Press Release

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Undang Pemilik All New Ayla 1.0L ke Bengkel Resmi Daihatsu

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Undang Pemilik All New Ayla 1.0L ke Bengkel Resmi Daihatsu

JAKARTA (14/9): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan program Special Service Campaign (SSC) terhadap model Daihatsu All New Ayla 1.0L tertentu.

Dalam program SSC ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penyesuaian ulang ECU mesin pada model tersebut, agar kinerja mesin tetap terjaga dengan baik, demi keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

Terdapat total 3.383 unit Daihatsu All New Ayla varian 1.0L yang diproduksi pada 28 Februari – 23 Mei 2023 terdaftar untuk mengikuti program ini.

“Program ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab Daihatsu dalam mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan selama berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, dengan proses pengerjaan berlangsung kurang dari 1 jam, dan tanpa dipungut biaya apapun,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Selanjutnya, pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Intip Cerita Seru Sahabat Daihatsu di Akhir Pekan Bersama Kumpul Sahabat Sleman
Intip Cerita Seru Sahabat Daihatsu di Akhir Pekan Bersama Kumpul Sahabat Sleman
Acara ini menjadi wadah berkumpul bagi keluarga, komunitas motor dan mobil, pelaku UMKM, hingga pengunjung umum untuk menikmati akhir pekan dengan berbagai kegiatan seru dan penuh kebersamaan.
Daihatsu Apresiasi Kesetiaan Pelanggan melalui Program “Bahagia Sejak Pertama” di Sleman
Daihatsu Apresiasi Kesetiaan Pelanggan melalui Program “Bahagia Sejak Pertama” di Sleman
Daihatsu menghadirkan program “Bahagia Sejak Pertama” sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia, yang telah mempercayakan Daihatsu sebagai sahabat dalam berbagai aktivitas dan momen keluarga.
Masyarakat dan Komunitas Rayakan Kebersamaan Akhir Pekan Bersama Daihatsu Kumpul Sahabat di Sleman
Masyarakat dan Komunitas Rayakan Kebersamaan Akhir Pekan Bersama Daihatsu Kumpul Sahabat di Sleman
Daihatsu menyapa masyarakat Sleman melalui acara Kumpul Sahabat yang berlangsung pada Minggu, 9 November 2025, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dengan tema “Bahagia Sejak Pertama”, acara ini hadir sebagai ruang temu yang hangat bagi masyarakat, komunitas, dan pelaku UMKM lokal, sekaligus menjadi sarana rekreasi di akhir pekan.
Masyarakat Sleman Bersiap Seru-Seruan Akhir Pekan bareng Daihatsu Kumpul Sahabat di 9 November 2025
Masyarakat Sleman Bersiap Seru-Seruan Akhir Pekan bareng Daihatsu Kumpul Sahabat di 9 November 2025
Masyarakat Sleman bersiap seru-seruan akhir pekan bareng Daihatsu Kumpul Sahabat pada Minggu, 9 November 2025, pukul 07.00–18.00 WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami