Logo Daihatsu
Menu

Detail CSR

Corporate Social Responsibility

Save Our Seas. Save Our Turtles. Be The Solution. Not the Pollution.

Sejak tahun 2011 Daihatsu turut mendukung konservasi penyu dengan filosofi ingin menjadi seperti Penyu, sebagai salah satu hewan yang mampu beradaptasi di berbagai zaman dan masih bertahan hidup setelah ratusan juta tahun.

Kali ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program Penyu Untuk Indonesia.

Pada 29 Juli kemarin, Daihatsu diwakili oleh Ibu Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor berkolaborasi bersama pemerintah yaitu Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut (PRL) dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia yang diwakili oleh Bapak Muhammad Yusuf sebagai Direktur Pendayagunaan Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil, melakukan Aksi Kolaborasi Program Penyu untuk Indonesia.

Aksi Kolaborasi tersebut dilakukan seiring dengan memperingati Coral Triangle Day 2022 dan mendukung Bulan Cinta Laut. Dalam acara ini Daihatsu juga mengajak Sahabat Klub dan siswa-siswi SMK Binaan yang berada di area Bali.

Kegiatan yang dilakukan terdiri dari Bersih-bersih pantai, melepasliarkan tukik, perpanjangan MOU dengan Dirjen PRL, dan juga mendonasikan sarana prasarana untuk konservasi penyu Kurma Asih.

Yuk Sahabat, kita jaga laut dan penyu dengan tidak membuang sampah sembarangan, juga mengurangi bahan-bahan sampah plastik. Karena kalo bukan kita, siapa lagi?