Logo Daihatsu
EN | ID
Apa itu Special Service Campaign (SSC)?
Special Service Campaign adalah program penarikan kembali atau recall yang di tujukan untuk konsumen pemilik mobil daihatsu di seluruh Indonesia.
Apa itu Special Service Campaign (SSC)?

Frequently Asked Questions (FAQ)

Ayo ke bengkel resmi Daihatsu & ikuti program Special Service Campaign untuk menjaga kualitas kendaraan anda

Front Fender Apron
ECU Engine (Gran Max / Luxio)
ECU Engine (Ayla)
Fuel Pump (Xenia/Terios/Sirion)
ECU Airbag
Door Beam (Xenia)
Nut Shock Absorber (Xenia)
Kembali
Front Fender Apron
Apakah yang dimaksud dengan program Special Service Campaign dudukan Shock Absorber depan Rocky?

Program ini merupakan program pemeriksaan dan penguatan dudukan Shock Absorber depan pada unit Daihatsu Rocky. Program ini merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk menjaga kualitas terbaik & bertanggung jawab atas kenyamanan customer selama berkendara.

Kenapa problem ini terjadi?
Apa yang memicu terjadinya dudukan Shock Absorber Terlepas?
Apakah kejadian ini dapat mengakibatkan accident?
Apa penguatan yang dilakukan?
Berapa lama proses penguatan komponen ini?
Apa yang melatarbelakangi dan mengapa harus ada program Special Service Campaign ini?
Mulai kapan periode produksi kendaraan yang terlibat?
Ada berapa total unit Daihatsu Rocky yang terdampak ini?
Mengapa hanya tahun tersebut yang terlibat, sedangkan unit tahun produksi setelahnya tidak terlibat?
Apakah line-up Daihatsu lainnya juga terdampak pemeriksaan?
Apa yang terjadi jika pelanggan tidak mengikuti program Special Service Campaign ini?
Bagaimana langkah Daihatsu dalam merealisasikan program ini?
Bagaimana kesiapan bengkel terhadap program ini?
Berapa bengkel yg terlibat? Apakah sudah tercover seluruh Indonesia?
Apakah setelah dilakukan pemeriksaan komponen ini dapat menjamin bahwa Rocky akan terhindar dari masalah yang sama di kemudian hari?
Bagaimana caranya apabila terdapat customer yang ingin melakukan penguatan dudukan Shock Absorber?
Berapa biaya penguatan dudukan Shock Absorber depan?
Bagaimana pelanggan mengetahui unit Rocky masuk dalam salah satu list yang teridentifikasi harus melakukan penguatan komponen atau tidak?
Bagaimana jika dalam area tertentu, tidak terdapat lokasi bengkel resmi Daihatsu terdekat?
Apakah ada tips/hal-hal yg tidak boleh dilakukan sementara selama saya menggunakan mobil ini hingga saya ada waktu untuk ke bengkel?

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Booking dan
Informasi Hubungi
Hotline Daihatsu
1500898