Logo Daihatsu
Menu
Home / Artikel / Press Release / Daihatsu Love-Local, Cara Daihatsu Jepang Manjakan Customer
By Admin | 2020-12-29

Daihatsu Love-Local, Cara Daihatsu Jepang Manjakan Customer

Jepang dikenal dengan masyarakat yang mencintai budaya lokal. Bertempat di kota Chimyoko-Kawanishi, Daihatsu menyelenggarakan acara Love-Local, ajang memanjakan customer melalui event bertema Love sky & wood craft camp bagi yang menyukai kegiatan seni kerajinan dan budaya setempat serta berbagai aktifitas fun lainnya. Pada kunjungan ke Jepang 22-27 Oktober 2019, Sahabat Jurnalis berkesempatan mengikuti serangkaian kegiatan Love-Local ini. Kehadiran peserta disambut display Daihatsu Awake dan Tanto yang merupakan model kei-car Daihatsu yang cukup laris di Jepang.

PRESS RELEASE DAIHATSU

2020-12-29

#DiRumahAja Jadi Lebih Asik Ditemenin Daihatsu Sahabatku

Selengkapnya

2020-12-29

Daihatsu Terapkan WFH Bagi Karyawan

Selengkapnya

2020-12-29

#ServiceDirumahAja, Daihatsu Mobile Service Jadi Andalan Sahabat Yang Pengen Servis Mobil di Rumah

Selengkapnya

2020-12-29

Daihatsu Terapkan #StayAtHome untuk Karyawan Pabrik

Selengkapnya