Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Bagikan
Seru Bareng di Akhir Pekan Bersama Virtual Daihatsu Festival
21 Februari 2022
Seru Bareng di Akhir Pekan Bersama Virtual Daihatsu Festival

JAKARTA (21/2): Daihatsu siap mengajak seru-seruan bareng Sahabat milenial di akhir pekan dengan memberikan hiburan, serta beragam promo penjualan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 Februari 2022, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada acara kali ini, Sahabat dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan dengan edisi bertema ‘Peruntungan di Tahun Macan Air’ melalui talkshow seru bersama Yulius Fang, sang Feng Shui Master yang akan memberikan seputar tips peruntungan Sahabat di tahun 2022 ini.

Lalu, pada program penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo menarik seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu secara kredit, serta extra cashback sebesar 1 juta rupiah untuk pembelian cash. Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Sahabat bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Sahabat dapat melakukan registrasi melalui websitedaihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

“Semoga program ini dapat tetap menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya para generasi milenial dan keluarga muda, sekaligus memberikan kemudahan bagi yang ingin mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu Tutup Semester 1 2024 Dengan Kenaikan Market Share Menjadi 20,7%
Daihatsu Tutup Semester 1 2024 Dengan Kenaikan Market Share Menjadi 20,7%
JAKARTA (10/7): Penjualan Daihatsu selama 1 semester catatkan capaian positif. Hingga Juni 2024, penjualan ritel Daihatsu mencapai 89.378 unit. Secara volume dan kontribusi model masih didominasi oleh
Astra Daihatsu Sigra Jadi Mobil LCGC MPV Pilihan Utama Keluarga Indonesia
Astra Daihatsu Sigra Jadi Mobil LCGC MPV Pilihan Utama Keluarga Indonesia
JAKARTA (25/6): Sebagai salah satu pelopor kendaraan LCGC, Astra Daihatsu Sigra sebagai Best Value Family Car in Indonesia menjadi mobil LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang yang cocok bagi keluarga muda
Tips Rawat Mobil Daihatsu Untuk Sahabat Yang Sibuk
Tips Rawat Mobil Daihatsu Untuk Sahabat Yang Sibuk
JAKARTA (21/6): Rutinitas dan kesibukan aktivitas harian, khususnya pengguna mobil pribadi terkadang membuat pemilik kendaraan lupa atau terlewat dalam mengecek kendaraannya. Terlebih, bagi pemilik ya
Rayakan Idul Adha, Daihatsu Berbagi Kebahagiaan Lewat Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar
Rayakan Idul Adha, Daihatsu Berbagi Kebahagiaan Lewat Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar
JAKARTA (18/6): Daihatsu berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap pelanggan dan masyarakat di Indonesia, khususnya dalam merayakan Idul Adha 1445 Hijriah pada 17 Juni 2024. Komitmen ini diwujudk
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor