Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Daihatsu Batasi Operasional untuk Dukung PPKM Darurat

16 July 2021
ppkm

Pemerintah telah menerapkan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada 3 – 20 Juli 2021 di beberapa area di Indonesia akibat meningkatnya angka penularan Covid-19. Sejalan dengan peraturan tersebut, Daihatsu memberlakukan pembatasan operasional demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta stakeholders lainnya sekaligus mendukung peraturan pemerintah dalam meminimalisir penyebaran pandemi ini.

Bagi area yang terdampak PPKM Darurat, Daihatsu menutup sementara seluruh showroom di Jawa-Bali, serta 15 kota/kabupaten lainnya dengan menerapkan 100% WFH pada karyawan dan tetap berkomitmen melayani pelanggan dengan maksimal dari rumah untuk memenuhi permintaan konsumen.

Guna mendukung Program PPKM Darurat, khususnya di sektor transportasi, logistik, distribusi barang dan jasa serta layanan kesehatan yang menggunakan armada kendaraan Daihatsu, layanan bengkel Daihatsu tetap beroperasi, namun dengan kapasitas terbatas. Oleh karenanya, Daihatsu menganjurkan bagi pelanggan yang akan melakukan perawatan berkala di bengkel Daihatsu untuk melakukan booking service terlebih dahulu. Pelanggan juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk setiap pengunjung sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun, bagi pelanggan yang lebih nyaman di rumah saja, Daihatsu juga memiliki layanan yang sangat memudahkan bagi customer, baik untuk layanan penjualan unit baru, permintaan test drive, layanan booking service ataupun layanan Daihatsu Mobile Service yang akan melakukan perawatan kendaraan di rumah pelanggan. 

Layanan Daihatsu di atas didukung oleh platform online Daihatsu, yang terdiri dari website www.astra-daihatsu.id, mobile apps DaihatsuKu, Layanan Daihatsu Access di nomor 1-500-898, Layanan Virtual Assistant Chatbot Daisy 0811-1952-5111, ataupun langsung menghubungi outlet atau bengkel Daihatsu terdekat. 

“Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Daihatsu terus meningkatkan aktivitas digital marketing karena adanya keterbatasan mobilitas di tengah kondisi PPKM yang berlaku sejak awal Juli 2021 ini. Kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pembatasan beberapa layanan sementara ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Others Press Release
Daihatsu Sigra dan Gran Max Sabet Penghargaan Jadi Mobil Terfavorit
Daihatsu Sigra dan Gran Max Sabet Penghargaan Jadi Mobil Terfavorit
Astra Daihatsu Sigra dan Gran Max sukses menjadi mobil terfavorit untuk keluarga dan para pelaku usaha di Indonesia.
DAIFEST 2024, BELI MOBIL DAPAT GRATIS MOBIL DAIHATSU ROCKY
DAIFEST 2024, BELI MOBIL DAPAT GRATIS MOBIL DAIHATSU ROCKY
Astra Daihatsu kembali mengadakan DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024). Program penjualan khusus akhir tahun yang dapat dinikmati mulai dari 1 September – 31 Desember 2024.
Daihatsu Sapa Masyarakat Kota Pahlawan Surabaya di GIIAS 2024
Daihatsu Sapa Masyarakat Kota Pahlawan Surabaya di GIIAS 2024
Daihatsu hadir meramaikan GIIAS 2024 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di kota pahlawan, Surabaya pada 28 Agustus–1 September 2024.
Daihatsu Apresiasi Pengguna Setia Xenia Lewat Acara Kumpul Sahabat di Solo
Daihatsu Apresiasi Pengguna Setia Xenia Lewat Acara Kumpul Sahabat di Solo
Acara Daihatsu Kumpul Sahabat menjadi momentum Daihatsu dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui program bertajuk 'Xetia With Xenia'.
© Copyright 2024 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved