Logo Daihatsu

Press Release

Bagikan
Daihatsu Tebar Program Lebaran Menarik
14 April 2022
Daihatsu Tebar Program Lebaran Menarik

JAKARTA (14/4): Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik demi menambah peace of mind dan kenyamanan menyambut libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H, lewat serangkaian program.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Program Mudik Sehat ala Daihatsu ini, pelanggan bisa mendapatkan alat tes Antigen secara gratis pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya, meliputi Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug,  Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran. Selama periode mudik, Daihatsu juga siapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, siap melayani pelanggan saat libur lebaran. 

Program Daihatsu bagi-bagi THR yang memberikan promo Diskon Jasa 25%, Diskon Spare Part hingga 10% dan Diskon 10% untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil tetap bisa dinikmati pelanggan hingga 23 April 2022 di semua bengkel resmi Daihatsu.

“Di masa pandemi Ramadhan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat & nyaman dengan kondisi mobil yang prima”, ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Tak hanya itu, Daihatsu juga berkolaborasi bersama Asuransi Astra, dan GT Radial membuat games Ramadhan DAIHATSU NGABUBU-RACE 2022 untuk Sahabat KlubGames berkonsep ‘Ngabuburit–Amazing Race’ ini berlangsung pada 24 April 2022, pkl. 13:00-19:00 WIB, siap menantang peserta berkompetisi menemukan check point dengan rute di Jakarta, dan sekitarnya.

Para peserta yang mendaftar akan mendapatkan FREE Starter pack (cash money) dari Daihatsu sebesar Rp.1.000.000 tiap mobil, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah untuk ke-3 juara pada program ini.

“Program kolaborasi dengan Asuransi Astra & GT Radial ini merupakan komitmen Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya Sahabat Klub Daihatsu. Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa bagi peserta, dan meningkatkan tali silaturahmi antara Daihatsu dengan pelanggan”, ujar Ben Faqih, Head People Development Department – Customer Satisfaction & Value Chain PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Tips Rawat Kendaraan Pasca Mudik Libur Lebaran ala Daihatsu
Tips Rawat Kendaraan Pasca Mudik Libur Lebaran ala Daihatsu
JAKARTA (24/4): Momen libur lebaran telah usai, dan masyarakat siap kembali melanjutkan rutinitas dan kesibukan masing-masing. Bagi sebagian masyarakat, libur Lebaran juga diisi oleh aktivitas mudik k
Daihatsu Sukses Eksplorasi Trans Jawa Tempuh Jarak Lebih Dari 2.400 KM
Daihatsu Sukses Eksplorasi Trans Jawa Tempuh Jarak Lebih Dari 2.400 KM
JAKARTA (22/4): PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sukses melakukan perjalanan eksplorasi Trans Jawa yang berlangsung pada 28 Mar
Daihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024 bersama Xenia dan Terios
Daihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024 bersama Xenia dan Terios
JAKARTA (28/3): Mudik atau pulang kampung merupakan tradisi tahunan yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk bersil
Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1% Didukung Beragam Promo Menarik
Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1% Didukung Beragam Promo Menarik
JAKARTA (5/4): Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia pada b
All Rights Reserved@ Copyright 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku