Press Release

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Undang Pemilik All New Ayla 1.0L ke Bengkel Resmi Daihatsu

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Undang Pemilik All New Ayla 1.0L ke Bengkel Resmi Daihatsu

JAKARTA (14/9): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan program Special Service Campaign (SSC) terhadap model Daihatsu All New Ayla 1.0L tertentu.

Dalam program SSC ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penyesuaian ulang ECU mesin pada model tersebut, agar kinerja mesin tetap terjaga dengan baik, demi keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

Terdapat total 3.383 unit Daihatsu All New Ayla varian 1.0L yang diproduksi pada 28 Februari – 23 Mei 2023 terdaftar untuk mengikuti program ini.

“Program ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab Daihatsu dalam mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan selama berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, dengan proses pengerjaan berlangsung kurang dari 1 jam, dan tanpa dipungut biaya apapun,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Selanjutnya, pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Press Release Lainnya
Sahabat, Siapkan Garasimu! Daihatsu Hadirkan Kesempatan Bagi Masyarakat untuk Miliki Mobil Modifikasi Satu-Satunya di Indonesia!
Sahabat, Siapkan Garasimu! Daihatsu Hadirkan Kesempatan Bagi Masyarakat untuk Miliki Mobil Modifikasi Satu-Satunya di Indonesia!
Hingga Juni 2025, Daihatsu terus menjadi andalan masyarakat Indonesia dan berhasil mempertahankan posisi nomor 2 di pasar otomotif di Indonesia selama lebih dari 16 tahun berturut-turut.
Terima Kasih Pelanggan, Daihatsu Menuju 17 Tahun Peringkat 2 di Indonesia
Terima Kasih Pelanggan, Daihatsu Menuju 17 Tahun Peringkat 2 di Indonesia
Sepanjang semester 1 tahun 2025, penjualan ritel mobil Daihatsu mencapai 66.716 unit, atau mencapai pangsa pasar 17,1% sekaligus menjaga posisi Daihatsu di peringkat dua penjualan nasional.
Daihatsu Siapkan Kejutan di GIIAS 2025  dengan Membawa REAL Hybrid Perdana Daihatsu di Indonesia
Daihatsu Siapkan Kejutan di GIIAS 2025 dengan Membawa REAL Hybrid Perdana Daihatsu di Indonesia
Sebagai wujud kontribusi mengurangi emisi karbon dan mendukung mobilitas masa depan yang berkelanjutan, Daihatsu mengambil langkah nyata dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang hemat energi sekaligus efisien sejak 2021.
Ribuan Warga Palembang Antusias Nikmati Akhir Pekan Seru di Daihatsu Kumpul Sahabat
Ribuan Warga Palembang Antusias Nikmati Akhir Pekan Seru di Daihatsu Kumpul Sahabat
Kumpul Sahabat pertama kali digelar di Palembang. Acara ini merupakan ajang silaturahmi dan menikmati akhir pekan dengan beragam kegiatan hiburan menarik yang seru, sekaligus diharapkan mampu berkontribusi bagi perekonomian masyarakat Palembang dan sekitarnya.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami