di Prefektur Chiba yang berbatasan dengan kota Tokyo. 

Sebagai salah satu area padat dengan jumlah sekitar 6,3 juta penduduk, prefektur ini juga menghasilkan penjualan tertinggi dari 58 prefektur yang ada di seluruh Jepang. Outlet Daihatsu yang berlokasi do Prefektur Chiba ini juga menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, atau nomor 1 selama 27 tahun berturut-turut di seluruh wilayah Jepang.

Used Car Daihatsu Di Jepang Menawarkan Beragam Pilihan Dengan Harga Terjangkau

Selain menjadi outlet dengan penjualan tertinggi, outlet Daihatsu di Prefektur Chiba memiliki berbagai fasilitas lengkap dan nyaman yang dapat memanjakan aktivitas pelanggan selama di outlet, seperti hospitality layanan penjualan mobil baru dengan test drive, layanan used car, staff profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan pelanggan, dan beragam fasilitas lainnya yang ramah keluarga seperti lactation room, kids corner, Daihatsu Coffee, area menonton, hingga aneka bacaan untuk kenyamanan pelanggan di area showroom.

Bengkel Daihatsu Nyaman Dan Bersih, Dilengkapi Pendingin Ruangan Untuk Kenyamanan Mekanik

Pada sisi layanan purnajual atau layanan bengkel, Daihatsu memiliki aplikasi yang memudahkan pelanggan melakukan reservasi layanan bengkel aktif selama 24/7, baik untuk melakukan perawatan berkala, maupun perbaikan kendaraan umum.

Fasilitas Showroom Daihatsu Di Jepang Nyaman Dan Lengkap

Outlet Daihatsu Chiba Matsudo Minami yang dikunjungi Sahabat Daihatsu juga memiliki beragam aktivitas dalam menciptakan kenyamanan dan kehidupan yang lebih baik melalui kegiatan bersama pelanggan dan local society. Hal ini menjadi penting karena jumlah pelanggan daihatsu di outlet Daihatsu Chiba saat tercatat lebih dari 2.000 pelanggan.

Selain itu, kondisi populasi di Chiba lebih banyak didominasi oleh masyarakat lanjut usia. Sehingga, Daihatsu berinisiatif untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan tersebut dengan menyediakan fasilitas check up dan konsultasi kesehatan, pelatihan mengemudi mobil khusus kaum lanjut usia agar tetap aktif, serta penyelenggaraan pasar untuk memfasilitasi kebutuhan mereka pada waktu atau momen tertentu.

Selalu Keep in Touch Dan Smile Membuat Pelanggan Selalu Kembali Ke Daihatsu

Kami bersama dengan komunitas lokal membuat berbagai inisiasi penjualan dan aktivitas bagi masyarakat sekitar agar mereka tetap sehat dan bahagia melalui konsep selalu “keep in touch and smile”. Karena, Daihatsu percaya, cara ini merupakan salah satu metode terbaik dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, dan membuat mereka menjadi lebih berharga.

Pelanggan Lalukan Test Drive Kendaraan Sebelum Melakukan Transaksi

Bagi Daihatsu, aktivitas bisnis seperti menyediakan mobil merupakan langkah awal menuju hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan. Sehingga, Daihatsu dapat memberikan pengalaman berkesan melalui ikatan emosional yang kuat kepada pelanggan atau masyarakat sejalan dengan slogan Daihatsu Light You Up yang senantiasa fokus memberikan produk dan layanan terbaik bagi semua orang.

Others Press Release
Cerita di Balik Acara: Keseruan Masyarakat Malang Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Cerita di Balik Acara: Keseruan Masyarakat Malang Habiskan Akhir Pekan di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Ajang pesta rakyat Daihatsu Kumpul Sahabat Malang 2025 berlangsung meriah di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 7 Desember 2025. Acara yang terbuka gratis ini berhasil menarik atensi ribuan warga, komunitas otomotif, dan pelaku UMKM sejak pagi. Beragam kegiatan turut memeriahkan, mulai dari zumba ceria, rolling thunder keliling ikon Kota Malang, hingga penampilan spesial dari D’MASIV.
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Daihatsu menyapa masyarakat Malang melalui gelaran Kumpul Sahabat pada Minggu, 7 November 2025, di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Hadir dengan tema “Bahagia Sejak Pertama Karena Kamu Ada” Daihatsu ingin menegaskan bahwa setiap momen bahagia tercipta karena kehadiran para Sahabat Daihatsu.
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Daihatsu konsisten memberikan apreasiasi melalui program “Bahagia Sejak Pertama” sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan setia, yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai sahabat dalam berbagai aktivitas sehari-hari dan momen spesial bersama keluarga.
Daihatsu Tutup Bulan November dengan Kinerja Penjualan Positif
Daihatsu Tutup Bulan November dengan Kinerja Penjualan Positif
Pada bulan November 2025, Daihatsu membukukan kinerja penjualan ritel yang positif. Tercatat penjualan mencapai angka 12.750 unit, menunjukan kenaikan sebesar 5% dibanding bulan Oktober lalu sebanyak 12.196 unit. Realisasi penjualan bulan ini sekaligus jadi capaian ritel tertinggi Daihatsu sepanjang semester dua di tahun ini.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us