Press Release

Daihatsu Cetak Rekor Baru Lewat Aktivitas Perawatan Berkala 1.000 KM Serentak di Seluruh Provinsi Indonesia

Rekor Muri

Daihatsu berkomitmen senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat layaknya Sahabat untuk memberikan pelayanan terbaik dan peace of mind. Salah satu komitmen ini diwujudkan dengan melakukan aktivitas layanan purna jual perawatan berkala pertama atau 1.000 KM serentak di seluruh Indonesia pada 14 Juli 2024 yang diikuti lebih dari 2.000 kendaraan pelanggan dalam waktu 3 jam, terhitung mulai dari 08:00–11:00 WIB. 

Layanan purna jual ini sekaligus cetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) baru sebagai Perawatan Berkala Pertama Mobil secara Serentak di Provinsi Terbanyak, dan diberikan secara simbolis mengambil momentum GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), yang berlangsung d booth Daihatsu pada Kamis, 18 Juli 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Raihan rekor baru ini merupakan sebuah apresiasi yang memotivasi kami untuk selalu berusaha memberikan layanan purna jual berkualitas kepada pelanggan. Layaknya hubungan persahabatan, merawat eratnya tali persahabatan adalah hal pertama yang penting dilakukan, sama halnya dengan perawatan berkala dan checking pertama 1.000 KM, dimana sangat penting untuk menjaga performa mobil sejak penggunaan awal agar tetap dalam kondisi prima,” ujar Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation.

Pengerjaan perawatan Berkala 1.000 KM yang dilakukakan diantaranya adalah pemeriksaan komponen mesin (tali kipas, sistem dan cairan pendingin mesin), dan chassis serta bodi yang terdiri dari pedal kopling, pedal rem, minyak rem, minyak kopling, baut, mur chassis dan kondisi ban.

Raihan rekor baru juga berkat dukungan jaringan Daihatsu yang memiliki 279 outlet, 174 bengkel resmi, 293 unit DMS (Daihatsu Mobile Service) yang siap datang membantu kebutuhan pelanggan, serta lebih dari 3.000 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pastikan mobil Daihatsu Sahabat selalu dalam keadaan yang prima sehingga proses berkendara menjadi aman dan nyaman. Segera lakukan booking service di bengkel Daihatsu terdekat untuk melakukan perawatan berkala melalui aplikasi DaihatsuKu dan website resmi www.astra-daihatsu.id. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Daihatsu Access 1-500-898. 

Press Release Lainnya
Daihatsu bersama Komunitas Perkuat Komitmen Etika Berkendara agar Perjalanan  Aman dan Nyaman
Daihatsu bersama Komunitas Perkuat Komitmen Etika Berkendara agar Perjalanan Aman dan Nyaman
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng 21 komunitas pengguna mobil Daihatsu dalam kegiatan Smart DAI Workshop: Etika Berkendara “Santun Berkendara, Semua Bahagia”.
Gran Max Jadi Sahabat Bisnis Favorit Para Pengusaha di Indonesia
Gran Max Jadi Sahabat Bisnis Favorit Para Pengusaha di Indonesia
Gran Max sebagai Sahabat Bisnis terus menjadi pilihan utama bagi para pengusaha di Indonesia khususnya UMKM di berbagai sektor usaha di seluruh Indonesia.
Astra Daihatsu dan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra  Dukung Pertumbuhan UMKM dengan kegiatan “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga”
Astra Daihatsu dan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra Dukung Pertumbuhan UMKM dengan kegiatan “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga”
Astra Daihatsu berkolaborasi dengan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra menggelar acara “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga” yang digelar di Chillax SCBD.
Komitmen Hijau Daihatsu, Sambut Hari Lingkungan Hidup
Komitmen Hijau Daihatsu, Sambut Hari Lingkungan Hidup
Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Daihatsu (ADM) turut aktif dalam menjaga kelestarian sumber daya alam melalui pemberian donasi bibit pohon kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH).
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami