Logo Daihatsu
Menu

Kumpulan Merek Cover Mobil yang Bagus

Otomotif

2021-01-19

merek cover mobil

Menjaga kondisi mobil merupakan hal yang wajib dilakukan oleh setiap pemilik mobil. Apalagi bagian luar mobil mudah sekali untuk kotor ataupun tergores. Menggunakan cover mobil saat memarkir mobil akan melindungi mobil Sahabat dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Nah sebelum Sahabat membeli cover mobil, pertimbangan dulu merek cover mobil yang bagus. Apalagi harga cover mobil yang bagus memang tidak murah. Agar Sahabat tidak salah memilih cover mobil, berikut ini adalah 5 merek cover mobil yang bagus beserta kisaran harganya.

Durable

Merek cover mobil satu ini memang memiliki harga yang cukup mahal. Dengan kisaran harga empat ratus ribu ke atas tergantung tipe cover, Sahabat akan mendapatkan berbagai fitur. Di antaranya adalah cover mobil ini tahan air dan memiliki jahitan dobel yang akan membuat cover mobil menjadi lebih kuat.

Cover mobil merek Durable ini juga mudah sekali untuk dicuci dan bahannya mudah untuk kering. Bahan yang digunakan merek cover mobil yang bagus ini juga berkualitas. Sehingga dengan harganya yang cukup mahal Sahabat tidak akan kecewa.

Krisbow

Cover mobil merek Krisbow cukup dikenal memiliki harga yang mahal. Kisaran harga cover mobil merek Krisbow mulai dari enam ratus ribuan, tergantung tipe cover mobil yang dipilih.  

Harganya yang mahal cukup sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Cover mobil merek Krisbow menawarkan berbagai fitur seperti melindungi mobil dari kondisi cuaca ekstrim. Merek ini juga memberikan perlindungan dari sinar UV. Bahannya yang berkualitas membuat cover mobil ini kuat dan tidak mudah sobek.

SMC

Merek cover mobil yang bagus lainnya adalah SMC. Cover mobil ini menawarkan fitur tahan air hingga 99%. Cover mobil merek SMC memiliki dua lapis layer yang dilengkapi dengan lapisan karet akan sulit membuat air merembes pada body mobil. Kisaran harga cover mobil merek SMC mulai dari lima ratus ribuan.

Tyvek

Jika Sahabat mencari merek cover mobil yang bagus tetapi ramah di kantong, merek Tyvek dapat Sahabat pertimbangkan sebelum membeli. Harga cover mobil ini dibanderol mulai dari harga tiga ratus ribuan. Harga ini tergantung dengan tipe dan juga bahan yang digunakan.

Meski harganya tidak semahal merek cover mobil yang bagus lainnya, Tyvek menawarkan fitur tahan air. Terbuat dari bahan polyethylene fiber membuat cover mobil ini kuat dan juga tidak mudah untuk sobek. Varian dan warna cover mobil merek Tyvek pun sangat bervariasi. Sahabat tidak perlu bingung untuk mencari cover mobil yang pas untuk tipe mobil Sahabat.

Fusion R

Selanjutnya merek cover mobil yang bagus untuk mobil tipe city car adalah Fusion R. Harga cover mobil merek Fusion R mulai dari dua ratus ribuan. Merek Fusion R memang memiliki tipe yang dapat digunakan untuk berbagai mobil city car. Cover mobil ini memberikan perlindungan penuh pada body mobil dan sudah dilengkapi karet pengait yang mudah untuk dipasang

Otocover

Ada banyak sekali merek cover mobil yang bagus untuk dipertimbangkan dibeli. Otocover dapat menjadi salah satu cover mobil yang cocok untuk mobil Sahabat karena harganya yang cukup terjangkau mulai dari tiga ratus ribuan. Cover mobil merek Otocover juga memiliki fitur anti sinar UV, sehingga mobil Sahabat dapat aman terlindung dari terik matahari. Tersedia dengan berbagai warna dan tipe mobil membuat merek cover mobil Otocover patut dipertimbangkan untuk dibeli.

Penulis: Iskael


Tag

Otomotif

Share This

Tips Sahabat

thumbnail

Fungsi Oli Transmisi Manual dan Waktu yang Tepat Untuk Ganti

2024-01-31

Penggantian oli transmisi manual perlu dilakukan secara rutin dan berkala. Sebab fungsi oli transmisi berdampak besar terhadap kenyamanan berkendara. Lalu apa saja f

thumbnail

Bahaya Memakai Ban Mobil untuk Perjalanan Jauh

2022-06-24

Anda sering melakukan perjalanan jauh menggunakan mobil? Apakah Anda sudah mengecek kondisi mobil dengan menyeluruh sebelum melakukan perjalanan tersebut? Kondisi mobil

thumbnail

Penyebab Oli Power Steering Bocor dan Cara Mengatasinya

2021-01-12

Pernahkah Anda menemukan tetesan oli di bawah mobil yang tidak berhenti mengucur? Kondisi ini dapat terjadi akibat beberapa faktor, salah satunya karena oli pada powe

thumbnail

Begini Efek Membiarkan Tutup Radiator Rusak

2021-12-20

Radiator memiliki fungsi yang penting untuk menjaga agar suhu mesin tidak overheat. Sistem pada pendingin  radiator membutuhkan komponen yang cukup banyak Lalu bagaimana dengan efek tutup radi