Press Release

Daihatsu Bisa #ServisAmanTanpaTurunMobil

19 Juli 2021
servis daihatsu

JAKARTA: Dalam beraktivitas keluar rumah di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya.

Melihat kebutuhan ini, Daihatsu meluncurkan 2 program Special Servis menarik, yaitu Program Rapid Service dan Program Service Merdeka untuk membantu para Sahabat merawat kendaraannya, yang disampaikan pada acara Virtual Press Conference pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Untuk program Rapid Service, cocok bagi Sahabat yang menginginkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam melakukan servis kendaraan, karena servis ini dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil saja, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis.

Program Rapid Service akan diselenggarakan pada 5 September 2020 mendatang, di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Program ini terbatas untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB. Bagi pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service, dapat melakukan registrasi secara online atau booking instagram @DaihatsuInd & @Astradaihatsu.id.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, sekaligus demi membantu meringankan beban pelanggan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, Daihatsu juga memberikan paket promo ekonomis melalui Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan berlaku untuk semua model Daihatsu.

Sesuai dengan tanggal kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2020, tersedia 2 paket, yaitu Paket Diskon Merdeka, memberikan Diskon Jasa Service sebesar 17%, Suku Cadang 8%, dan 20% untuk Pembelian Oli. Selanjutnya, Paket Bebas Merdeka, Daihatsu memberikan potongan harga lebih dari 50%, sehingga pelanggan cukup membayar hanya 100 ribu rupiah saja untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno Yunanto,  Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

Press Release Lainnya
Daihatsu Pertahankan Posisi Nomor 2 Penjualan Otomotif 16 Tahun Berturut-turut, Sigra dan Gran Max Jadi Pilihan Utama Masyarakat Indonesia
Daihatsu Pertahankan Posisi Nomor 2 Penjualan Otomotif 16 Tahun Berturut-turut Sigra dan Gran Max Jadi Pilihan Utama Masyarakat Indonesia
Capaian ini menjadi catatan penting bagi Daihatsu karena mampu mempertahankan posisi nomor 2 penjualan otomotif nasional selama 16 tahun berturut-turut sejak 2009.
Daihatsu Awali Tahun 2025 Dengan Gelar Turnamen Olahraga Antar Komunitas
Daihatsu Awali Tahun 2025 Dengan Gelar Turnamen Olahraga Antar Komunitas
Daihatsu mengajak pelanggan setia Sahabat Klub atau komunitas pengguna mobil Daihatsu menikmati turnamen olahraga bertema Daihatsu Club Tournament: Sehat & Bahagia Selalu Bersama Daihatsu.
Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang 2024 Tembus 168 Ribu Unit
Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang 2024 Tembus 168 Ribu Unit
Daihatsu berhasil menutup tahun 2024 dengan penjualan ritel sebanyak 168.263 unit, didukung oleh 3 model, mulai dari LCGC MPV Daihatsu Sigra, Daihatsu Gran Max Pick Up, serta Terios.
IBU KREATIF, BALITA AKTIF
IBU KREATIF, BALITA AKTIF
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggaraan lomba memasak makanan bernutrisi ibu-ibu kader posyandu dan kader PAUD dari desa-desa binaan Daihatsu di area Karawang.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami