Logo Daihatsu
Menu

Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 150 Juta, Terbaik!

Otomotif

2022-10-24

Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 150 Juta

Memiliki mobil bekas dengan harga bersahabat dan memiliki spesifikasi mumpuni, baik dari kualitas performa mesin, material, hingga desain bukanlah khayalan semata. Semua kriteria tersebut ada pada mobil Daihatsu bekas dengan harga dibawah 150 juta. Hanya dengan merogoh kocek dibawah 150 juta, Anda sudah bisa mendapatkannya.

Penasaran apa saja daftar mobilnya? Berikut deretan daftar harga mobil bekas Daihatsu 150 juta yang perlu Anda ketahui :

Daftar Harga Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 150 Juta

Berikut beberapa rekomendasi mobil bekas dari Daihatsu dengan harga dibawah 150 juta :

1. Daihatsu Luxio 1.5X M/T tahun 2015

Bila Anda hendak mencari mobil keluarga dengan ruang yang cukup luas, Anda bisa menjadikan Daihatsu Luxio 1.5X M/T tahun 2015 sebagai pilihan Anda.

Mobil ini mampu mengangkut penumpang sebanyak 8 orang, sehingga cocok untuk Anda gunakan untuk bisnis travel. Hanya dengan merogoh kocek kurang lebih Rp124 jutaan, Anda sudah mendapatkan mobil bekas dengan mesin berkapasitas 1.495 cc.

Baca Juga : Daftar Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 100 Juta, Cek di Sini!

2. Daihatsu Xenia 1.3 R Deluxe M/T tahun 2017

Rekomendasi mobil keluarga terbaik dari Daihatsu selanjutnya ialah Daihatsu Xenia 1.3 R Deluxe M/T tahun 2017. Mobil berjenis MPV ini, memiliki kapasitas mesin sebesar 1.300 cc sehingga mampu menghasilkan tenaga 97 PS per 6000 rpm. Selain itu, pada kecepatan 4200 rpm, torsi mesin dapat mencapai 12,3 Nm. Di pasaran mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp118 jutaan.

3. Daihatsu Ayla M. 1.0 tahun 2018

Bila Anda hendak mencari mobil jenis hatchback dengan harga dibawah 150 juta, Anda bisa memilih Daihatsu Ayla M 1.0 tahun 2018, sebagai pilihan terbaik Anda. Meski mungil, mobil ini memiliki kapasitas mesin sebar 1.0 hingga 1.2 L, dengan tenaga mesin 65 hingga 88 PS. Mobil bekas ini dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp101 jutaan. 

4. Daihatsu Sigra 1.2 R Deluxe M/T tahun 2016

Mobil bekas Daihatsu Sigra 1.2 R Deluxe M/T tahun 2016 ini dijual dengan kisaran harga Rp92 jutaan. Harga yang sangat bersahabat sekali mengingat kapasitas mesin mobil ini sebesar 1197 cc. Sehingga sangat cocok masuk dalam daftar rekomendasi mobil bekas terbaik Anda.

5. Daihatsu Hi Max

Bila Anda ingin membeli mobil jenis pickup dengan kapasitas mesin dan tenaga mesin yang cukup besar, Anda bisa memilih Daihatsu Hi Max. Untuk tipe Hi Max STD dijual dengan kisaran harga Rp105 jutaan. Sedangkan untuk tipe Hi Max AC & PS dijual dengan kisaran harga Rp116 juta. 

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Dibawah 50 Juta, Yuk Cek!

Mengapa Harus Mobil Daihatsu?

Setelah Anda mengetahui daftar mobil bekas dari Daihatsu dengan kisaran harga jual dibawah 150 juta, sebaiknya Anda juga ketahui beberapa alasan mengapa harus memilih mobil Daihatsu. Berikut informasi selengkapnya :

  1. Daihatsu merupakan produsen mobil ternama dan terbesar di Indonesia.
  2. Daihatsu memiliki beragam jenis mobil yang beredar di seluruh penjuru Indonesia, seperti mobil jenis Hatchback, SUV, LCGC, Pickup, hingga MPV.
  3. Daihatsu memproduksi mobil dengan kualitas terbaik, karena mobil sudah teruji memiliki manuver yang handal, kinerja mesin prima, desain interior dan eksterior terkesan mewah, dan menarik untuk dipandang.
  4. Harga mobil dari Daihatsu bersahabat meski memiliki banyak fitur mutakhir. 
  5. Daihatsu memiliki lebih dari 259 dealer resmi yang tersebar di penjuru wilayah Indonesia. Hal tersebut memudahkan Anda ketika hendak membeli atau melakukan perawatan mobil Daihatsu Anda.

Dari daftar mobil Daihatsu bekas dibawah 150 juta seperti di atas, mobil mana yang membuat Anda jatuh hati? Yuk, beli sekarang juga!


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

3 Cara Memperbaiki Rem ABS Mobil & Penyebabnya

2022-08-02

Perawatan rem ABS pada mobil harus dilakukan secara berkala untuk menghindari kerusakan. Jika sistem rem tidak berfungsi, sebetulnya cara memperbaiki rem ABS mobil sangatlah mudah.

thumbnail

Penyebab Sensor Oksigen Knalpot Mobil Rusak

2022-01-30

Mobil dengan sistem injeksi biasanya sudah mempunyai sensor oksigen yang berfungsi untuk mengukur jumlah udara hasil dari pembakaran mesin. Kabar baiknya, sensor oksigen

thumbnail

Cara Menghilangkan Water Spot pada Body Mobil Daihatsu agar Terlihat Mengkilap

2021-08-08

Kondisi eksterior sebuah mobil seringkali dilihat dari mulus atau tidaknya penampilan cat mobil. Namun ada kalanya body mobil mengalami water spot. Pada artikel i

thumbnail

Modifikasi Knalpot Mobil, Apa Saja yang Perlu Diperhatikan?

2020-11-13

Bagi para pencinta otomotif roda empat, melakukan modifikasi di bagian tertentu mobil bukanlah hal baru. Knalpot mobil adalah salah satu yang paling sering dimodifikasi. Beberapa pencin