Logo Daihatsu

Kegiatan

Bagikan
Jalan Bareng Sahabat
08 September 2020
image thumbnail 1

Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.

Penat? Mungkin banyak dari Sahabat yang merasakan kepenatan di masa new normal seperti ini. Apalagi wacana PSBB gelombang kedua mewarnai banyak daerah karena efek Jakarta yang melaksanakan PSBB gelombang kedua. Sangat mungkin kota-kota lain selain Jakarta juga menerapkan PSBB gelombang kedua.

Sangat wajar sih jika Sahabat merasakan kepenatan seperti itu. Karena di hari-hari sebelum ada pandemi, pasti Sahabat lebih leluasa beraktivitas. Bahkan mungkin Sahabat juga sudah merencanakan jalan-jalan di awal-awal tahun 2020 lalu. Namun, rencana tersebut tidak bisa terealisasi.

Hilangkan Kepenatan dengan Jalan Bareng Sahabat

Di tengah pandemi ini, Sahabat bisa menghilangkan kepenatan dengan cara ikutan Jalan Bareng Sahabat. Maksudnya bagaimana? Ini kan musim pandemi, apa bisa jalan-jalan. Hmm, begini Sahabat, program Jalan Bareng Sahabat ini bukan berarti Sahabat harus jalan-jalan di saat pandemi yang sedang berlangsung ini. Lalu bagaimana?

Jalan Bareng Sahabat adalah program yang diadakan oleh Daihatsu untuk membagikan pengalaman Jalan Bareng Sahabat yang pernah Sahabat lakukan di tahun-tahun sebelumnya sebelum ada pandemi.

Kompetisi ini sebagai ajang untuk menunjukkan kepada Sahabat Daihatsu yang lain bahwa Sahabat sudah liburan ke mana saja dengan teman atau keluarga. Tujuannya adalah agar memberikan gambaran dan hiburan kepada Sahabat Daihatsu yang lainnya mengenai ide liburan seandainya saja masa pandemi ini sudah berlalu.

Mekanisme Jalan Bareng Sahabat

Dari penjelasanya sebelumnya, Sahabat sudah paham kan maksud dari kompetisi ini. Hal selanjutnya adalah bagaimana sih mekanismenya agar Sahabat bisa mengikuti kompetisi Jalan Bareng Sahabat ini.

Yang pertama adalah Sahabat follow akun Instagram Daihatsu Indonesia di @daihatsuind. Setelah itu, posting foto seru liburan atau jalan-jalan di feed Instagram milik Sahabat. Jangan lupa sertakan hashtag #JalanBarengSahabat dan #DaihatsuSahabatku. Setelah itu, Sahabat bisa tag @daihatsuind dan tag juga 3 teman Sahabat yang ada di foto Jalan Bareng Sahabat tersebut. Ajak juga teman atau keluarga untuk ikutan kompetisi ini juga yah.

Hadiah Kompetisi Jalan Bareng Sahabat

Mekanisme sudah dibahas. Selanjutnya adalah hadiah dari kompetisi Jalan Bareng Sahabat ini. Ada banyak hadiah menarik untuk Sahabat Daihatsu yang mengikuti kompetisi Jalan Bareng Sahabat ini.

Hadiah-hadiahnya antara lain adalah Kamera, Instax Mini, Mi Band, dan voucher belanja jutaan rupiah. Sahabat punya kesempatan yang besar untuk menang loh. Ayo ikutan kompetisi Jalan Bareng Sahabat ini.

Ikuti Media Sosial Daihatsu Indonesia untuk Mendapatkan Update Info

Oh ya, untuk mendapatkan update terbaru tentang kompetisi Jalan Bareng Sahabat ini, Sahabat bisa mengikuti media sosial milik Daihatsu Indonesia. Entah ini di Facebook, Twitter, hingga Instagram.

Dengan mengikuti media sosial milik Daihatsu ini Sahabat akan bisa mendapatkan info yang lebih spesifik jika ada perubahan mekanisme atau tambahan hadiah. Selain itu, Sahabat juga bisa tahu ternyata tidak hanya kompetisi Jalan Bareng Sahabat saja yang diadakan oleh Daihatsu Indonesia.

Ada banyak kompetisi yang diadakan oleh Daihatsu Indonesia loh. Mulai dari Jalan Bareng Sahabat, Daihatsu Dress-up Challenge, Fans of The Month dan Fans of The Year, dan masih banyak lagi event-event seru yang diadakan oleh Daihatsu tiap bulannya.

Jadi, tidak ada ruginya Sahabat mengikuti info terupdate dari media sosial Daihatsu. Jika Sahabat mampu dan bisa, ikuti kompetisinya dan menangkan banyak hadiah dari Daihatsu Indonesia. Bagaimana? Jadi merasa tertantang menjadi pemenang setiap event Daihatsu?

 

#JalanBarengSahabat
#DaihatsuSahabatku

Event Lainnya
Ramadan Jangan Gibah
Ramadan Jangan Gibah
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.
Live bareng Daihatsu
Live bareng Daihatsu
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu.   Karena Ramadan kali ini nggak bisa ngabuburit ke mana-mana, mimin mau ngajakin kamu ngabuburit sambil ngobrol bareng di Instagram @bintangemon ha
#DariPantunJadiSerius
#DariPantunJadiSerius
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Gini, mimin lagi nyari jagoan pantun yang bisa bikin #DariPantunJadiSerius. Kalo ada kasih tau mimin dong kita buktiin pantunnya di sini. Seru-seruan sa
#KUDALAUT
#KUDALAUT
Terima kasih atas partisipasi sahabat Daihatsu. Kuda bukan sembarang kuda, tapi ini kuda dari laut Ehh, kalo mau pada dapet hadiah, ayo dong pada nyaut! #KUDALAUT Kuis Daihatsu Tebak Lagu Tik-Tok. Bag

Booking Servis Melalui Aplikasi DaihatsuKu

Dapatkan penawaran menarik untuk layanan perawatan berkala pada kendaraan Anda

Logo PlaystoreLogo Appstore
Mockup Aplikasi DaihatsuKu
Semua Hak Dilindungi Undang-Undang@ Hak Cipta 2024 PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu Sahabatku