Press Release

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Ajak Pemilik All New Xenia Tahun Produksi Tertentu ke Bengkel Resmi Daihatsu

13 Februari 2024
logo daihatsu

JAKARTA: Sejalan dengan komitmen Daihatsu untuk terus memberikan layanan terbaik dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia mengajak pemilik All New Xenia tahun produksi tertentu untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan berkendara melalui program Special Service Campaign yang dilaksanakan mulai hari ini (13/2).

Dalam program Special Service Campaign ini, akan dilakukan pengecekan dan pengencangan Nut (mur) Shock Absorber depan All New Xenia tahun produksi November 2021 hingga September 2023. Pengecekan dan pengencangannya akan berlangsung sekitar 30 menit.

Dalam kesempatan yang sama, pada sebagian All New Xenia produksi November 2022 perlu dilakukan pengecekan dan perbaikan Door Beam depan kanan. Pengecekan dan perbaikannya akan berlangsung sekitar 3–4 jam.

“Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat guna melakukan pengecekan dan perbaikan tanpa dipungut biaya apa pun. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan pemilik All New Xenia yang kendaraannya masuk dalam program ini.

Bagi para pelanggan yang ingin memastikan apakah kendaraannya menjadi bagian dalam program ini dapat mengunjungi laman resmi ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan milik pelanggan atau menghubungi call center di 1-500-898. Pelanggan juga disarankan untuk melakukan booking service terlebih dahulu dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Daihatsu Pertahankan Posisi Nomor 2 Penjualan Otomotif 16 Tahun Berturut-turut, Sigra dan Gran Max Jadi Pilihan Utama Masyarakat Indonesia
Daihatsu Pertahankan Posisi Nomor 2 Penjualan Otomotif 16 Tahun Berturut-turut Sigra dan Gran Max Jadi Pilihan Utama Masyarakat Indonesia
Capaian ini menjadi catatan penting bagi Daihatsu karena mampu mempertahankan posisi nomor 2 penjualan otomotif nasional selama 16 tahun berturut-turut sejak 2009.
Daihatsu Awali Tahun 2025 Dengan Gelar Turnamen Olahraga Antar Komunitas
Daihatsu Awali Tahun 2025 Dengan Gelar Turnamen Olahraga Antar Komunitas
Daihatsu mengajak pelanggan setia Sahabat Klub atau komunitas pengguna mobil Daihatsu menikmati turnamen olahraga bertema Daihatsu Club Tournament: Sehat & Bahagia Selalu Bersama Daihatsu.
Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang 2024 Tembus 168 Ribu Unit
Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang 2024 Tembus 168 Ribu Unit
Daihatsu berhasil menutup tahun 2024 dengan penjualan ritel sebanyak 168.263 unit, didukung oleh 3 model, mulai dari LCGC MPV Daihatsu Sigra, Daihatsu Gran Max Pick Up, serta Terios.
IBU KREATIF, BALITA AKTIF
IBU KREATIF, BALITA AKTIF
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggaraan lomba memasak makanan bernutrisi ibu-ibu kader posyandu dan kader PAUD dari desa-desa binaan Daihatsu di area Karawang.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami