Logo Daihatsu

Press Release

Bagikan
Beli Mobil Baru? di Virtual Daihatsu Festival aja!
21 Juli 2020
Thumbnail potrait virtual

JAKARTA: Dalam persiapan beraktivitas kembali menjelang New Normal, mobil pribadi adalah salah satu opsi alat transportasi teraman yang dapat diandalkan untuk berpergian. Namun, di tengah pandemi yang belum berakhir seperti saat ini, tidak semua Sahabat bisa melakukan proses pembelian mobil dengan cara mendatangi outlet.

Bagi Sahabat yang ingin memiliki mobil, Daihatsu menyediakan pelayanan agar Sahabat dapat tetap aman dan nyaman dalam memesan mobil tanpa harus mendatangi outlet, yakni melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival. Acara ini merupakan ajang bagi Sahabat yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu secara online menggunakan media digital meeting, yang berlangsung terbatas pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Pada program ini, Daihatsu memberikan promo dan penawaran menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu. Selain program penjualan, tentunya ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival ini, seperti stand up comedy dan tantangan bagi Sahabat lewat Quiz yang interaktif.

Untuk bergabung pada acara ini, Sahabat hanya perlu mengunjungi dan mengisi registrasi pada media sosial Daihatsu, seperti pada instagram @daihatsuind, facebook Daihatsu Indonesia, atau bisa juga kunjungi di (https://natacara.id/virtual-daihatsu-festival-adm/form). Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

“Daihatsu berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun tanpa tatap muka secara langsung. Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu tidak hanya memberikan pelayanan pembelian mobil dengan program yang menarik, namun juga menyediakan layanan 

One Stop Solution

 yang didukung oleh Value Chain Astra, sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat. Keamanan dan kenyamanan Sahabat adalah yang utama bagi Daihatsu,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, 

Marketing & Customer Relations Division Head

 PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Daihatsu Peduli Banjir
Daihatsu Peduli Banjir
Banjir yang telah melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya pada 1 Januari 2020 lalu, menimbulkan kerugian tersendiri, khususnya mobil yang terendam hingga terseret oleh arus air banjir. Sadar akan banya
Daihatsu Terapkan #StayAtHome untuk Karyawan Pabrik
Daihatsu Terapkan #StayAtHome untuk Karyawan Pabrik
Merespon imbauan pemerintah untuk menerapkan physical distancing, Daihatsu memutuskan untuk berproduksi dengan 1 shift dengan waktu produksi lebih singkat dari biasanya. Dengan demikian, karyawan pabr
Ikuti Perluasan PSBB, Daihatsu Perpanjang dan Perluas Area Pemberhentian Sementara Operasional
Ikuti Perluasan PSBB, Daihatsu Perpanjang dan Perluas Area Pemberhentian Sementara Operasional
JAKARTA : Daihatsu di Indonesia terus memantau dan mengikuti peraturan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Saat ini kebijakan tersebut terus diperluas dan disusul penerapannya
Penjualan di Masa PSBB, Market Share Daihatsu Naik
Penjualan di Masa PSBB, Market Share Daihatsu Naik
JAKARTA : Pandemi Covid-19 yang mewabah secara global termasuk di Indonesia, serta penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk meminimalisir penyebaran virus membuat penjualan mobil,
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku