Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Bagikan
Daihatsu Batasi Operasional untuk Dukung PPKM Darurat
16 Juli 2021
ppkm

Pemerintah telah menerapkan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada 3 – 20 Juli 2021 di beberapa area di Indonesia akibat meningkatnya angka penularan Covid-19. Sejalan dengan peraturan tersebut, Daihatsu memberlakukan pembatasan operasional demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta stakeholders lainnya sekaligus mendukung peraturan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran pandemi ini.

Bagi area yang terdampak PPKM Darurat, Daihatsu menutup sementara seluruh showroom di Jawa-Bali, serta 15 kota/kabupaten lainnya dengan menerapkan 100% WFH pada karyawan dan tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen.

Guna mendukung Program PPKM Darurat, khususnya di sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan armada kendaraan Daihatsu, layanan bengkel Daihatsu tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas. Oleh karenanya, Daihatsu menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Daihatsu untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun, bagi pelanggan yang lebih nyaman di rumah saja, Daihatsu juga memiliki layanan yang sangat memudahkan bagi customer, baik untuk layanan penjualan unit baru, permintaan test drive, layanan booking service ataupun layanan Daihatsu Mobile Service yang akan melakukan perawatan kendaraan di rumah pelanggan. 

Layanan Daihatsu di atas didukung oleh platform online Daihatsu, yang terdiri dari website www.astra-daihatsu.id, mobile apps DaihatsuKu, Layanan Daihatsu Access di nomor 1-500-898, Layanan Virtual Assistant Chatbot Daisy 0811-1952-5111, ataupun langsung menghubungi outlet atau bengkel Daihatsu terdekat. 

“Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Daihatsu terus meningkatkan aktivitas digital marketing karena adanya keterbatasan mobilitas di tengah kondisi PPKM yang berlaku sejak awal Juli 2021 ini. Kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pembatasan beberapa layanan sementara ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Daihatsu Apresiasi Pelanggan Lewat Kolaborasi Bersama Komunitas Mobil dan Sepeda Motor di GIIAS 2024
Daihatsu Apresiasi Pelanggan Lewat Kolaborasi Bersama Komunitas Mobil dan Sepeda Motor di GIIAS 2024
TANGERANG (25/7): Daihatsu senantiasa hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan mobilitas serta menuju masa depan berkelanjutan yang lebih baik. Komitmen ini diwujudkan salah satu
Daihatsu Hadirkan Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS
Daihatsu Hadirkan Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS
TANGERANG (24/7): Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), 24 Juli 2024. Xenia ADS menjadi pilihan tepat bagi ke
Daihatsu Terios Graphite Jadi Inspirasi Modifikasi Para Petualang
Daihatsu Terios Graphite Jadi Inspirasi Modifikasi Para Petualang
TANGERANG (23/7): Pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Tangerang, Daihatsu menampilkan unit modifikasi sebagai sarana inspirasi bagi p
GIIAS 2024 Jadi Saat Yang Tepat Untuk Beli Mobil Daihatsu
GIIAS 2024 Jadi Saat Yang Tepat Untuk Beli Mobil Daihatsu
TANGERANG (20/7): Daihatsu senantiasa berkomitmen mendekatkan diri kepada pelanggan dengan hadir pada ajang GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Melalui tema GROW FOR BETTER TOMORROW, Daihatsu senan
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor