Logo Daihatsu
Menu

Daihatsu We Care

Lakukan service pada Daihatsu Anda untuk kenyamanan dan Keselamatan dalam berkendara!

6 Bulan Sekali

atau kelipatan 10.000 KM, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Daihatsu Care

Sayangi Mobil dengan Service Berkala

Pada kondisi perekonomian yang sedang sulit seperti sekarang, perawatan mobil bukan hal yang menjadi prioritas. Karena kendala biaya ini, perawatan mobil sering kali ditunda dengan berbagai alasan seperti "kilometernya belum sampai kok" atau "mobil saya masih ok performance-nya". Banyak pemilik dan pengguna mobil tidak tahu, mobil yang jarang dipakai sekalipun berpotensi untuk rusak jika tidak dirawat dengan baik dan benar.

Misalnya, mobil Anda pernah melewati banjir? Hati-hati ada karat di bagian bawah mobil Anda. Untuk sementara waktu mungkin tidak ada gangguan dalam berkendara, tapi bisa jadi di waktu tak terduga, mobil Anda malah menyulitkan Anda, misalnya mogok di tengah kemacetan, mobil tidak bisa dinyalakan padahal ada janji penting dan lain sebagainya. Sebelum hal yang tidak diharapkan tiba-tiba datang, ada baiknya melakukan pencegahan dengan melakukan service berkala setiap 6 bulan.

Kenapa harus service kendaraan setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 km (tergantung mana yang lebih dahulu tercapai)? Berikut adalah alasannya:

  1. Mobil Anda akan turun performanya seiring dengan waktu akibat komponen yang tidak terawat, aus dan berkarat
  2. Komponen selalu terjaga kondisinya sehingga terhindar dari biaya perbaikan komponen yang rusak
  3. Mendapatkan rasa aman dalam berkendara karena kendaraan Anda dalam kondisi prima
  4. Salah satu syarat untuk tetap berlakunya warranty adalah dengan melakukan service berkala sesuai dengan buku service

Biaya yang dikeluarkan untuk service berkala akan lebih murah dibandingkan dengan biaya perbaikan kendaraan, apalagi jika disebabkan oleh kelalaian dalam merawat kendaraan. Pastikan untuk melakukan service di bengkel resmi Daihatsu untuk memaksimalkan hasil perawatan.

Ada beberapa hal yang menjadi keuntungan jika service di bengkel resmi Daihatsu:

  1. Kualitas service dan suku cadang asli terjamin
  2. Peralatan canggih dan modern
  3. Mekanik handal dan bersertifikat resmi
  4. Garansi service selama 15 (lima belas) hari kerja / 1000 km
  5. Fasilitas bengkel yang lengkap dan nyaman
  6. Jaringan luas di seluruh Indonesia
  7. Syarat tetap berlakunya garansi
  8. Nilai jual kembali kendaraan terjaga dengan baik

Kini, untuk service kendaraan juga sangat mudah karena ada fasilitas Booking Service. Keuntungannya adalah waktu service yang lebih fleksibel karena dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Lebih hemat waktu karena tidak perlu antri dan data Anda sudah langsung masuk ke dalam sistem. Selain itu, mekanik dan parts kendaraan pun sudah dipersiapkan khusus untuk mobil Anda.

Cara booking dapat dilakukan dengan menghubungi call center Astraworld (kode area) - 1 500 898 atau via Mobile Apps. Anda hanya perlu install aplikasi Astra Daihatsu Mobile*) dari Play Store. Lalu daftarkan diri dan booking jadwal service mobil Anda sesuai waktu yang diinginkan. Jangan lupa untuk datang 15 (lima belas) menit lebih awal agar mobil Anda dapat selesai tepat waktu.

Mari sayangi mobil Anda dengan melakukan service berkala.
*) Berlaku di seluruh jaringan bengkel Astra International - Daihatsu Sales Operation (Astra Daihatsu)