Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Ajak Pemilik All New Xenia Tahun Produksi Tertentu ke Bengkel Resmi Daihatsu

13 Februari 2024
logo daihatsu

JAKARTA: Sejalan dengan komitmen Daihatsu untuk terus memberikan layanan terbaik dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengajak pemilik All New Xenia tahun produksi tertentu untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara melalui program Special Service Campaign yang dilaksanakan mulai hari ini (13/2).

Dalam program Special Service Campaign ini, akan dilakukan pengecekan dan pengencangan Nut (mur) Shock Absorber depan All New Xenia tahun produksi November 2021 hingga September 2023. Pengecekan dan pengencangannya akan berlangsung sekitar 30 menit.

Dalam kesempatan yang sama, pada sebagian All New Xenia produksi November 2022 perlu dilakukan pengecekan dan perbaikan Door Beam depan kanan. Pengecekan dan perbaikannya akan berlangsung sekitar 3–4 jam.

“Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat guna melakukan pengecekan dan perbaikan tanpa dipungut biaya apa pun. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan pemilik All New Xenia yang kendaraannya masuk dalam program ini.

Bagi para pelanggan yang ingin memastikan apakah kendaraannya menjadi bagian dalam program ini dapat mengunjungi laman resmi ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan milik pelanggan atau menghubungi call center di 1-500-898. Pelanggan juga disarankan untuk melakukan booking service terlebih dahulu dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Daihatsu Xenia Jadi Mobilnya Sahabat Keluarga Indonesia
Daihatsu Xenia Jadi Mobilnya Sahabat Keluarga Indonesia
Daihatsu Xenia terus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Indonesia sejak peluncuran perdananya pada 2004 dan dipercaya oleh lebih dari 730 ribu pelanggan selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia.
Masyarakat dan Komunitas Sambut Meriah Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo
Masyarakat dan Komunitas Sambut Meriah Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo
Masyarakat di Sidoarjo dan sekitarnya menyambut meriah acara Daihatsu Kumpul Sahabat. Ribuan pengunjung yang terdiri dari pelanggan setia, komunitas Daihatsu dan komunitas sepeda motor, hingga masyarakat memiliki antusiasme tinggi pada acara ini.
Daihatsu Apresiasi Pelanggan di Sidoarjo Yang Jadikan Xenia Sebagai Sahabat Setia Selama 13 Tahun
Daihatsu Apresiasi Pelanggan di Sidoarjo Yang Jadikan Xenia Sebagai Sahabat Setia Selama 13 Tahun
Melalui momen Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024 di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Daihatsu berikan penghargaan kepada pelanggan setia dalam program Xetia With Xenia.
Yuk Merapat ke Daihatsu Kumpul Sahabat di Sidoarjo Nikmati Hiburan dan Akhir Pekan Seru Bersama
Yuk Merapat ke Daihatsu Kumpul Sahabat di Sidoarjo Nikmati Hiburan dan Akhir Pekan Seru Bersama
Daihatsu Kumpul Sahabat siap berikan hiburan dan keceriaan akhir pekan kepada pelanggan setia dan masyarakat di Sidoarjo. Acara ini berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024 pukul 07:00–18:00 WIB di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor