Press Release

Daihatsu Batasi Operasional untuk Dukung PPKM Darurat

ppkm

Pemerintah telah menerapkan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada 3 – 20 Juli 2021 di beberapa area di Indonesia akibat meningkatnya angka penularan Covid-19. Sejalan dengan peraturan tersebut, Daihatsu memberlakukan pembatasan operasional demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta stakeholders lainnya sekaligus mendukung peraturan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran pandemi ini.

Bagi area yang terdampak PPKM Darurat, Daihatsu menutup sementara seluruh showroom di Jawa-Bali, serta 15 kota/kabupaten lainnya dengan menerapkan 100% WFH pada karyawan dan tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen.

Guna mendukung Program PPKM Darurat, khususnya di sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan armada kendaraan Daihatsu, layanan bengkel Daihatsu tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas. Oleh karenanya, Daihatsu menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Daihatsu untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun, bagi pelanggan yang lebih nyaman di rumah saja, Daihatsu juga memiliki layanan yang sangat memudahkan bagi customer, baik untuk layanan penjualan unit baru, permintaan test drive, layanan booking service ataupun layanan Daihatsu Mobile Service yang akan melakukan perawatan kendaraan di rumah pelanggan. 

Layanan Daihatsu di atas didukung oleh platform online Daihatsu, yang terdiri dari website www.astra-daihatsu.id, mobile apps DaihatsuKu, Layanan Daihatsu Access di nomor 1-500-898, Layanan Virtual Assistant Chatbot Daisy 0811-1952-5111, ataupun langsung menghubungi outlet atau bengkel Daihatsu terdekat. 

“Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Daihatsu terus meningkatkan aktivitas digital marketing karena adanya keterbatasan mobilitas di tengah kondisi PPKM yang berlaku sejak awal Juli 2021 ini. Kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pembatasan beberapa layanan sementara ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Melalui Rocky Hybrid, Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat posisi di pasar otomotif Indonesia sebagai satu-satunya yang menghadirkan SUV hybrid kompak di kelasnya dengan berbagai kelebihan.
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
PT Daihatsu merangkul Sahabat Klub pada acara Harmony Camp 2025, menghadirkan 21 komunitas yang tergabung dalam Daihatsu Official Club, di Camping Ground Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
Daihatsu Dukung Anak Bangsa Berkarya untuk Negeri, Berprestasi Mendunia
Daihatsu Dukung Anak Bangsa Berkarya untuk Negeri, Berprestasi Mendunia
Tim Robotika Ichiro ITS sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional setelah meraih 13 medali kejuaraan dalam ajang bergengsi FIRA RoboWorld Cup 2025 di Daegu, Korea Selatan.
Daihatsu Resmikan Implementasi Teaching Factory di SMK Muhammadiyah Kutowinangun Wujud Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan Vokasi
Daihatsu Resmikan Implementasi Teaching Factory di SMK Muhammadiyah Kutowinangun Wujud Kolaborasi Dunia Industri dan Pendidikan Vokasi
PT ADM bersama SMK Muhammadiyah Kutowinangun meresmikan implementasi TEFA di DSSC, untuk memperkuat pendidikan vokasi dan menyiapkan generasi muda yang kompeten di dunia industri.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami