Logo Daihatsu
EN | ID

Press Release

Klub MAXXIO Ajak Anggotanya berpartisipasi di Program Recall Daihatsu

29 Desember 2020
daihatsu indonesia

JAKARTA:Setelah mengumumkan recall untuk penggantian komponen Connecting Rod mesin Gran Max 1.5L dan Luxio pada November 2019 lalu, Daihatsu melakukan update program recall melalui acara bertajuk Daihatsu Virtual Press Conference pada Jumat, 17 Juli 2020.

Program yang merupakan bukti tanggung jawab Daihatsu dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik ini, direspons positif oleh masyarakat termasuk Sahabat Klub MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia) yang memiliki member lebih dari 4.500 anggota dan tersebar di 37 chapter di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu Sahabat Daihatsu, MAXXIO juga turut berpartisipasi mengajak seluruh anggotanya dalam mendukung program recall Connecting Rod Daihatsu. Tak hanya itu, MAXXIO juga aktif mengajak relasi mereka yang menggunakan Gran Max dan Luxio walaupun bukan anggota untuk ikut berpartisipasi pada program Daihatsu ini.

Sandi, sebagai Sekretaris Jendral dari klub MAXXIO menjelaskan, dari seluruh ribuan member-nya, terdapat 120 unit terdeteksi untuk di-recall. Ia juga menyampaikan bahwa 28 unit diantaranya sudah dilakukan perbaikan, dan 92 unit sisanya dalam proses follow up untuk dapat segera diperbaiki dengan mengunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat.

Berdasarkan hasil per-Juni 2020, walaupun program ini baru berjalan sekitar setengah tahun, namun menunjukkan hasil yang baik, yaitu 9.043 unit atau sekitar 24% telah selesai diperbaiki dari total 36.915 unit yang terlibat. Pencapaian ini cukup baik, mengingat target dari program ini adalah 30% sampai dengan akhir tahun 2020.

Sebagaimana diketahui, program recall penggantian komponen connecting rod untuk Gran Max 1.5L dan Luxio ini, selain memberikan perbaikan secara gratis, Daihatsu juga memberikan kompensasi berupa paket ganti oli mesin dan jasa service gratis untuk periode service berikutnya bagi yang telah berpartisipasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan positif pelanggan terhadap program recall Gran Max dan Luxio. Daihatsu juga bekerja sama dengan MAXXIO akan terus meningkatkan jumlah unit recall agar pelanggan mendapat perbaikan unit dan dapat kembali beraktivitas dan berbisnis kembali dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Press Release Lainnya
Tiga Model Unggulan Daihatsu Ramaikan GIIAS 2024 di Kota Bandung
Tiga Model Unggulan Daihatsu Ramaikan GIIAS 2024 di Kota Bandung
Daihatsu hadir pada GIIAS 2024 di Kota Bandung yang berlangsung pada 25–29 September 2024 berlokasi Booth I, Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.
Daihatsu Siap Semarakkan GIIAS 2024 di Kota Bandung
Daihatsu Siap Semarakkan GIIAS 2024 di Kota Bandung
Daihatsu kembali ambil bagian dalam GIIAS 2024 yang diadakan di Kota Bandung, Jawa Barat. Daihatsu hadir di Booth i berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, siap mengajak pengunjung untuk dapat menikmati pengalaman seru bersama keluarga dan sahabat pada 25–29 September 2024.
Ini Keunggulan Platform DNGA pada Mobil Daihatsu
Ini Keunggulan Platform DNGA pada Mobil Daihatsu
Daihatsu selalu berinovasi dalam mengembangkan kendaraannya dengan teknologi terkini sesuai dengan kebutuhan pelangga, contohnya dengan menerapkan platform terbaru berbasis DNGA.
Penjualan Mobil Daihatsu Hingga Agustus Cetak Pangsa Pasar 20,1%
Penjualan Mobil Daihatsu Hingga Agustus Cetak Pangsa Pasar 20,1%
Daihatsu catatkan capaian penjualan positif hingga Agustus 2024. Penjualan ritel Daihatsu selama 8 bulan mencapai 117.358 unit.
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor