Press Release

Daihatsu Batasi Operasional untuk Dukung PPKM Darurat

ppkm

Pemerintah telah menerapkan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada 3 – 20 Juli 2021 di beberapa area di Indonesia akibat meningkatnya angka penularan Covid-19. Sejalan dengan peraturan tersebut, Daihatsu memberlakukan pembatasan operasional demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta stakeholders lainnya sekaligus mendukung peraturan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran pandemi ini.

Bagi area yang terdampak PPKM Darurat, Daihatsu menutup sementara seluruh showroom di Jawa-Bali, serta 15 kota/kabupaten lainnya dengan menerapkan 100% WFH pada karyawan dan tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen.

Guna mendukung Program PPKM Darurat, khususnya di sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan armada kendaraan Daihatsu, layanan bengkel Daihatsu tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas. Oleh karenanya, Daihatsu menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Daihatsu untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun, bagi pelanggan yang lebih nyaman di rumah saja, Daihatsu juga memiliki layanan yang sangat memudahkan bagi customer, baik untuk layanan penjualan unit baru, permintaan test drive, layanan booking service ataupun layanan Daihatsu Mobile Service yang akan melakukan perawatan kendaraan di rumah pelanggan. 

Layanan Daihatsu di atas didukung oleh platform online Daihatsu, yang terdiri dari website www.astra-daihatsu.id, mobile apps DaihatsuKu, Layanan Daihatsu Access di nomor 1-500-898, Layanan Virtual Assistant Chatbot Daisy 0811-1952-5111, ataupun langsung menghubungi outlet atau bengkel Daihatsu terdekat. 

“Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Daihatsu terus meningkatkan aktivitas digital marketing karena adanya keterbatasan mobilitas di tengah kondisi PPKM yang berlaku sejak awal Juli 2021 ini. Kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pembatasan beberapa layanan sementara ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Others Press Release
Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2025 Surabaya
Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2025 Surabaya
Daihatsu hadir mewarnai pameran IIMS 2025 di Surabaya, Jawa Timur. Pameran ini berlangsung pada 28 Mei–1 Juni 2025 dan berlokasi di Grand City Convex, Surabaya
Daihatsu Dorong Pendidikan Vokasi di Indonesia Lewat Dukungan Sarana Pelatihan Manufaktur Otomotif
Daihatsu Dorong Pendidikan Vokasi di Indonesia Lewat Dukungan Sarana Pelatihan Manufaktur Otomotif
PT Daihatsu konsisten dalam mewujudkan komitmennya terhadap peningkatan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia dengan meresmikan sebuah DOJO Center (fasilitas pelatihan manufaktur terpadu) di SMK Kesatrian, Purwokerto.
Antusiasme Pelanggan Setia Melihat Perakitan Mobil Daihatsu di Karawang
Antusiasme Pelanggan Setia Melihat Perakitan Mobil Daihatsu di Karawang
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengajak pelanggan setia melalui komunitas mobil Daihatsu untuk kunjungi pabrik perakitan mobil Daihatsu di Karawang Assembly Plant (KAP), Karawang Timur.
Daihatsu Beri Apresiasi Pelanggan Setia dan Raih Antusiasme Tinggi dari Masyarakat Tangerang
Daihatsu Beri Apresiasi Pelanggan Setia dan Raih Antusiasme Tinggi dari Masyarakat Tangerang
Masyarakat Tangerang sambut acara Daihatsu Kumpul Sahabat dengan antusiasme tinggi. Tercatat ribuan pengunjung hadir mewarnai acara yang berlangsung pada 18 Mei 2025 di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us