Logo Daihatsu
Menu

7 Tas Carrier Terbaik, Kapasitas Besar Cocok untuk Pendakian hingga 7 Hari

Travel

2020-12-23

tas carrier terbaik

Tas carrier adalah keperluan pendakian yang harus diperhatikan kualitasnya. Sebab, seluruh keperluan dalam mendaki, mulai dari bekal hingga baju ganti disimpan dalam tas tersebut. Terlebih, tas carrier digendong selama dari bawah hingga puncak gunung. Jadi, memilih tas carrier terbaik adalah solusi supaya pendakian lebih nyaman.

Pemilihan tas carrier harus diperhatikan. Jika Sahabat akan mendapat selama 5-7 hari tentu saja membutuhkan tas carrier yang memiliki kapasitas besar. Biasanya, yang cocok digunakan untuk mendaki dalam waktu tersebut adalah yang berkapasitas minimal 60 liter.

Berikut adalah rekomendasi 7 tas carrier terbaik dengan kapasitas besar. Bisa Sahabat jadikan referensi untuk membeli tas carrier baru loh.

Aether AG 70 – Rp3.400.000

Aether AG 70 memiliki bahan yang begitu ringan sehingga tetap nyaman meskipun untuk dipikul seharian dengan beban yang sangat berat. Sesuai namanya, carrier ini berkapasitas 70 liter sehingga bisa digunakan ketika Sahabat akan mendaki hingga 7 hari.

Ukuran Aether AG 70 ini adalah 33.46 inci x 15.75 inci x 13.39 inci. Tinggi sekali ya, Sahabat. Tas ini didesain dengan kantong depan, kantong samping, dan kompartemen utama. Terdapat sabuk pinggang dan dada juga loh.

Banchee 65 – Rp3.541.000

Memiliki kapasitas 65 liter, Banchee 65 ini bisa digunakan untuk mendapati dengan durasi hingga satu minggu. Memiliki delapan kantong lebih sehingga efektif untuk menyimpang barang-barang supaya lebih rapi. Terdapat sabuk dada dan pinggang.

Denali 75 Men Trekking Backpack – Rp1.150.000

Memiliki raincover, Denali 75 Men Trekking Backpack ini sangat aman untuk dipakai selama pendakian berdurasi panjang. Kapasitasnya juga besar, yaitu 75 liter. Ukuran tas ini adalah 94 cm x 39 cm x 38 cm.

Denali dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu kompartemen utama yang berukuran paling besar, kantong dalam, kompartemen bawah, kantong depan, kantong resleting di bagian depan, serta dua kantong samping. Pendaki pasti akan nyaman menggunakan tas ini karena dilengkapi dengan sabuk pinggang dan dada.

Coyote 65 – Rp2.385.000

Coyote 65 berkapasitas 65 liter, cocok digunakan untuk mendaki selama 5-6 hari dengan ukuran 84 cm x 43 cm x 36 cm. Terdapat sabuk pinggang dan dada supaya pemakai lebih nyaman selama mendaki.

Carrier ini dilengkapi dengan dua kantong samping, kantong depan, kantong resleting di bagian depan atas, serta kompartemen utama.

Aircontact Pro 65+15 SL – Rp2.340.000

Aircontact Pro 65+15 SL ini terbagi menjadi 5 bagian, yaitu kompartemen utama, tiga kantong luar, dan kantong resleting bagian depan.

Carrier ini dilengkapi dengan raincover sehingga tidak masalah meskipun dibawa hujan-hujanan. Terdapat sabuk pinggang dan dada. Ukurannya adalah 88 cm x 36 cm x 26 cm.

Bobcat 65 Rucksack – Rp1.300.000

Bobcat 65 Rucksack dilengkapi dengan raincover dengan kapasitas penyimpanan sebesar 65 liter. Ukurannya 71 cm x 38 cm x 20 cm. Terdapat sabuk pinggang dan dada karena memang ukurannya yang tinggi sehingga lebih nyaman ketika dipakai.

Rhinos 60L – Rp925.000

Rhinos 60L ini konon cocok digunakan oleh pendaki yang mendaki gunung di daerah tropis. Desainnya yang sederhana membuat carrier ini bersifat unisex karena netral dan cocok dipakai pria maupun wanita.

Berkapasitas 60 liter, Rhinos 60L bisa dipakai untuk mendaki hingga 6 hari lamanya. Ukurannya adalah 80 cm x 32 cm x 22 cm. Terdapat sabuk pinggang dan dada serta terbagi menjadi 4 bagian, yaitu kompartemen utama, kompartemen depan, serta dua kantong samping. Dilengkapi dengan raincover juga sehingga aman digunakan ketika musim hujan.

Ketujuh tas carrier terbaik tersebut memang memiliki harga yang terbilang mahal. Namun, kualitas bahan dan kapasitas yang besar tentu saja bisa membantu Sahabat dalam mendaki, kan? Terlebih kenyamanan punggu akan menjadi hal utama bagi seorang pendaki sehingga tidak mudah lelah.

Penulis: Nisa Maulan Shofa


Tag

Travel

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

5 Tips Irit Bensin Saat Traveling Menggunakan Mobil Xenia

2021-11-30

Melakukan traveling dengan kendaraan pribadi memang menyenangkan, tapi ada beberapa faktor yang bisa mengurangi kenyamanan Anda saat traveling, salah satunya adalah peng

thumbnail

11 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi ketika Pertama Kali Berkunjung ke Korea Selatan

2021-04-21

Korea Selatan adalah negara yang beberapa tahun belakangan begitu terkenal, baik untuk warga Indonesia maupun dunia, karena kemajuan budayanya, seperti lagu, film, hingg

thumbnail

5 Gunung Tertinggi di Indonesia Terletak di Papua, Tak Salah Dijuluki Surga Indonesia

2020-12-23

Pegunungan Jayawijaya adalah pegunungan yang terkenal di Indonesia. Rangkaian pegunungan ini terletak di Papua. Terdiri dari banyak pegunungan yang terangkai, Jayawijaya

thumbnail

17 Makanan Khas Gresik Yang Wajib Anda Coba

2021-02-26

Berlibur ke tempat baru tentu belum lengkap sebelum mencicipi kuliner khasnya terlebih dahulu, begitu pula jika bertandang ke kota Gresik.