Kegiatan

Hingga April, Penjualan Daihatsu Capai Lebih dari 46 Ribu Unit

Hingga April, Penjualan Daihatsu Capai Lebih dari 46 Ribu Unit

(JAKARTA, 13 Mei 2025) Memasuki awal Kuartal II tahun 2025, Daihatsu mencatatkan performa penjualan ritel kendaraan sebanyak 46.718 unit dari Januari hingga April 2025. Pada periode yang sama, pasar otomotif nasional selama empat bulan mencatatkan raihan sekitar 267 ribu unit, sehingga Daihatsu raih market share sebesar 17,5%.

Kontribusi penjualan tertinggi masih didominasi oleh tiga model unggulan Daihatsu, yaitu Sigra model LCGC MPV yang menjadi tulang punggung penjualan dengan capaian sebesar 14.809 unit atau berkontribusi sebesar 32%, disusul oleh Gran Max Pick Up dengan 12.126 unit (26%), serta SUV Terios yang mencatatkan angka penjualan 5.637 unit (12%).

New Astra Daihatsu Sigra (1)

Dalam hal model di segmennya, terdapat 4 model Daihatsu yang tetap menjadi favorit masyarakat Indonesia, seperti mobil penumpang mulai dari Astra Daihatsu Sigra yang berkontribusi sebesar 59% di segmen LCGC MPV dan Luxio di segmen Semi Bonnet, disusul mobil komersial yaitu Gran Max PU sebesar 58% di segmen Pick Up Low, serta Gran Max Mini Bus sebesar 94%.

Capaian penjualan ini didukung beragam kemudahan dalam memiliki mobil baru Daihatsu, mulai dari fasilitas trade-in, kemudahan pembelian secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan; serta beragam layanan purnajual untuk kemudahan perawatan.

Sebagai bentuk komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Daihatsu menghadirkan layanan after sales khusus bagi pelanggan yang belum melakukan servis rutin dalam 12 bulan terakhir melalui Daihatsu Car Check Up 2025 dengan memberikan layanan pengecekan kendaraan menyeluruh ditambah beragam benefit menarik, dan berlaku hingga 30 Juni 2025.

New Terios

Daihatsu juga menghadirkan promo SEHATI (Second Hand Activation) bagi pelanggan yang baru memiliki mobil bekas agar dapat menjaga performa mobil tetap optimal dengan harga yang bersahabat dan berlaku hingga 31 Desember 2025.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami berkomitmen untuk memberikan penawaran dan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih situasi pasar saat ini dapat menjadi momentum bagi kami untuk semakin memperkuat strategi dalam memahami kebutuhan pelanggan,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, promo, serta layanan after sales Daihatsu, pelanggan dapat mengakses situs resmi www.Astra-Daihatsu.id atau melalui mobile apps DaihatsuKu.

Kegiatan Lainnya
Kota Medan Jadi Seri Pamungkas Rangkaian Acara Daihatsu Kumpul Sahabat 2024
Kota Medan Jadi Seri Pamungkas Rangkaian Acara Daihatsu Kumpul Sahabat 2024
Kota Medan, Sumatera Utara menjadi seri pamungkas dari gelaran rangkaian acara Daihatsu Kumpul Sahabat. Berlangsung pada 10 November 2024 pukul 06:30–18:00 WIB, di Lapangan Benteng Medan.
Daihatsu Sambut Kesetiaan 10 Tahun Pengguna Xenia di Medan dengan Penghargaan Khusus
Daihatsu Sambut Kesetiaan 10 Tahun Pengguna Xenia di Medan dengan Penghargaan Khusus
Dalam acara Daihatsu Kumpul Sahabat yang digelar di Lapangan Benteng, Medan, pada 10 November 2024, Daihatsu berikan penghargaan Xetia With Xenia kepada pelanggan di Medan.
Kumpul Sahabat Jabar
Kumpul Sahabat Jabar
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu Buat warga Jawa Barat udah pada siap meramaikan acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar? Ayo datang dan ramaikan acara "Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar" yang b
Keseruan Ngonten Bareng Keluarga
Keseruan Ngonten Bareng Keluarga
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Virtual Daihatsu Festival (VDF) kembali hadir dengan mengangkat tema "Keseruan Ngonten Bareng Keluarga" dan event kali ini bakal lebih seru karena ada y
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami