Press Release

Penjualan Daihatsu Hingga Mei Cetak 76 Ribu Unit

Penjualan Daihatsu Hingga Mei Cetak 76 Ribu Unit

JAKARTA (12/6): Penjualan ritel Daihatsu selama 5 bulan catatkan capaian yang baik, yakni sebanyak 76.313 unit. Secara volume dan kontribusi model, penjualan Daihatsu hingga Mei 2024 didominasi oleh 3 model, seperti Astra Daihatsu Sigra sebanyak 25.674 unit, atau berkontribusi sebesar 33,6%; disusul Gran Max PU (Pick Up) sebanyak 17.747 unit (23,3%); dan Terios dengan raihan 9.590 unit (12,6%).

Gran Max Pick up Berada Di Posisi 2 Model Penjualan Daihatsu Pada Maret 2024 Sebanyak 3.995 Unit Atau Naik 21,2% Dibandingkan Bulan Februari Lalu

Dalam hal penjualan model Daihatsu terhadap segmennya, terdapat 3 model Daihatsu yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Mulai dari Astra Daihatsu Sigra dengan kontribusi sebesar 61% di segmen pasar LCGC MPV; disusul Gran Max Pick PU sekitar 56% dari segmen Pick Up Low; dan Gran Max MB (Mini Bus) sebesar 91% dari segmen pasar Low Semi Commercial dengan total penjualan 6.032 unit.

Terios Menjadi Model Terlaris Ke 3 Penjualan Daihatsu Pada Maret 2024 Sebanyak 2.185 Unit Atau Naik 17,6% Dibandingkan Bulan Februari Lalu

Capaian penjualan ini juga berkat dukungan beragam kemudahan dalam memiliki mobil baru Daihatsu, mulai dari fasilitas trade-in, kemudahan pembelian secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan; serta beragam layanan purna jual untuk kemudahan perawatan.

Untuk informasi harga mobil baru Daihatsu, promo penjualan menarik, serta informasi lengkap layanan Daihatsu lainnya, pelanggan dapat mengunjungi langsung website resmi www.Astra-Daihatsu.id atau bisa juga melalui mobile apps DaihatsuKu.

Sebagaimana diketahui, penjualan ritel otomotif nasional selama 5 bulan mencapai sekitar 361 ribu unit. Sehingga, kontribusi penjualan Daihatsu terhadap market share otomotif nasional sebesar 21,1%, atau naik sebesar 0,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yakni sebesar 20,6%.

“Kami bersyukur, hingga Mei 2024 Daihatsu terus mendapat kepercayaan dari pelanggan di seluruh Indonesia. Kami terus berusaha menghadirkan beragam penawaran dan layanan terbaik kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan. Semoga pasar otomotif tahun 2024 ini dapat tetap bertumbuh,” ujar Tri Mulyono, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

Press Release Lainnya
Daihatsu bersama Komunitas Perkuat Komitmen Etika Berkendara agar Perjalanan  Aman dan Nyaman
Daihatsu bersama Komunitas Perkuat Komitmen Etika Berkendara agar Perjalanan Aman dan Nyaman
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng 21 komunitas pengguna mobil Daihatsu dalam kegiatan Smart DAI Workshop: Etika Berkendara “Santun Berkendara, Semua Bahagia”.
Gran Max Jadi Sahabat Bisnis Favorit Para Pengusaha di Indonesia
Gran Max Jadi Sahabat Bisnis Favorit Para Pengusaha di Indonesia
Gran Max sebagai Sahabat Bisnis terus menjadi pilihan utama bagi para pengusaha di Indonesia khususnya UMKM di berbagai sektor usaha di seluruh Indonesia.
Astra Daihatsu dan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra  Dukung Pertumbuhan UMKM dengan kegiatan “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga”
Astra Daihatsu dan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra Dukung Pertumbuhan UMKM dengan kegiatan “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga”
Astra Daihatsu berkolaborasi dengan Yayasan Astra – Yayasan Dharma Bhakti Astra menggelar acara “UMKM Tumbuh Bersama Daihatsu Sahabat Niaga” yang digelar di Chillax SCBD.
Komitmen Hijau Daihatsu, Sambut Hari Lingkungan Hidup
Komitmen Hijau Daihatsu, Sambut Hari Lingkungan Hidup
Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Daihatsu (ADM) turut aktif dalam menjaga kelestarian sumber daya alam melalui pemberian donasi bibit pohon kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH).
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang @Hak Cipta 2025 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku
Kebijakan Privasi
Hubungi Kami