Apakah yang dimaksud dengan program Special Service Campaign dudukan Shock Absorber depan Rocky?
Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk menjaga kualitas terbaik & bertanggung jawab atas kenyamanan customer selama berkendara.
Apa yang melatar belakangi dan mengapa harus ada program ini?
Mulai kapan periode produksi kendaraan yang terlibat?
Ada berapa total unit Daihatsu Gran Max / Luxio yang terdampak ini?
Apakah line-up Daihatsu lainnya juga terdampak pemeriksaan?
Mengapa hanya tahun tersebut yang terlibat, sedangkan unit tahun produksi setelahnya tidak terlibat?
Apa yang terjadi jika pelanggan tidak mengikuti program Special Service Campaign ini?
Bagaimana langkah Daihatsu dalam merealisasikan program ini?
Bagaimana kesiapan bengkel terhadap program ini?
Berapa bengkel yg terlibat? Apakah sudah tercover seluruh Indonesia?
Apakah setelah dilakukan pemeriksaan komponen ini dapat menjamin bahwa Daihatsu Gran Max / Luxio akan terhindar dari masalah yang sama di kemudian hari?
Berapa biaya Re-Program ECU Engine ini apabila pelanggan mengikuti program ini?
Bagaimana pelanggan dapat mengetahui unit Daihatsu Gran Max / Luxio masuk dalam salah satu yang teridentifikasi harus melakukan Re-Program ECU Engine atau tidak?
Bagaimana caranya apabila terdapat customer yang ingin melakukan Booking Re-Program ECU Engine?
Apakah ada tips / hal-hal yg tidak boleh dilakukan sementara selama saya menggunakan mobil ini hingga saya ada waktu untuk ke bengkel?
Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu
Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda