Press Release

Daihatsu Cetak Rekor Baru Lewat Aktivitas Perawatan Berkala 1.000 KM Serentak di Seluruh Provinsi Indonesia

Rekor Muri

Daihatsu berkomitmen senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat layaknya Sahabat untuk memberikan pelayanan terbaik dan peace of mind. Salah satu komitmen ini diwujudkan dengan melakukan aktivitas layanan purna jual perawatan berkala pertama atau 1.000 KM serentak di seluruh Indonesia pada 14 Juli 2024 yang diikuti lebih dari 2.000 kendaraan pelanggan dalam waktu 3 jam, terhitung mulai dari 08:00–11:00 WIB. 

Layanan purna jual ini sekaligus cetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) baru sebagai Perawatan Berkala Pertama Mobil secara Serentak di Provinsi Terbanyak, dan diberikan secara simbolis mengambil momentum GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), yang berlangsung d booth Daihatsu pada Kamis, 18 Juli 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Raihan rekor baru ini merupakan sebuah apresiasi yang memotivasi kami untuk selalu berusaha memberikan layanan purna jual berkualitas kepada pelanggan. Layaknya hubungan persahabatan, merawat eratnya tali persahabatan adalah hal pertama yang penting dilakukan, sama halnya dengan perawatan berkala dan checking pertama 1.000 KM, dimana sangat penting untuk menjaga performa mobil sejak penggunaan awal agar tetap dalam kondisi prima,” ujar Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation.

Pengerjaan perawatan Berkala 1.000 KM yang dilakukakan diantaranya adalah pemeriksaan komponen mesin (tali kipas, sistem dan cairan pendingin mesin), dan chassis serta bodi yang terdiri dari pedal kopling, pedal rem, minyak rem, minyak kopling, baut, mur chassis dan kondisi ban.

Raihan rekor baru juga berkat dukungan jaringan Daihatsu yang memiliki 279 outlet, 174 bengkel resmi, 293 unit DMS (Daihatsu Mobile Service) yang siap datang membantu kebutuhan pelanggan, serta lebih dari 3.000 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pastikan mobil Daihatsu Sahabat selalu dalam keadaan yang prima sehingga proses berkendara menjadi aman dan nyaman. Segera lakukan booking service di bengkel Daihatsu terdekat untuk melakukan perawatan berkala melalui aplikasi DaihatsuKu dan website resmi www.astra-daihatsu.id. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Daihatsu Access 1-500-898. 

Press Release Lainnya
Beli Ayla, Pulang Bawa Gran Max Taft Guy: Kisah Iskandar, Pemenang Program Gebyar Merdeka Daihatsu
Beli Ayla, Pulang Bawa Gran Max Taft Guy: Kisah Iskandar, Pemenang Program Gebyar Merdeka Daihatsu
Kejutan manis menyambut akhir tahun Iskandar, seorang guru asal Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Melalui program Gebyar Merdeka, Daihatsu secara resmi menyerahkan mobil modifikasi Gran Max Taft Guy kepada pelanggan setianya tersebut, dalam acara yang berlangsung di Dealer Resmi Prima Parama Mobilindo Daihatsu Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Senin (22/12).
Antusiasme Warga, Komunitas, dan UMKM Warnai Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung 2025
Antusiasme Warga, Komunitas, dan UMKM Warnai Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung 2025
Kehangatan kebersamaan terasa kuat dalam acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung yang berlangsung meriah di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Bitung, Sulawesi Utara, pada 13 Desember 2025. Acara yang terbuka gratis untuk masyarakat ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, mulai dari pelaku UMKM lokal, komunitas motor dan mobil, hingga keluarga dan generasi muda.
Daihatsu Kumpul Sahabat, Tebarkan Kebersamaan Akhir Pekan Bersama Masyarakat Bitung
Daihatsu Kumpul Sahabat, Tebarkan Kebersamaan Akhir Pekan Bersama Masyarakat Bitung
Daihatsu hadir menyapa masyarakat Bitung gelaran Kumpul Sahabat pada Sabtu, 13 Desember 2025, pukul 06.30 – 17.35 WITA, di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Membanwa tema “Bahagia Sejak Pertama Karena Kamu Ada” Daihatsu ingin menegaskan bahwa setiap momen bahagia tercipta karena kehadiran para Sahabat Daihatsu.
Terios Buktikan Ketangguhan di Alam Sulawesi, Daihatsu Beri Apresiasi untuk Pelanggan Setia dalam Program “Bahagia Sejak Pertama”
Terios Buktikan Ketangguhan di Alam Sulawesi, Daihatsu Beri Apresiasi untuk Pelanggan Setia dalam Program “Bahagia Sejak Pertama”
Melalui program “Bahagia Sejak Pertama”, Daihatsu secara konsisten memberikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia, yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai sahabat dalam berbagai aktivitas sehari-hari dan momen spesial bersama keluarga. Program ini merupakan salah satu agenda dari Daihatsu Kumpul Sahabat Bitung yang digelar pada Sabtu, 13 Desember 2025 di Lapangan Satrol Lantamal VIII, Bitung, Sulawesi Utara.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami