Press Release

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Ajak Pemilik All New Xenia Tahun Produksi Tertentu ke Bengkel Resmi Daihatsu

13 Februari 2024
logo daihatsu

JAKARTA: Sejalan dengan komitmen Daihatsu untuk terus memberikan layanan terbaik dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengajak pemilik All New Xenia tahun produksi tertentu untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara melalui program Special Service Campaign yang dilaksanakan mulai hari ini (13/2).

Dalam program Special Service Campaign ini, akan dilakukan pengecekan dan pengencangan Nut (mur) Shock Absorber depan All New Xenia tahun produksi November 2021 hingga September 2023. Pengecekan dan pengencangannya akan berlangsung sekitar 30 menit.

Dalam kesempatan yang sama, pada sebagian All New Xenia produksi November 2022 perlu dilakukan pengecekan dan perbaikan Door Beam depan kanan. Pengecekan dan perbaikannya akan berlangsung sekitar 3–4 jam.

“Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat guna melakukan pengecekan dan perbaikan tanpa dipungut biaya apa pun. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan pemilik All New Xenia yang kendaraannya masuk dalam program ini.

Bagi para pelanggan yang ingin memastikan apakah kendaraannya menjadi bagian dalam program ini dapat mengunjungi laman resmi ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan milik pelanggan atau menghubungi call center di 1-500-898. Pelanggan juga disarankan untuk melakukan booking service terlebih dahulu dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Libur Segera Tiba, Ini Tips Rawat Mobil Kesayanganmu ala Daihatsu
Libur Segera Tiba, Ini Tips Rawat Mobil Kesayanganmu ala Daihatsu
Supaya kondisi mobil Sahabat tetap optimal selama Nataru, berikut beberapa tips perawatan mobil agar momen perjalanan liburan tetap aman, nyaman, dan menyenangkan.
Komitmen Global Daihatsu Untuk Berikan Layanan Purnajual Berkualitas Dunia
Komitmen Global Daihatsu Untuk Berikan Layanan Purnajual Berkualitas Dunia
Daihatsu Indonesia berpartisipasi pada kontes layanan purnajual tingkat internasional melalui ajang bertajuk 3 Countries Technical Service Skill Contest 2024, di Perodua Sentral, Selangor, Malaysia.
Daihatsu Sigra Jadi Mobil LCGC MPV Terfavorit Bagi Keluarga Indonesia
Daihatsu Sigra Jadi Mobil LCGC MPV Terfavorit Bagi Keluarga Indonesia
Astra Daihatsu Sigra terus mendapat kepercayaan dan menjadi pilihan utama masyarakat. Sejak diluncurkan perdana pada 2016, Sigra dipercaya oleh lebih dari 400 ribu pelanggan.
Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit
Penjualan Daihatsu Hingga November 2024 Tembus 155 Ribu Unit
Jelang penutupan tahun 2024, Daihatsu berhasil bukukan penjualan ritel sebanyak 155.062 unit yang berkontribusi sebesar 19,2% terhadap pasar otomotif nasional yang mencapai sekitar 806 ribu unit.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami