Press Release

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Ajak Pemilik All New Xenia Tahun Produksi Tertentu ke Bengkel Resmi Daihatsu

logo daihatsu

JAKARTA: Sejalan dengan komitmen Daihatsu untuk terus memberikan layanan terbaik dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengajak pemilik All New Xenia tahun produksi tertentu untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara melalui program Special Service Campaign yang dilaksanakan mulai hari ini (13/2).

Dalam program Special Service Campaign ini, akan dilakukan pengecekan dan pengencangan Nut (mur) Shock Absorber depan All New Xenia tahun produksi November 2021 hingga September 2023. Pengecekan dan pengencangannya akan berlangsung sekitar 30 menit.

Dalam kesempatan yang sama, pada sebagian All New Xenia produksi November 2022 perlu dilakukan pengecekan dan perbaikan Door Beam depan kanan. Pengecekan dan perbaikannya akan berlangsung sekitar 3–4 jam.

“Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat guna melakukan pengecekan dan perbaikan tanpa dipungut biaya apa pun. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan pemilik All New Xenia yang kendaraannya masuk dalam program ini.

Bagi para pelanggan yang ingin memastikan apakah kendaraannya menjadi bagian dalam program ini dapat mengunjungi laman resmi ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan milik pelanggan atau menghubungi call center di 1-500-898. Pelanggan juga disarankan untuk melakukan booking service terlebih dahulu dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Daihatsu Berikan Edukasi Memilih Suku Cadang Asli ke Sahabat Klub
Daihatsu Berikan Edukasi Memilih Suku Cadang Asli ke Sahabat Klub
Kegiatan ini menjadi ajang edukasi dalam membuka wawasan Sahabat komunitas tentang pentingnya penggunaan suku cadang asli sekaligus menunjukkan bagaimana Daihatsu menjaga standar kualitas suku cadang hingga sampai ke tangan konsumen.
Daihatsu Perkuat Komitmen Pendidikan Vokasi Lewat Sustainovation Dojo
Daihatsu Perkuat Komitmen Pendidikan Vokasi Lewat Sustainovation Dojo
Dalam menghadapi era industri yang menuntut kecepatan adaptasi dan kompetensi tinggi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat kontribusinya di bidang pendidikan vokasi melalui inisiatif Sustainovation Dojo di Astratech.
Dua Sahabat Beruntung Bawa Pulang Mobil Modifikasi Eksklusif Daihatsu
Dua Sahabat Beruntung Bawa Pulang Mobil Modifikasi Eksklusif Daihatsu
Daihatsu menghadirkan dua program spesial bertajuk Gebyar Merdeka dan Super Giveaway Bahagia Sejak Pertama.
Daihatsu Raih Market Share 17,9% pada September, Tertinggi di Tahun 2025
Daihatsu Raih Market Share 17,9% pada September, Tertinggi di Tahun 2025
Daihatsu di bulan September alami kenaikan menjadi 11.390 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,9%.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami