Press Release

Event Daihatsu Selalu

Event Daihatsu selalu

Jakarta – 21 November 2020. Daihatsu kembali mengajak pelanggan setianya untuk berkesempatan memenangkan hadiah dengan mengikuti challenge lewat akun Instagram. Dengan tajuk "Daihatsu Selalu", Daihatsu Indonesia menantang followers untuk membuat video yang menceritakan momen paling berkesan dengan mobil Daihatsu varian apapun yang dimiliki. Kontes video ini menggunakan platform Instagram sehingga setiap pelanggan diharapkan memiliki akun Instagram aktif yang tidak dikunci (private). Ini adalah kesempatan terbaik bagi pelanggan yang belum beruntung dalam mengikuti tantangan yang diberikan. Apalagi, hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik karena setiap pemenang akan mendapatkan voucher uang tunai senilai Rp 200.000,- untuk 10 pengirim video terbaik dalam bentuk saldo OVO.

Setelah sukses dengan beberapa challenge yang digelar lewat akun Instagram @daihatsuind, Daihatsu terus berusaha untuk mengajak pelanggannya untuk tetap kreatif dan berpikir positif meski situasi pelik akibat pandemi COVID-19. Kesempatan ini akan memberikan tantangan dan semangat agar selalu beraktivitas dengan aman sembari tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi di saat pandemi, mobil menjadi kendaraan yang paling aman karena masih bisa menerapkan social distancing selama perjalanan. Selain itu dengan menggunakan mobil sebagai kendaraan utama, pelanggan bisa terhindar dari polusi udara yang berpotensi sebagai media penyebaran virus. Semangat inilah yang ingin ditampilkan oleh Daihatsu, dimana para pelanggan masih bisa melakukan aktivitas di tengah pandemi karena Daihatsu Selalu setia menemani di setiap momen hidup ini.

Tentu saja selama ini pelanggan pasti memiliki momen seru, haru, hingga momen bahagia penuh tawa saat beraktivitas menggunakan mobil Daihatsu. Ceritakan pengalaman paling berkesan dalam hidup Anda saat berkendara dengan mobil Daihatsu dalam bentuk video dengan durasi singkat. Kreasikan video tersebut dengan alur cerita yang menarik, unik, dan berkesan guna mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah utama. Daihatsu ingin Anda memberikan pengalaman terbaik dan berbagi dengan pelanggan lain untuk tetap berbagi kebahagiaan di saat-saat seperti ini. Tantangan “Daihatsu Selalu” yang dituangkan dalam bentuk video pun diharapkan bisa memberikan inspirasi positif.

Mekanisme untuk mengikuti tantangan dari Daihatsu sepenuhnya dilakukan melalui akun media sosial Instagram masing-masing peserta. Setiap peserta harus mengunggah video berisi momen paling berkesan dengan mobil Daihatsu ke IG Story. Jangan lupa untuk menggunakan hashtag #DaihatsuSelalu dan #DaihatsuSahabatku saat upload video. Mention akun resmi @daihatsuind dan ajak 3 temanmu untuk mengikuti challenge ini untuk meraih kesempatan lebih besar. Setelah selesai, jadikan IG Story tersebut sebagai Highlight Story dengan judul "Daihatsu Selalu". Buatlah video momen bareng mobil Daihatsu dengan sekreatif mungkin, tampilkan mobil Daihatsu, dan ceritakan pengalaman seru yang paling berkesan. Perlu diketahui bahwa tidak ada biaya pendaftaran untuk mengikuti tantangan ini. Setiap peserta pun diperbolehkan untuk membuat lebih dari 1 video selama masih mengikuti ketentuan yang ditetapkan.

Periode kompetisi “Daihatsu Selalu” akan berlangsung mulai hari ini hingga 31 Desember 2020. Total hadiah 2 juta Rupiah akan diberikan kepada 10 orang pengirim video terbaik dalam bentuk saldo OVO. Kesepuluh peserta yang membuat konten terbaik, akan diajak untuk membuat video di YouTube dimana dari 10 peserta tersebut, 1 pemengan utama akan berkesempatan meraih Hadiah Utama. Semua keputusan yang berkaitan dengan pemenang sepenuhnya ditentukan oleh juri dari tim Daihatsu Indonesia dan keputusan tidak bisa diganggu gugat. Ayo, ajak teman dan keluargamu untuk ikut tantangan Daihatsu Selalu!

Press Release Lainnya
Daihatsu Bedah Teknologi Rocky e-SMART Hybrid Secara Eksklusif di GJAW 2025
Daihatsu Bedah Teknologi Rocky e-SMART Hybrid Secara Eksklusif di GJAW 2025
Pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025, Daihatsu menampilkan beragam unit unggulan serta Technology Exhibit. Mengambil momen tersebut, Daihatsu berikan penjelasan eksklusif Technology Exhibit sebagai sarana edukasi bagi pengunjung untuk melihat teknologi Daihatsu Rocky e-Smart Hybrid secara langsung pada 25 November 2025.
Daihatsu Bawa Tema ‘Bahagia Sejak Pertama–Karena Kamu Ada’ di GJAW 2025
Daihatsu Bawa Tema ‘Bahagia Sejak Pertama–Karena Kamu Ada’ di GJAW 2025
Menjelang akhir tahun, Daihatsu di Indonesia konsisten dalam memperkuat komitmennya untuk terus mendekatkan diri dengan menjadi bagian dari perjalanan hidup masyarakat di Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dengan keikutsertaan Daihatsu di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 21–30 November 2025 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.
Ambil Momentum GJAW, Daihatsu Serahkan 3 Unit Pertama ke Konsumen Rocky Hybrid
Ambil Momentum GJAW, Daihatsu Serahkan 3 Unit Pertama ke Konsumen Rocky Hybrid
Mengambil momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week, Daihatsu pada 21 November 2025 di ICE BSD, Tangerang. Daihatsu berikan apresiasi atas kesetiaan pembeli Rocky Hybrid dengan melakukan penyerahan 3 unit pertama sescara simbolis kepada konsumen. Momen ini sekaligus menjadi penanda penting awal perjalanan Rocky Hybrid di Indonesia sejak diluncurkan perdana pada GIIAS 2025 di Juli lalu.
DXIC Gelar Munas dan Kopdarnas 2025, Perkuat Soliditas Komunitas Xenia
DXIC Gelar Munas dan Kopdarnas 2025, Perkuat Soliditas Komunitas Xenia
Komunitas pengguna Daihatsu Xenia terbesar di Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), sukses menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 bersamaan dengan Kopdar Nasional (Kopdarnas) di Horison Resort Pondok Layung, Anyer, Banten. Acara ini dihadiri sekitar 60 anggota beserta keluarga, dengan peserta berasal dari berbagai wilayah seperti Bengkulu, Jambi, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Solo, hingga Jawa Timur.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami