Press Release

Daihatsu Apresiasi Pelanggan di Sidoarjo Yang Jadikan Xenia Sebagai Sahabat Setia Selama 13 Tahun

13 Oktober 2024
Daihatsu Apresiasi Pelanggan di Sidoarjo Yang Jadikan Xenia Sebagai Sahabat Setia Selama 13 Tahun

SIDOARJO, JAWA TIMUR (13/10): Melalui momen Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024 di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Daihatsu berikan penghargaan kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia. Penghargaan spesial ini ditujukan pelanggan terpilih yang setia menggunaka Xenia, serta konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini.

Mobil Pemenang Xetia With Xenia Milik Hery Aprianto Pada Acara Kumpul Sahabat Sidoarjo

Sebagai pelanggan Xetia With Xenia terpilih di Sidoarjo, Hery Aprianto (59) memiliki mobil Xenia berwarna silver metalik yang ia gunakan sejak tahun 2011. Sebagai pengguna setia Xenia, Ia mengungkapkan kesetiaannya menggunakan Xenia selama 13 tahun dengan jarak tempuk lebih dari 200 ribu kilometer, karena nyaman digunakan untuk jarak dekat dan jauh, bahan bakarnya irit, kabin luas yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan keluarganya, serta biaya perawatan juga terjangkau.

“Xenia punya performa andal yang sudah saya buktikan lewat pengalaman pribadi saat menuju Bromo lewat Purwodadi. Ketika melewati Desa Sugro, Kecamatan Tutur, saya sedang antri untuk naik ke jalanan menanjak disana, dan ternyata banyak yang ragu untuk melewati tanjakan tersebut. Saat tiba giliran, saya langsung tanpa ragu melewati tanjakan dengan mulus tanpa masalah, hingga diberikan tepuk tangan salut oleh pengemudi lain dan warga sekitar,” ujar Hery Aprianto, pelanggan terpilih Xetia With Xenia asal Sidoarjo.

Daihatsu mempersembahkan program Xetia With Xenia yang mengapresiasi pelanggan atas loyalitasnya dalam menggunakan Xenia. Terdapat beberapa kriteria agar dapat terpilih pada program ini, seperti Xenia pertama pemakaian pribadi, masa pakai, total jarak tempuh (kilometer tertinggi), kondisi mobil yang terawat dan orisinalitas, serta konsistensi dalam melakukan perawatan di bengkel resmi Daihatsu.

Sebagai Sahabat Keluarga, Xenia hadir dengan sejumlah keunggulan yang selalu dicari oleh banyak pengguna. Mulai dari konsumsi bahan bakar yang efisien, mesin andal, perawatan yang mudah, serta nilai jual kembali yang tetap tinggi meski setelah beberapa tahun pemakaian.

Daihatsu Xenia merupakan mobil MPV tujuh penumpang yang telah menemani Sahabat Keluarga selama lebih dari 20 tahun di Indonesia. Sejak peluncuran perdananya pada 2004, Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan dan tercatat lebih dari 730 ribu masyarakat Indonesia mempercayakan pilihannya terhadap Xenia hingga saat ini.

Penyerahan Apresiasi Dari Manajemen Daihatsu Dan Kepala Pmi Kabupaten Sidoarjo Kepada Pemenang Xetia With Xenia Di Sidoarjo

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pelanggan Xetia With Xenia terpilih. Semoga apresiasi ini dapat menjadi kenangan indah bagi pelanggan setia bersama Xenia. Sebagai Sahabat Keluarga Indonesia, Xenia tidak hanya sekadar mobil, tapi sudah menjadi bagian dari keluarga mereka, itulah yang membuat pelanggan Xetia With Xenia sangat spesial bagi Daihatsu. Terima kasih juga atas kesetiaan para pelanggan Daihatsu di seluruh Indonesia,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Press Release Lainnya
Sambut Libur Lebaran, Daihatsu Hadirkan Promo THR
Sambut Libur Lebaran, Daihatsu Hadirkan Promo THR
Menyambut bulan Ramadhan, Daihatsu gelar promo THR. Pelanggan setia dapat menikmati promo THR ini untuk melakukan perawatan kendaraan Daihatsu menjelang persiapan mudik libur lebaran.
Hingga Februari, Penjualan Ritel Daihatsu Capai 23 Ribu Unit
Hingga Februari, Penjualan Ritel Daihatsu Capai 23 Ribu Unit
Hingga Februari 2025, penjualan ritel Daihatsu mencapai sebanyak 23.806 unit dengan market share penjualan ritel Daihatsu sebesar 17,8%.
Daihatsu Tunjukkan Komitmen Kualitas Produknya dengan Mengajak Pemilik Rocky dan Ayla Lakukan Pengecekan ECU di Bengkel Resmi
Daihatsu Tunjukkan Komitmen Kualitas Produknya dengan Mengajak Pemilik Rocky dan Ayla Lakukan Pengecekan ECU di Bengkel Resmi
Daihatsu di Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam memberikan produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan melalui aktivitas SSC (Special Service Campaign.
Intip Proses Produksi Mobil di Pabrik Baru Daihatsu yang Modern dan Ramah Lingkungan di Karawang
Intip Proses Produksi Mobil di Pabrik Baru Daihatsu yang Modern dan Ramah Lingkungan di Karawang
ADM meresmikan pabrik baru Karawang Assembly Plant 2 (KAP 2) pada 27 Februari 2025. Pabrik ADM ke-6 yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta, di Karawang Timur, Jawa Barat.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami