Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Bagikan
Klub MAXXIO Ajak Anggotanya berpartisipasi di Program Recall Daihatsu
29 Desember 2020
daihatsu indonesia

JAKARTA:Setelah mengumumkan recall untuk penggantian komponen Connecting Rod mesin Gran Max 1.5L dan Luxio pada November 2019 lalu, Daihatsu melakukan update program recall melalui acara bertajuk Daihatsu Virtual Press Conference pada Jumat, 17 Juli 2020.

Program yang merupakan bukti tanggung jawab Daihatsu dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik ini, direspons positif oleh masyarakat termasuk Sahabat Klub MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia) yang memiliki member lebih dari 4.500 anggota dan tersebar di 37 chapter di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu Sahabat Daihatsu, MAXXIO juga turut berpartisipasi mengajak seluruh anggotanya dalam mendukung program recall Connecting Rod Daihatsu. Tak hanya itu, MAXXIO juga aktif mengajak relasi mereka yang menggunakan Gran Max dan Luxio walaupun bukan anggota untuk ikut berpartisipasi pada program Daihatsu ini.

Sandi, sebagai Sekretaris Jendral dari klub MAXXIO menjelaskan, dari seluruh ribuan member-nya, terdapat 120 unit terdeteksi untuk di-recall. Ia juga menyampaikan bahwa 28 unit diantaranya sudah dilakukan perbaikan, dan 92 unit sisanya dalam proses follow up untuk dapat segera diperbaiki dengan mengunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat.

Berdasarkan hasil per-Juni 2020, walaupun program ini baru berjalan sekitar setengah tahun, namun menunjukkan hasil yang baik, yaitu 9.043 unit atau sekitar 24% telah selesai diperbaiki dari total 36.915 unit yang terlibat. Pencapaian ini cukup baik, mengingat target dari program ini adalah 30% sampai dengan akhir tahun 2020.

Sebagaimana diketahui, program recall penggantian komponen connecting rod untuk Gran Max 1.5L dan Luxio ini, selain memberikan perbaikan secara gratis, Daihatsu juga memberikan kompensasi berupa paket ganti oli mesin dan jasa service gratis untuk periode service berikutnya bagi yang telah berpartisipasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan positif pelanggan terhadap program recall Gran Max dan Luxio. Daihatsu juga bekerja sama dengan MAXXIO akan terus meningkatkan jumlah unit recall agar pelanggan mendapat perbaikan unit dan dapat kembali beraktivitas dan berbisnis kembali dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Daihatsu Apresiasi Pelanggan Lewat Kolaborasi Bersama Komunitas Mobil dan Sepeda Motor di GIIAS 2024
Daihatsu Apresiasi Pelanggan Lewat Kolaborasi Bersama Komunitas Mobil dan Sepeda Motor di GIIAS 2024
TANGERANG (25/7): Daihatsu senantiasa hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan mobilitas serta menuju masa depan berkelanjutan yang lebih baik. Komitmen ini diwujudkan salah satu
Daihatsu Hadirkan Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS
Daihatsu Hadirkan Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS
TANGERANG (24/7): Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), 24 Juli 2024. Xenia ADS menjadi pilihan tepat bagi ke
Daihatsu Terios Graphite Jadi Inspirasi Modifikasi Para Petualang
Daihatsu Terios Graphite Jadi Inspirasi Modifikasi Para Petualang
TANGERANG (23/7): Pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Tangerang, Daihatsu menampilkan unit modifikasi sebagai sarana inspirasi bagi p
GIIAS 2024 Jadi Saat Yang Tepat Untuk Beli Mobil Daihatsu
GIIAS 2024 Jadi Saat Yang Tepat Untuk Beli Mobil Daihatsu
TANGERANG (20/7): Daihatsu senantiasa berkomitmen mendekatkan diri kepada pelanggan dengan hadir pada ajang GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Melalui tema GROW FOR BETTER TOMORROW, Daihatsu senan
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor