Press Release

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Ajak Pemilik All New Xenia Tahun Produksi Tertentu ke Bengkel Resmi Daihatsu

logo daihatsu

JAKARTA: Sejalan dengan komitmen Daihatsu untuk terus memberikan layanan terbaik dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengajak pemilik All New Xenia tahun produksi tertentu untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara melalui program Special Service Campaign yang dilaksanakan mulai hari ini (13/2).

Dalam program Special Service Campaign ini, akan dilakukan pengecekan dan pengencangan Nut (mur) Shock Absorber depan All New Xenia tahun produksi November 2021 hingga September 2023. Pengecekan dan pengencangannya akan berlangsung sekitar 30 menit.

Dalam kesempatan yang sama, pada sebagian All New Xenia produksi November 2022 perlu dilakukan pengecekan dan perbaikan Door Beam depan kanan. Pengecekan dan perbaikannya akan berlangsung sekitar 3–4 jam.

“Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat guna melakukan pengecekan dan perbaikan tanpa dipungut biaya apa pun. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan pemilik All New Xenia yang kendaraannya masuk dalam program ini.

Bagi para pelanggan yang ingin memastikan apakah kendaraannya menjadi bagian dalam program ini dapat mengunjungi laman resmi ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan milik pelanggan atau menghubungi call center di 1-500-898. Pelanggan juga disarankan untuk melakukan booking service terlebih dahulu dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Super Efisien, Rocky Hybrid Pecahkan Rekor Efisiensi BBM 47 KM/L
Super Efisien, Rocky Hybrid Pecahkan Rekor Efisiensi BBM 47 KM/L
Melalui acara Media Test Drive pada 18 September 2025 di PIK 2, Tangerang, Banten, Daihatsu mengajak 40 awak media merasakan langsung sensasi berkendara dengan Rocky e-Smart Hybrid.
Daihatsu Ajak Media Jajal Sensasi Berkendara Rocky Hybrid dan Rocky Improvement
Daihatsu Ajak Media Jajal Sensasi Berkendara Rocky Hybrid dan Rocky Improvement
Daihatsu mengajak 40 awak media untuk berkesempatan menjajal kedua model SUV baru Daihatsu, yaitu Rocky e-Smart Hybrid dan Rocky Improvement -Shift the Vibes.
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Daihatsu menjawab semangat kawula muda yang ingin tampil beda, lebih modern, dan sporty, dengan meluncurkan Daihatsu Rocky – Shift The Vibes
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Mayoritas konsumen memilih Gran Max karena nilai Value For Money yang ditawarkan berupa kendaraan operasional yang irit bahan bakar, tahan lama, dan harga terjangkau.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami