Logo Daihatsu
Menu
Home / Artikel / Press Release / Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Undang Pemilik All New Ayla 1.0L ke Bengkel Resmi Daihatsu
By Admin | 2023-09-15

Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Undang Pemilik All New Ayla 1.0L ke Bengkel Resmi Daihatsu

JAKARTA (14/9): Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan program Special Service Campaign (SSC) terhadap model Daihatsu All New Ayla 1.0L tertentu.

Dalam program SSC ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penyesuaian ulang ECU mesin pada model tersebut, agar kinerja mesin tetap terjaga dengan baik, demi keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

Terdapat total 3.383 unit Daihatsu All New Ayla varian 1.0L yang diproduksi pada 28 Februari – 23 Mei 2023 terdaftar untuk mengikuti program ini.

“Program ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab Daihatsu dalam mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan selama berkendara. Kami mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, dengan proses pengerjaan berlangsung kurang dari 1 jam, dan tanpa dipungut biaya apapun,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu secara aktif akan menghubungi pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan ssc.daihatsu.co.id dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898.

Selanjutnya, pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

PRESS RELEASE DAIHATSU

2023-09-18

Bengkel Astra Daihatsu Sediakan Uji Emisi Kendaraan

Selengkapnya

2023-09-19

Daihatsu Goes to Campus Hadir di Universitas Katolik Parahyangan

Selengkapnya

2023-09-25

Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran GIIAS 2023 di Kota Pahlawan

Selengkapnya

2023-09-29

Berkendara Bersama Daihatsu Terios

Selengkapnya