Press Release

Daihatsu Bisa #ServisAmanTanpaTurunMobil

19 Juli 2021
servis daihatsu

JAKARTA: Dalam beraktivitas keluar rumah di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya.

Melihat kebutuhan ini, Daihatsu meluncurkan 2 program Special Servis menarik, yaitu Program Rapid Service dan Program Service Merdeka untuk membantu para Sahabat merawat kendaraannya, yang disampaikan pada acara Virtual Press Conference pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Untuk program Rapid Service, cocok bagi Sahabat yang menginginkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam melakukan servis kendaraan, karena servis ini dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil saja, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis.

Program Rapid Service akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang, di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB. Bagi pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service, dapat melakukan registrasi secara online atau booking instagram @DaihatsuInd & @Astradaihatsu.id.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, sekaligus demi membantu meringankan beban pelanggan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Daihatsu juga memberikan paket promo ekonomis melalui Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan berlaku untuk semua model Daihatsu.

Sesuai dengan tanggal kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2020, tersedia 2 paket, yaitu Paket Diskon Merdeka, memberikan Diskon Jasa Service sebesar 17%, Suku Cadang 8%, dan 20% untuk Pembelian Oli. Selanjutnya, Paket Bebas Merdeka, Daihatsu memberikan potongan harga lebih dari 50%, sehingga pelanggan cukup membayar hanya 100 ribu rupiah saja untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno Yunanto,  Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Daihatsu Ayla, Mobil LCGC Pilihan Tepat Untuk Keluarga Yang Modern
Daihatsu Ayla, Mobil LCGC Pilihan Tepat Untuk Keluarga Yang Modern
Astra Daihatsu Ayla merupakan salah satu pelopor mobil LCGC Hatchback telah dipercaya oleh lebih dari 280 ribu pelanggan di Indonesia sebagai mobil pertama mereka hingga saat ini.
Ini Tips Aman dan Nyaman Berkendara Selama Musim Hujan
Ini Tips Aman dan Nyaman Berkendara Selama Musim Hujan
Tips aman dan nyaman berkendara , dari persiapan hingga cara berkendara yang tepat selama musim hujan, pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Daihatsu Sahabat Siaga Bikin Perjalanan Liburan Nataru Jadi Lebih Tenang dan Nyaman
Daihatsu Sahabat Siaga Bikin Perjalanan Liburan Nataru Jadi Lebih Tenang dan Nyaman
Momen liburan selalu menjadi waktu menyenangkan dan ditunggu, melalui momentum tersebut, Daihatsu hadirkan Sahabat Siaga Liburan yang siap menemani pelanggan agar liburan lebih tenang dan nyaman.
Libur Segera Tiba, Ini Tips Rawat Mobil Kesayanganmu ala Daihatsu
Libur Segera Tiba, Ini Tips Rawat Mobil Kesayanganmu ala Daihatsu
Supaya kondisi mobil Sahabat tetap optimal selama Nataru, berikut beberapa tips perawatan mobil agar momen perjalanan liburan tetap aman, nyaman, dan menyenangkan.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami