Press Release

Keren, Daihatsu Dress Up e-Challenge Hadir Secara Virtual

Daihatsu Dress Up e-Challenge

JAKARTA: Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan di tengah keterbatasannya akibat pandemi Covid-19, khususnya kawula muda dengan menyelenggarakan kembali kompetisi modifikasi secara virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. Sesuai namanya, kompetisi modifikasi yang sebelumnya selalu hadir secara offline, kini siap tantang para modifikator di seluruh Indonesia secara virtual dan mulai pada 25 Oktober – 4 Desember 2020.

Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan 6 kali berturut-turut sejak 2014, dan untuk ke-7 kalinya pada 2020, dilakukan secara virtual. Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi 4 regional meliputi area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id, atau dengan mengunjungi tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September – 25 Oktober 2020, dan GRATIS tanpa dipungut biaya. 

Kali ini, kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga siapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya dengan nilai hadiah yang terus meningkat hingga babak Final.

Untuk memeriahkan DDeC, Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsuPada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu. Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.

Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), Daihatsu juga berikan kesempatan bagi Sahabat yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM). Kontes ini merupakan kontes modifikasi desain stiker mobil dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desainnya. Sahabat bisa langsung mengunjungi website daihatsu.co.id dan kreasikan desain stiker mobil yang Sahabat impikan. Kirimkan karya tersebut, serta dapatkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah dari Daihatsu.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dan Daihatsu Dream Car E-Modification. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial melalui ajang kreatif,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Others Press Release
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Shift The Vibes! Daihatsu Hadirkan Rocky yang Lebih Sporty dan Stylish
Daihatsu menjawab semangat kawula muda yang ingin tampil beda, lebih modern, dan sporty, dengan meluncurkan Daihatsu Rocky – Shift The Vibes
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Daihatsu Luncurkan Gran Max Blind Van A/T sebagai Mobil Niaga Satu-satunya Transmisi Otomatis di Kelasnya
Mayoritas konsumen memilih Gran Max karena nilai Value For Money yang ditawarkan berupa kendaraan operasional yang irit bahan bakar, tahan lama, dan harga terjangkau.
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Terima Kasih, Rocky Hybrid Hadir Wujudkan Keinginan Pelanggan
Melalui Rocky Hybrid, Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memperkuat posisi di pasar otomotif Indonesia sebagai satu-satunya yang menghadirkan SUV hybrid kompak di kelasnya dengan berbagai kelebihan.
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
Daihatsu Pererat Persaudaraan bersama Pelanggan Setia lewat Harmony Camp 2025
PT Daihatsu merangkul Sahabat Klub pada acara Harmony Camp 2025, menghadirkan 21 komunitas yang tergabung dalam Daihatsu Official Club, di Camping Ground Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us