Press Release

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Undang Pemilik All New Ayla 1.0L ke Bengkel Resmi Daihatsu

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Undang Pemilik All New Ayla 1.0L ke Bengkel Resmi Daihatsu

JAKARTA (14/9): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan program Special Service Campaign (SSC) terhadap model Daihatsu All New Ayla 1.0L tertentu.

Dalam program SSC ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penyesuaian ulang ECU mesin pada model tersebut, agar kinerja mesin tetap terjaga dengan baik, demi keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

Terdapat total 3.383 unit Daihatsu All New Ayla varian 1.0L yang diproduksi pada 28 Februari – 23 Mei 2023 terdaftar untuk mengikuti program ini.

“Program ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab Daihatsu dalam mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan selama berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, dengan proses pengerjaan berlangsung kurang dari 1 jam, dan tanpa dipungut biaya apapun,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Selanjutnya, pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Satu Akhir Pekan, Banyak Cerita: Momen Kebersamaan Masyarakat di Daihatsu Kumpul Sahabat Malang
Daihatsu menyapa masyarakat Malang melalui gelaran Kumpul Sahabat pada Minggu, 7 November 2025, di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Hadir dengan tema “Bahagia Sejak Pertama Karena Kamu Ada” Daihatsu ingin menegaskan bahwa setiap momen bahagia tercipta karena kehadiran para Sahabat Daihatsu.
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Hampir 400,000 km Perjalanan bersama Daihatsu Terios, Daihatsu Apresiasi Pelanggan lewat Program “Bahagia Sejak Pertama” di Malang
Daihatsu konsisten memberikan apreasiasi melalui program “Bahagia Sejak Pertama” sebagai wujud penghargaan kepada pelanggan setia, yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai sahabat dalam berbagai aktivitas sehari-hari dan momen spesial bersama keluarga.
Daihatsu Tutup Bulan November dengan Kinerja Penjualan Positif
Daihatsu Tutup Bulan November dengan Kinerja Penjualan Positif
Pada bulan November 2025, Daihatsu membukukan kinerja penjualan ritel yang positif. Tercatat penjualan mencapai angka 12.750 unit, menunjukan kenaikan sebesar 5% dibanding bulan Oktober lalu sebanyak 12.196 unit. Realisasi penjualan bulan ini sekaligus jadi capaian ritel tertinggi Daihatsu sepanjang semester dua di tahun ini.
Sambut Liburan Akhir Tahun, Daihatsu Gelar Kumpul Sahabat di Malang
Sambut Liburan Akhir Tahun, Daihatsu Gelar Kumpul Sahabat di Malang
Bersamaan dengan momentum akhir tahun Daihatsu siap ajak masyarakat Malang seru-seruan akhir pekan bersama di Daihatsu Kumpul Sahabat pada hari Minggu, 7 Desember 2025, pukul 07.00–18.00 WIB, di Lapangan Rampal Malang, Jawa Timur. Sebagai ajang silaturahmi dan perayaan kebersamaan, acara ini terbuka untuk umum tanpa biaya masuk. Masyarakat serta pelanggan setia Daihatsu di Malang dan sekitarnya dapat menikmati beragam hiburan akhir pekan bersama keluarga dan Sahabat.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami