Press Release

Klub MAXXIO Ajak Anggotanya berpartisipasi di Program Recall Daihatsu

daihatsu indonesia

JAKARTA:Setelah mengumumkan recall untuk penggantian komponen Connecting Rod mesin Gran Max 1.5L dan Luxio pada November 2019 lalu, Daihatsu melakukan update program recall melalui acara bertajuk Daihatsu Virtual Press Conference pada Jumat, 17 Juli 2020.

Program yang merupakan bukti tanggung jawab Daihatsu dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik ini, direspons positif oleh masyarakat termasuk Sahabat Klub MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia) yang memiliki member lebih dari 4.500 anggota dan tersebar di 37 chapter di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu Sahabat Daihatsu, MAXXIO juga turut berpartisipasi mengajak seluruh anggotanya dalam mendukung program recall Connecting Rod Daihatsu. Tak hanya itu, MAXXIO juga aktif mengajak relasi mereka yang menggunakan Gran Max dan Luxio walaupun bukan anggota untuk ikut berpartisipasi pada program Daihatsu ini.

Sandi, sebagai Sekretaris Jendral dari klub MAXXIO menjelaskan, dari seluruh ribuan member-nya, terdapat 120 unit terdeteksi untuk di-recall. Ia juga menyampaikan bahwa 28 unit diantaranya sudah dilakukan perbaikan, dan 92 unit sisanya dalam proses follow up untuk dapat segera diperbaiki dengan mengunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat.

Berdasarkan hasil per-Juni 2020, walaupun program ini baru berjalan sekitar setengah tahun, namun menunjukkan hasil yang baik, yaitu 9.043 unit atau sekitar 24% telah selesai diperbaiki dari total 36.915 unit yang terlibat. Pencapaian ini cukup baik, mengingat target dari program ini adalah 30% sampai dengan akhir tahun 2020.

Sebagaimana diketahui, program recall penggantian komponen connecting rod untuk Gran Max 1.5L dan Luxio ini, selain memberikan perbaikan secara gratis, Daihatsu juga memberikan kompensasi berupa paket ganti oli mesin dan jasa service gratis untuk periode service berikutnya bagi yang telah berpartisipasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan positif pelanggan terhadap program recall Gran Max dan Luxio. Daihatsu juga bekerja sama dengan MAXXIO akan terus meningkatkan jumlah unit recall agar pelanggan mendapat perbaikan unit dan dapat kembali beraktivitas dan berbisnis kembali dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Others Press Release
Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2025 Surabaya
Daihatsu Hadir Ramaikan Pameran IIMS 2025 Surabaya
Daihatsu hadir mewarnai pameran IIMS 2025 di Surabaya, Jawa Timur. Pameran ini berlangsung pada 28 Mei–1 Juni 2025 dan berlokasi di Grand City Convex, Surabaya
Daihatsu Dorong Pendidikan Vokasi di Indonesia Lewat Dukungan Sarana Pelatihan Manufaktur Otomotif
Daihatsu Dorong Pendidikan Vokasi di Indonesia Lewat Dukungan Sarana Pelatihan Manufaktur Otomotif
PT Daihatsu konsisten dalam mewujudkan komitmennya terhadap peningkatan kualitas pendidikan vokasi di Indonesia dengan meresmikan sebuah DOJO Center (fasilitas pelatihan manufaktur terpadu) di SMK Kesatrian, Purwokerto.
Antusiasme Pelanggan Setia Melihat Perakitan Mobil Daihatsu di Karawang
Antusiasme Pelanggan Setia Melihat Perakitan Mobil Daihatsu di Karawang
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengajak pelanggan setia melalui komunitas mobil Daihatsu untuk kunjungi pabrik perakitan mobil Daihatsu di Karawang Assembly Plant (KAP), Karawang Timur.
Daihatsu Beri Apresiasi Pelanggan Setia dan Raih Antusiasme Tinggi dari Masyarakat Tangerang
Daihatsu Beri Apresiasi Pelanggan Setia dan Raih Antusiasme Tinggi dari Masyarakat Tangerang
Masyarakat Tangerang sambut acara Daihatsu Kumpul Sahabat dengan antusiasme tinggi. Tercatat ribuan pengunjung hadir mewarnai acara yang berlangsung pada 18 Mei 2025 di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.
© Copyright 2025 PT Astra Daihatsu Motor. All rights reserved
Privacy Policy
Contact Us