Press Release

Penjualan Mobil Daihatsu Hingga Kuartal I Tembus 36 Ribu Unit

Penjualan Mobil Daihatsu Hingga Kuartal I Tembus 36 Ribu Unit

(JAKARTA, 17 April 2025) Daihatsu menutup Kuartal I dengan penjualan ritel mencapai sebanyak 36.917 unit. Pada saat yang sama, pasar otomotif nasional selama tiga bulanan hingga Maret catatkan raihan sekitar 210 ribu unit, sehingga market share penjualan ritel Daihatsu sebesar 17,5%.

Hingga Maret 2025 ini penjualan mobil Daihatsu didukung oleh 3 model, mulai dari LCGC MPV Daihatsu Sigra yang menjadi kontributor utama penjualan Daihatsu dengan penjualan sebanyak 11.594 unit atau berkontribusi sebesar 31%, disusul mobil komersil Daihatsu Gran Max Pick Up sebanyak 9.596 unit sebesar 26%, serta Terios sejumlah 4.439 unit atau sekitar 12%.

Secara bulanan, penjualan Daihatsu pada Maret 2025 juga alami kenaikan dengan volume sebanyak 13.111 unit, atau naik sebesar 4,9% dibandingkan bulan Februari 2025 dengan volume 12.501 unit.

“Kami bersyukur penjualan Daihatsu pada bulan Maret lalu catatkan capaian positif didukung dengan momentum Lebaran, dimana momen ini ditunggu masyarakat sehingga kebutuhan kendaraan yang andal dan nyaman menjadi semakin penting. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk sesuai kebutuhan masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin memiliki mobil pertama," ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Dalam hal penjualan, Daihatsu berikan beragam promo menarik, seperti DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) yang berlangsung hingga 30 April 2025. Program ini juga berikan hadiah menarik bagi pelanggan yang beruntung dengan kesempatan hadiah umroh untuk 9 orang pemenang.

Daihatsu juga berikan program servis, khususnya bagi pelanggan yang belum sempat servis kendaraan lebih dari 12 bulan lewat promo istimewa “Daihatsu Car Check Up 2025” dan nikmati berbagai layanan mulai dari pengecekan gratis hingga paket servis dengan harga terjangkau, dan berlaku hingga 30 Juni 2025.

Tak hanya pemilik mobil baru, Daihatsu juga manjakan pelanggan yang baru memiliki mobil bekas Daihatsu dan ingin merawat kendaraannya tetap prima melalui promo SEHATI (Second Hand Activation).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami berkomitmen untuk memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Informasi lebih lengkap terkait harga mobil baru Daihatsu, promo, serta layanan lainnya, pelanggan dapat mengunjungi website www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

 

Others Press Release
Dua Sahabat Beruntung Bawa Pulang Mobil Modifikasi Eksklusif Daihatsu
Dua Sahabat Beruntung Bawa Pulang Mobil Modifikasi Eksklusif Daihatsu
Daihatsu menghadirkan dua program spesial bertajuk Gebyar Merdeka dan Super Giveaway Bahagia Sejak Pertama.
Daihatsu Raih Market Share 17,9% pada September, Tertinggi di Tahun 2025
Daihatsu Raih Market Share 17,9% pada September, Tertinggi di Tahun 2025
Daihatsu di bulan September alami kenaikan menjadi 11.390 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,9%.
Pelanggan Setia Daihatsu Antusias Eksplorasi Rocky Terbaru
Pelanggan Setia Daihatsu Antusias Eksplorasi Rocky Terbaru
Daihatsu kembali melanjutkan momentum positif tersebut melalui kegiatan Rocky Product Introduction to Daihatsu Official Club yang berlangsung di Daihatsu Astra Biz Center BSD.
Sasar Kawula Muda, Daihatsu Hadir di Ajang Modifikasi Kendaraan di IMX 2025
Sasar Kawula Muda, Daihatsu Hadir di Ajang Modifikasi Kendaraan di IMX 2025
Mengambil momentum IMX 2025 yang akan berlangsung pada 10–12 Oktober 2025, Daihatsu siap ramaikan pameran modifikasi ini dengan menampilkan total empat unit yang terdiri dari 3 unit modifikasi dan 1 unit model terbaru.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us