Press Release

Keren, Daihatsu Dress Up e-Challenge Hadir Secara Virtual

Daihatsu Dress Up e-Challenge

JAKARTA: Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan di tengah keterbatasannya akibat pandemi Covid-19, khususnya kawula muda dengan menyelenggarakan kembali kompetisi modifikasi secara virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. Sesuai namanya, kompetisi modifikasi yang sebelumnya selalu hadir secara offline, kini siap tantang para modifikator di seluruh Indonesia secara virtual dan mulai pada 25 Oktober – 4 Desember 2020.

Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan 6 kali berturut-turut sejak 2014, dan untuk ke-7 kalinya pada 2020, dilakukan secara virtual. Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi 4 regional meliputi area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id, atau dengan mengunjungi tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September – 25 Oktober 2020, dan GRATIS tanpa dipungut biaya. 

Kali ini, kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga siapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya dengan nilai hadiah yang terus meningkat hingga babak Final.

Untuk memeriahkan DDeC, Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsuPada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu. Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.

Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), Daihatsu juga berikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM). Kontes ini merupakan kontes modifikasi desain stiker mobil dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desainnya. Sahabat bisa langsung mengunjungi website daihatsu.co.id dan kreasikan desain stiker mobil yang Sahabat impikan. Kirimkan karya tersebut, serta dapatkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah dari Daihatsu.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dan Daihatsu Dream Car E-Modification. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial melalui ajang kreatif,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu Ajak Awak Media Kenal Lebih Dekat Sejarah dan Inovasi Daihatsu di Jepang
Daihatsu Ajak Awak Media Kenal Lebih Dekat Sejarah dan Inovasi Daihatsu di Jepang
Dalam rangka agenda Japan Mobility Show (JMS) 2025, Daihatsu mengundang awak media untuk kenal lebih dekat tentang perjalanan Daihatsu mulai dari sejarah hingga inovasi masa depan dalam mobilitas.
Daihatsu Hadirkan Inovasi Mobilitas Masa Depan di Japan Mobility Show 2025
Daihatsu Hadirkan Inovasi Mobilitas Masa Depan di Japan Mobility Show 2025
Daihatsu Motor Co., Ltd. di Jepang menghadirkan inovasi dan solusi mobilitas pada ajang Japan Mobility Show 2025 (JMS) yang berlangsung pada 29 Oktober–9 November 2025 di Tokyo Big Sight, Jepang.
Jelajah Sejarah Daihatsu Sejak 1907 di Museum Humobility World di Jepang
Jelajah Sejarah Daihatsu Sejak 1907 di Museum Humobility World di Jepang
Humobility World merupakan museum Daihatsu yang berlokasi tepat di samping kantor Daihatsu Motor Headquarter di Ikeda, Osaka, Jepang. Fasilitas ini dibangun untuk pertama kali pada tahun 2007 dalam memperingati perjalanan Daihatsu menemani mobilitas masyarakat selama 100 tahun.
Daihatsu Hadirkan Ulasan Rocky Hybrid Langsung dari Desainer Jepang
Daihatsu Hadirkan Ulasan Rocky Hybrid Langsung dari Desainer Jepang
Daihatsu Motor Co., Ltd. sambut awak media dari Indonesia untuk dalam menyediakan sesi ulasan khusus tentang Daihatsu Rocky Hybrid. Sesi ini disampaikan langsung secara komprehensif oleh salah satu Chief Engineer Daihatsu bertempat di Daihatsu Motor Headquarter, Osaka, Jepang pada 28 Oktober 2025.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami