Press Release

Event Daihatsu Selalu

11 Agustus 2021
Event Daihatsu selalu

Jakarta – 21 November 2020. Daihatsu kembali mengajak pelanggan setianya untuk berkesempatan memenangkan hadiah dengan mengikuti challenge lewat akun Instagram. Dengan tajuk "Daihatsu Selalu", Daihatsu Indonesia menantang followers untuk membuat video yang menceritakan momen paling berkesan dengan mobil Daihatsu varian apapun yang dimiliki. Kontes video ini menggunakan platform Instagram sehingga setiap pelanggan diharapkan memiliki akun Instagram aktif yang tidak dikunci (private). Ini adalah kesempatan terbaik bagi pelanggan yang belum beruntung dalam mengikuti tantangan yang diberikan. Apalagi, hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik karena setiap pemenang akan mendapatkan voucher uang tunai senilai Rp 200.000,- untuk 10 pengirim video terbaik dalam bentuk saldo OVO.

Setelah sukses dengan beberapa challenge yang digelar lewat akun Instagram @daihatsuind, Daihatsu terus berusaha untuk mengajak pelanggannya untuk tetap kreatif dan berpikir positif meski situasi pelik akibat pandemi COVID-19. Kesempatan ini akan memberikan tantangan dan semangat agar selalu beraktivitas dengan aman sembari tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi di saat pandemi, mobil menjadi kendaraan yang paling aman karena masih bisa menerapkan social distancing selama perjalanan. Selain itu dengan menggunakan mobil sebagai kendaraan utama, pelanggan bisa terhindar dari polusi udara yang berpotensi sebagai media penyebaran virus. Semangat inilah yang ingin ditampilkan oleh Daihatsu, dimana para pelanggan masih bisa melakukan aktivitas di tengah pandemi karena Daihatsu Selalu setia menemani di setiap momen hidup ini.

Tentu saja selama ini pelanggan pasti memiliki momen seru, haru, hingga momen bahagia penuh tawa saat beraktivitas menggunakan mobil Daihatsu. Ceritakan pengalaman paling berkesan dalam hidup Anda saat berkendara dengan mobil Daihatsu dalam bentuk video dengan durasi singkat. Kreasikan video tersebut dengan alur cerita yang menarik, unik, dan berkesan guna mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah utama. Daihatsu ingin Anda memberikan pengalaman terbaik dan berbagi dengan pelanggan lain untuk tetap berbagi kebahagiaan di saat-saat seperti ini. Tantangan “Daihatsu Selalu” yang dituangkan dalam bentuk video pun diharapkan bisa memberikan inspirasi positif.

Mekanisme untuk mengikuti tantangan dari Daihatsu sepenuhnya dilakukan melalui akun media sosial Instagram masing-masing peserta. Setiap peserta harus mengunggah video berisi momen paling berkesan dengan mobil Daihatsu ke IG Story. Jangan lupa untuk menggunakan hashtag #DaihatsuSelalu dan #DaihatsuSahabatku saat upload video. Mention akun resmi @daihatsuind dan ajak 3 temanmu untuk mengikuti challenge ini untuk meraih kesempatan lebih besar. Setelah selesai, jadikan IG Story tersebut sebagai Highlight Story dengan judul "Daihatsu Selalu". Buatlah video momen bareng mobil Daihatsu dengan sekreatif mungkin, tampilkan mobil Daihatsu, dan ceritakan pengalaman seru yang paling berkesan. Perlu diketahui bahwa tidak ada biaya pendaftaran untuk mengikuti tantangan ini. Setiap peserta pun diperbolehkan untuk membuat lebih dari 1 video selama masih mengikuti ketentuan yang ditetapkan.

Periode kompetisi “Daihatsu Selalu” akan berlangsung mulai hari ini hingga 31 Desember 2020. Total hadiah 2 juta Rupiah akan diberikan kepada 10 orang pengirim video terbaik dalam bentuk saldo OVO. Kesepuluh peserta yang membuat konten terbaik, akan diajak untuk membuat video di YouTube dimana dari 10 peserta tersebut, 1 pemengan utama akan berkesempatan meraih Hadiah Utama. Semua keputusan yang berkaitan dengan pemenang sepenuhnya ditentukan oleh juri dari tim Daihatsu Indonesia dan keputusan tidak bisa diganggu gugat. Ayo, ajak teman dan keluargamu untuk ikut tantangan Daihatsu Selalu!

Press Release Lainnya
Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit
Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit
Jelang penutupan tahun 2024, Daihatsu berhasil bukukan penjualan ritel sebanyak 155.062 unit yang berkontribusi sebesar 19,2% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 806 ribu unit.
Daihatsu Perkuat SDM Masa Depan dengan Donasi Alat Manufaktur ke SMK dan Kampus
Daihatsu Perkuat SDM Masa Depan dengan Donasi Alat Manufaktur ke SMK dan Kampus
Daihatsu Indonesia berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa dengan meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM yang unggul melalui CSR Pintar Bersama Daihatsu.
Daihatsu Indonesia Masters Jadi Ajang Ukir Prestasi Pebulutangkis Dunia
Daihatsu Indonesia Masters Jadi Ajang Ukir Prestasi Pebulutangkis Dunia
Daihatsu kembali menjadi sponsor utama DAIHATSU INDONESIA MASTERS yaitu Turnamen bulutangkis internasional bergengsi dengan level Super 500 BWF World Tour Circuit.
Daihatsu Beri Apresiasi Pelaku Usaha Pembeli Gran Max ke 800 Ribu di Indonesia
Daihatsu Beri Apresiasi Pelaku Usaha Pembeli Gran Max ke 800 Ribu di Indonesia
Mengambil momentum GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 22 November–1 Desember 2024 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Daihatsu berikan apresiasi kepada pelaku usaha pembeli Gran Max ke 800 ribu di Indonesia.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami