Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Lewat Adu Skill Teknisi Daihatsu se-Indonesia

23 February 2022
Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Lewat Adu Skill Teknisi Daihatsu se-Indonesia

JAKARTA (23/2):Mengawali tahun 2022, Daihatsu tak ada hentinya menggelar berbagai programnya demi memberikan pelayanan kualitas terbaik kepada pelanggan. Hal ini diwujudkan melalui penyelenggaraan ajang adu skill para teknisi terbaik Daihatsu se-Indonesia melalui acara Daihatsu Skill Contest 2022 bertema ‘RACE for customer satisfaction, through digital transformation & creative energy’ pada 23 Februari 2022 bertempat di Daihatsu Technical Training Center, Sunter, Jakarta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku.

Ajang kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teknisi Daihatsu dalam memberikan kepuasan pada sisi after sales, mulai dari pelayanan, hingga kualitas pengerjaan yang handal. Kontes ini mempertandingkan beberapa kategori mencakup teknisi, foreman (kepala regu), dan service advisor (SA).

Kontes dilakukan secara bertahap, mulai dari tahap seleksi internal di masing-masing bengkel, berlanjut ke tes teori secara online, tes praktek di regional, dan babak final di Jakarta. Seleksi kontes diadakan di 8 regional area, meliputi Sumatera, DKI 1, DKI 2, Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Kalimantan; dan Indonesia Bagian Timur (IBT).

Dari jumlah sebanyak 1.981 total peserta dari seluruh Indonesia, terseleksi sebanyak 24 finalis terbaik yang masuk ke babak final mewakili masing-masing wilayah. Pada babak final, seleksi dan penentuan pemenang dilakukan secara beregu atau tim untuk mendapatkan yang terbaik.

Sebagaimana diketahui, kontes aftersales Daihatsu se-Indonesia ini merupakan ajang yang konsisten diadakan untuk ke-30 kalinya sejak 1985, dan merupakan hasil inovasi Daihatsu dalam mengasah keterampilan individu dan kekompakan tim untuk melayani pelanggan dengan lebih baik sesuai dengan standar kerja Daihatsu.

“Kami bersyukur, Daihatsu dapat terus menjaga konsistensi program ini didukung dengan tingginya antusiasme dan semangat para tim aftersales personnel Daihatsu dalam berlomba memberikan pelayanan after sales berkualitas terbaik kepada pelanggan. Semoga kontes ini dapat terus memotivasi para teknisi Daihatsu, serta dapat meningkatkan kenyamanan, dan kepercayaan pelanggan”, ujar Bambang Supriyadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Others Press Release
Daihatsu Sigra dan Gran Max Sabet Penghargaan Jadi Mobil Terfavorit
Daihatsu Sigra dan Gran Max Sabet Penghargaan Jadi Mobil Terfavorit
Astra Daihatsu Sigra dan Gran Max sukses menjadi mobil terfavorit untuk keluarga dan para pelaku usaha di Indonesia.
DAIFEST 2024, BELI MOBIL DAPAT GRATIS MOBIL DAIHATSU ROCKY
DAIFEST 2024, BELI MOBIL DAPAT GRATIS MOBIL DAIHATSU ROCKY
Astra Daihatsu kembali mengadakan DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024). Program penjualan khusus akhir tahun yang dapat dinikmati mulai dari 1 September – 31 Desember 2024.
Daihatsu Sapa Masyarakat Kota Pahlawan Surabaya di GIIAS 2024
Daihatsu Sapa Masyarakat Kota Pahlawan Surabaya di GIIAS 2024
Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2024 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di kota pahlawan, Surabaya pada 28 Agustus–1 September 2024.
Daihatsu Apresiasi Pengguna Setia Xenia Lewat Acara Kumpul Sahabat di Solo
Daihatsu Apresiasi Pengguna Setia Xenia Lewat Acara Kumpul Sahabat di Solo
Acara Daihatsu Kumpul Sahabat menjadi momentum Daihatsu dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui program bertajuk 'Xetia With Xenia'.
© Copyright 2024 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved