Logo Daihatsu

Pers Rilis

Bagikan
Daihatsu Bisa #ServisAmanTanpaTurunMobil
25 Agustus 2020
servis daihatsu

JAKARTA: Dalam beraktivitas keluar rumah di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya.

Melihat kebutuhan ini, Daihatsu meluncurkan 2 program Special Servis menarik, yaitu Program Rapid Service dan Program Service Merdeka untuk membantu para Sahabat merawat kendaraannya, yang disampaikan pada acara Virtual Press Conference pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Untuk program Rapid Service, cocok bagi Sahabat yang menginginkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam melakukan servis kendaraan, karena servis ini dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil saja, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis.

Program Rapid Service akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang, di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB. Bagi pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service, dapat melakukan registrasi secara online atau booking instagram @DaihatsuInd & @Astradaihatsu.id.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, sekaligus demi membantu meringankan beban pelanggan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Daihatsu juga memberikan paket promo ekonomis melalui Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan berlaku untuk semua model Daihatsu.

Sesuai dengan tanggal kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2020, tersedia 2 paket, yaitu Paket Diskon Merdeka, memberikan Diskon Jasa Service sebesar 17%, Suku Cadang 8%, dan 20% untuk Pembelian Oli. Selanjutnya, Paket Bebas Merdeka, Daihatsu memberikan potongan harga lebih dari 50%, sehingga pelanggan cukup membayar hanya 100 ribu rupiah saja untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno Yunanto,  Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Tips Rawat Kendaraan Pasca Mudik Libur Lebaran ala Daihatsu
Tips Rawat Kendaraan Pasca Mudik Libur Lebaran ala Daihatsu
JAKARTA (24/4): Momen libur lebaran telah usai, dan masyarakat siap kembali melanjutkan rutinitas dan kesibukan masing-masing. Bagi sebagian masyarakat, libur Lebaran juga diisi oleh aktivitas mudik k
Daihatsu Sukses Eksplorasi Trans Jawa Tempuh Jarak Lebih Dari 2.400 KM
Daihatsu Sukses Eksplorasi Trans Jawa Tempuh Jarak Lebih Dari 2.400 KM
JAKARTA (22/4): PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sukses melakukan perjalanan eksplorasi Trans Jawa yang berlangsung pada 28 Mar
Daihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024 bersama Xenia dan Terios
Daihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024 bersama Xenia dan Terios
JAKARTA (28/3): Mudik atau pulang kampung merupakan tradisi tahunan yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk bersil
Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1% Didukung Beragam Promo Menarik
Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1% Didukung Beragam Promo Menarik
JAKARTA (5/4): Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara nasional, penjualan ritel otomotif di Indonesia pada b
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku