Logo Daihatsu

Kegiatan

Bagikan
Daihatsu Google Street Mudik
06 Juni 2020
Thumbnail potrait mudik

Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.

Mimin yakin, pasti sebagian besar dari kalian nggak bisa mudik lebaran tahun ini kan? Nggak usah sedih, mimin tau alternatif yang pas buat mudik ke kampung halaman tanpa harus ke luar rumah!

Yuk bantuin Adam dan Fiana keliling 5 kota besar di Indonesia pakai Google Street. Akan ada hadiah menarik buat kamu yang bisa bantuin mereka berdua sampai ke destinasi yang dituju. Mau tau gimana lengkapnya? Pantengin terus IG Story @daihatsuind ya.

#DaihatsuSahabatku

Event Lainnya
DHT Dress Up Challenge 2019
DHT Dress Up Challenge 2019
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Halo Sahabat Surabaya! Buat
yang ingin cuci mata atau 
bahkan beli mobil baru..
#DariPantunJadiSerius
#DariPantunJadiSerius
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Gini, mimin lagi nyari jagoan pantun yang bisa bikin #DariPantunJadiSerius. Kalo ada kasih tau mimin dong kita buktiin pantunnya di sini. Seru-seruan sa
Lip Sync Challenge Daihatsu
Lip Sync Challenge Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Sahabat, ikutan lipsync challenge dari Daihatsu yuk! Challengenya gampang banget, kamu cukup menirukan adegan yang ada pada salah satu scene P3U Reborn,
Daihatsu Virtual Sales Agustus
Daihatsu Virtual Sales Agustus
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Siapa Sahabat di sini yang udah nungguin virtual sales dateng lagiii? Yuk Sahabat semua ikutan Virtual Daihatsu Festival ya! Akan ada sharing bareng sam

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku