Press Release

Daihatsu Tantang Kawula Muda di Indonesia dan Malaysia Lewat Kontes Modifikasi Mobil Virtual DDeC 2022

Daihatsu Tantang Kawula Muda di Indonesia dan Malaysia Lewat Kontes Modifikasi Mobil Virtual DDeC 2022

JAKARTA (7/9): Daihatsu kembali mendekatkan diri kepada pelanggan kawula muda dengan kembali menyelenggarakan kontes modifikasi virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. Kontes ini siap menantang para modifikator tak hanya di Indonesia, namun juga para modifikator Malaysia dan akan berlangsung pada Oktober – Desember 2022.

Kontes ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi; serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

Program hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014. Kontes modifikasi berkonsep virtual ini hadir untuk ketiga kalinya sejak tahun 2020 lalu hingga saat ini, dimana sebelumnya selalu hadir secara offline sejak 2014 hingga 2019.

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga siapkan hadiah total sebesar USD 5.000 dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final.

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya di kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat mengunjungi microsite DDeC 2022 di www.daihatsu.co.id. Pendaftaran dibuka pada 18 Juli – 18 September 2022, dan GRATIS tanpa dipungut biaya. Setelah itu, Sahabat dapat mengisi form pendaftaran (Data Diri, Data Mobil, dan Spesifikasi Mobil), serta mengunggah foto dan video mobil Sahabat. Jangan lupa untuk follow Instagram @daihatsuind dan @hinofficial, serta melakukan konfirmasi pendaftaran via Whatsapp di nomor +6281285469116.

“Para modifikator kawula muda dapat memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk adu kreasi dalam modifikasi kendaraan Daihatsu dan Perodua kesayangannya, serta mengekspresikan diri secara positif. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu Berikan Edukasi Memilih Suku Cadang Asli ke Sahabat Klub
Daihatsu Berikan Edukasi Memilih Suku Cadang Asli ke Sahabat Klub
Kegiatan ini menjadi ajang edukasi dalam membuka wawasan Sahabat komunitas tentang pentingnya penggunaan suku cadang asli sekaligus menunjukkan bagaimana Daihatsu menjaga standar kualitas suku cadang hingga sampai ke tangan konsumen.
Daihatsu Perkuat Komitmen Pendidikan Vokasi Lewat Sustainovation Dojo
Daihatsu Perkuat Komitmen Pendidikan Vokasi Lewat Sustainovation Dojo
Dalam menghadapi era industri yang menuntut kecepatan adaptasi dan kompetensi tinggi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat kontribusinya di bidang pendidikan vokasi melalui inisiatif Sustainovation Dojo di Astratech.
Dua Sahabat Beruntung Bawa Pulang Mobil Modifikasi Eksklusif Daihatsu
Dua Sahabat Beruntung Bawa Pulang Mobil Modifikasi Eksklusif Daihatsu
Daihatsu menghadirkan dua program spesial bertajuk Gebyar Merdeka dan Super Giveaway Bahagia Sejak Pertama.
Daihatsu Raih Market Share 17,9% pada September, Tertinggi di Tahun 2025
Daihatsu Raih Market Share 17,9% pada September, Tertinggi di Tahun 2025
Daihatsu di bulan September alami kenaikan menjadi 11.390 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,9%.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami