Logo Daihatsu

Tips Sahabat

Bagikan
Harga Tas Carrier, dari Termurah hingga Termahal
23 Desember 2020
Tas Carrier

Tas carrier adalah benda paling penting bagi seorang pendaki. Tas punggung ini tidak sama dengan ransel karena memiliki kapasitas yang luas sehingga bisa memuat banyak barang untuk dibawa selama pendakian.

Jika Sahabat adalah pendaki pemula dan bingung harus membeli tas carrier yang seperti apa, Sahabat bisa menyimak 7 tas carrier berikut. Selain penjelasan tentang kualitas produk, 7 daftar tas carrier berikut juga disertai dengan harga agar Sahabat bisa mempertimbangkan bisa membeli yang sama. Sesuai dengan budget yang dipunya serta kebutuhan ya!

Palazzo 36169

Kapasitas Palazzo 36169 ini adalah 50 liter. Cocok sekali dipakai ketika ingin mendaki gunung selama 1-3 hari karena bentuknya yang tidak terlalu besar sehingga cukup dan tidak terlalu banyak menyisakan ruang.

Palazzo 36169 ini memiliki desain yang begitu keren dan dilengkapi dengan sabuk pinggang dan dada loh, Sahabat, sehingga terasa lebih pas ketika dipakai. Memiliki pilihan warna basic dan cocok dipakai semua orang, seperti hitam dan abu-abu.

Jika Sahabat membeli Palazzo 36169, jangan lupa membeli rain cover secara terpisah ya karena tas ini belum dilengkapi dengan pelindung hujan. Namun, harga Palazzo jenis ini sangat terjangkau, yaitu hanya Rp199.000 saja.

Canifer Ortler

Canifer Ortler bisa diperoleh dengan harga Rp420.000. Tas carrier dengan desain trendi dan modis ini pas digunakan untuk yang mau mendaki hingga 6 hari lamanya karena bisa menampung hingga 60 liter.

Meskipun tidak dilengkapi dengan raincover, tetapi tas ini tetap aman walaupun terguyur hujan atau air karena terbuat dari bahan polyester dan baby ripstop yang anti air. Jika menggunakan tas jenis ini, dijamin punggung Sahabat minim merasa sakit karena Canifer Ortler dilengkapi dengan airbag sehingga nyaman di punggung.

Avtech Galoa

Avtech Galoa hanya berkapasitas 40 liter sehingga bisa dipakai ketika Sahabat akan mendaki gunung hanya dalam dua hari saja. Bahan yang digunakan Avtech Galoa memiliki kualitas yang bagus karena tidak mudah sobek.

Banyak memiliki kantong, tas carrier ini efektif untuk menyimpan barang-barang kecil yang begitu dibutuhkan selama perjalanan sehingga tidak perlu membongkar isi tas sebelum sampai di pos peristirahatan. Avtech bisa Sahabat beli dengan harga Rp475.000.

Royal Mountain 8327 – Rp490.000

Harga tas carrier bernama Royal Mountain 8327 ini adalah Rp490.000. Dengan desain sederhana, tas ini bisa menampung 38 liter barang. Tas seukuran ini tentu bisa membawa barang untuk keperluan pendakian selama 1-2 hari saja. Sayangya, Royal Mountain belum dilengkapi dengan raincover sehingga harus dibeli secara terpisah.

Mahameru BM Kailash 65

Aduh, namanya saja sudah keren ya, Sahabat: Mahameru. Cocok sekali dipakai untuk mendaki Mahameru nih. Terlebih, kapasitas Mahameru BM Kailash 65 ini adalah 65 liter sehingga bisa membuat banyak barang.

Harganya tidak terlalu mahal, hanya dengan Rp850.000 Sahabat bisa mendapatkan tas carrier ini. Bahas tas sudah berteknologi waterproof dan dilengkapi airbag sehingga terasa nyaman digendong seharian loh, Sahabat.

Raptor 60L Cozmeed

Harga Raptor cukup mahal, yaitu Rp1.163.000. Tas carrier ini bisa berkapasitas 60 liter sehingga bisa memuat banyak barang untuk persediaan kebutuhan pendakian selama 4 hingga 6 hari.

Kualitas bahan Raptor jenis ini sangat ringan sehingga bisa membuat pendaki nyaman selama memakainya, yaitu memakai bahan dolby dan cordura. Anehnya, dengan harga semahal itu, Raptor 60L Cozmeed ini belum dilengkapi dengan raincover padahal bahannya tidak waterproof.

Osprey Kestrel

Osprey Kestrel menjadi tas carrier yang nyaman dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita karena memiliki variasi warna dan desain yang unisex.

Kualitas Osprey Kestrel ini tidak perlu diragukan lagi karena bahannya bagus dan tidak akan mudah rusak. Kapasitas yang bisa ditampung tas ini adalah 50 liter. Harga tas carrier ini memang agak pricey, yaitu Rp2.088.000. Namun, harga tentu tidak menghianati kualitas dong.

Baca juga : Gunung Bromo - Wisata, Lokasi, Upacara Adat

Itulah 7 jenis tas carrier beserta harga yang bisa Sahabat jadikan referensi untuk menentukan membeli yang mana. Ingat ya, Sahabat, memiliki ransel gunung tidak hanya disesuaikan dengan budget dan merk saja. Namun, Sahabat harus tahu seberapa perjalanan pendakian yang ditempuh sehingga tas yang digunakan sesuai, tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Desain carrier juga berpengaruh loh dengan kenyamanan selama mendaki. Lebih baik memilih desain yang slim dan ringan sehingga enak di punggung. Sebaiknya, ketika membeli, dicoba dulu ya supaya tahu nyaman atau tidak dirasakan punggung dan pundak.

Penulis: Nisa Maulan Shofa

Tips Sahabat Lainnya
Keuntungan dan Kerugian Mesin Diesel
Keuntungan dan Kerugian Mesin Diesel
Di dunia otomotif, kita mengenal dua jenis mesin. Yang pertama adalah mesin diesel dan yang kedua adalah mesin bensin. Di Indonesia sendiri kebanyakan mobil pribadi menggunakan mesin bensin. Sangat be
AC Mobil Serta Cara Kerjanya
AC Mobil Serta Cara Kerjanya
AC Mobil yang menjadi solusi saat berada di cuaca di Ibu Kota yang sangat terik. Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu udara yang cukup panas terlebih saat musim kemarau tiba. Di saat seperti
Engine Mounting Komponen Penting Mesin Mobil
Engine Mounting Komponen Penting Mesin Mobil
Tahukah Sahabat bahwa tatkala mesin mobil dihidupkan maka akan timbul getaran yang cukup tinggi pada setiap komponen mesin. Apabila getaran yang cukup tinggi ini masuk hingga ke bodi mobil, dipastikan
Arti Dari Kode Ukuran Ban Mobil
Arti Dari Kode Ukuran Ban Mobil
Untuk dapat memilih ban bagi kendaraan otomotif seperti mobil, hal pertama yang harus dipahami adalah spesifikasi dari ban tersebut. Spesifikasi dari ban sebenarnya dapat dipahami apabila seseorang ma

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku